alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004838554/ayo-share-gan-about-metamorfosa-kisah-dua-kamar-wajib-masuk

[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)

Taliho agan-agan semua...
beberapa waktu yang lalu ane disaranin ama temen ane yang juga kaskuser (agan scrotumsasi ama agan mpuprapanca) untuk ngebaca salah satu thread yang ada di SFTH.
*Fyi, ane sebelomnya paling cuman berkutat di The Lounge, FJB, CCPB, ama Movie doang...

Dan akhirnya ane dapet saran dari kaskuser2 yang ane sebut diatas untuk ngebaca thread dari agan bukanpujangga yang judulnya "[metamorfosa] Kisah Dua Kamar"
Sebuah cerita yang unik, menyentuh dan memiliki siratan inspirasional yang kuat...emoticon-I Love Kaskus

Mungkin banyak dari agan2 yang ngebaca thread ini uda ngebaca KDK...
Dan mungkin ada juga dari agan2 yang ngerasa efek yang sama kaya yang ane rasain...
ntu cerita terngiang2 terus di pikiran ane...

Kisah Dua Kamar

dan gara2 ntu juga ane ngebikin thread ini...

beberapa saat setelah ane baca ntu thread, ane ngebaca thread tentang salah seorang kaskuser yang pengen ngangkat cerita agan bukanpujangga ke dalam bentuk film...
NAH!!!
Sekarang ane pengen ngajakin agan2 semua untuk berandai2 nih...
andai agan jadi tukang casting en sutradara filmnya, siapakah yang akan agan pilih untuk jadi pemerannya???


Spoiler for Anto:



Spoiler for Adel:



Spoiler for Wulan:


Spoiler for Ian:


Spoiler for Bowo:




Gimana agan2 sekalian?
Menurut agan2 siapa yang pantes meranin tokoh2 di cerita asli kaskus ntu??
share ya gan...
tolong bantuin sundul ya gan...biar threadnya tetep di muka terus...
maap2 ya gan kalo ada kata2 yang kurang berkenan...ane cuman pengen berbagi aja...
Moga2 aja ada PH yang mau ngeeksekusi ni cerita...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

terimakasih...
GAP.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Spoiler for mantra:


wah ane ga tau gan , ijin ke tkp dlu emoticon-Ngacir2

btw ane...

Spoiler for pertamax:
jah...keduluan yang atas...ane keberapa ya.... emoticon-Ngakak:
Quote:


keduaxx gan!!!

GAP.
Quote:



mangga atuh agan...
ctrl+h aja...
GAP.
wakakakka si raul maen juga
Quote:


emoticon-Ngakak kaga tau kenapa yang ada di bayangan ane yang jd si Om Raul gan...
GAP.
abis dari tkp emoticon-Big Grin....

Baru baca sampe part 5 gan..
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
upss...sorry, Dopost emoticon-Peace emoticon-Big Grin
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
critanya tentang apaan gan??
tkp dlu ya gann ..
yg paling ane inget

petuah dgn prumpamaan kopi n gula
kena bgt di ane

emoticon-Malu (S):
nama ane disebut,tunggu cendolsent
emoticon-Ngakak:
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
mantap gan..
dapet ide kek gitu..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Ngakak makasi gan buat sarannya...sekarang ane baru baca yang two step ntu... emoticon-Ngakak

ditunggu cendolnya

GAP.
Quote:


coba ke tkp aja gan...
GAP.
Quote:


uda ampe berapa gan sekarang??
GAP.
wew, kok sampai sini segala? emoticon-Malu
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
ceritanya bener2 ngalir,,
serasa ikut maen,,

hikz
asal g jd sinetron ane dukung emoticon-I Love Indonesia
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
Quote:


dilanjutin dunk om anto metamorfosanya emoticon-Embarrassment

pengen tau foto karakternya klo bisa PM dunk emoticon-Smilie
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
Quote:



kisahnya menginspirasi sekali bang!!!
ampe ampe ane bikin thread nih...
kalo bisa ditaro di pejwan threadnya abang dong...
biar banyak yang share...
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia
GAP.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di