alexa-tracking

[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004838554/ayo-share-gan-about-metamorfosa-kisah-dua-kamar-wajib-masuk
Smile 
[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
Taliho agan-agan semua...
beberapa waktu yang lalu ane disaranin ama temen ane yang juga kaskuser (agan scrotumsasi ama agan mpuprapanca) untuk ngebaca salah satu thread yang ada di SFTH.
*Fyi, ane sebelomnya paling cuman berkutat di The Lounge, FJB, CCPB, ama Movie doang...

Dan akhirnya ane dapet saran dari kaskuser2 yang ane sebut diatas untuk ngebaca thread dari agan bukanpujangga yang judulnya "[metamorfosa] Kisah Dua Kamar"
Sebuah cerita yang unik, menyentuh dan memiliki siratan inspirasional yang kuat...emoticon-I Love Kaskus

Mungkin banyak dari agan2 yang ngebaca thread ini uda ngebaca KDK...
Dan mungkin ada juga dari agan2 yang ngerasa efek yang sama kaya yang ane rasain...
ntu cerita terngiang2 terus di pikiran ane...

Kisah Dua Kamar

dan gara2 ntu juga ane ngebikin thread ini...

beberapa saat setelah ane baca ntu thread, ane ngebaca thread tentang salah seorang kaskuser yang pengen ngangkat cerita agan bukanpujangga ke dalam bentuk film...
NAH!!!
Sekarang ane pengen ngajakin agan2 semua untuk berandai2 nih...
andai agan jadi tukang casting en sutradara filmnya, siapakah yang akan agan pilih untuk jadi pemerannya???


Spoiler for Anto:



Spoiler for Adel:



Spoiler for Wulan:


Spoiler for Ian:


Spoiler for Bowo:




Gimana agan2 sekalian?
Menurut agan2 siapa yang pantes meranin tokoh2 di cerita asli kaskus ntu??
share ya gan...
tolong bantuin sundul ya gan...biar threadnya tetep di muka terus...
maap2 ya gan kalo ada kata2 yang kurang berkenan...ane cuman pengen berbagi aja...
Moga2 aja ada PH yang mau ngeeksekusi ni cerita...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

terimakasih...
GAP.
Spoiler for mantra:


wah ane ga tau gan , ijin ke tkp dlu emoticon-Ngacir2

btw ane...

Spoiler for pertamax:
jah...keduluan yang atas...ane keberapa ya.... emoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By ands
jah...keduluan yang atas...ane keberapa ya.... emoticon-Ngakak:


keduaxx gan!!!

GAP.
Quote:Original Posted By PumperofScream
Spoiler for mantra:


wah ane ga tau gan , ijin ke tkp dlu emoticon-Ngacir2

btw ane...

Spoiler for pertamax:



mangga atuh agan...
ctrl+h aja...
GAP.
wakakakka si raul maen juga
Quote:Original Posted By pengakuans
wakakakka si raul maen juga


emoticon-Ngakak kaga tau kenapa yang ada di bayangan ane yang jd si Om Raul gan...
GAP.
abis dari tkp emoticon-Big Grin....

Baru baca sampe part 5 gan..[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
upss...sorry, Dopost emoticon-Peace emoticon-Big Grin[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
critanya tentang apaan gan??
tkp dlu ya gann ..
yg paling ane inget

petuah dgn prumpamaan kopi n gula
kena bgt di ane

emoticon-Malu (S):
nama ane disebut,tunggu cendolsent
emoticon-Ngakak:[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
mantap gan..
dapet ide kek gitu..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By scrotumsasi
yg paling ane inget

petuah dgn prumpamaan kopi n gula
kena bgt di ane

emoticon-Malu (S):
nama ane disebut,tunggu cendolsent
emoticon-Ngakak:[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)


emoticon-Ngakak makasi gan buat sarannya...sekarang ane baru baca yang two step ntu... emoticon-Ngakak

ditunggu cendolnya

GAP.
Quote:Original Posted By teaox
critanya tentang apaan gan??


coba ke tkp aja gan...
GAP.
Quote:Original Posted By sirezky
abis dari tkp emoticon-Big Grin....

Baru baca sampe part 5 gan..[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)


uda ampe berapa gan sekarang??
GAP.
wew, kok sampai sini segala? emoticon-Malu[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
ceritanya bener2 ngalir,,
serasa ikut maen,,

hikz
asal g jd sinetron ane dukung emoticon-I Love Indonesia[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
Quote:Original Posted By bukanpujangga
wew, kok sampai sini segala? emoticon-Malu


dilanjutin dunk om anto metamorfosanya emoticon-Embarrassment

pengen tau foto karakternya klo bisa PM dunk emoticon-Smilie[ayo share gan] about [metamorfosa] Kisah Dua Kamar (wajib masuk)
×