alexa-tracking

fakta unik korea utara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004833409/fakta-unik-korea-utara
Fakta Unik Korea Utara
Fakta Unik Korea Utara


fakta unik korea utara


Mari menjelajah sebentar ke negeri Korea Utara,, Berbeda dengan sodaranya Korea Selatan, ternyata Korea Utara ini negara yang rada unik. Menurut scot. Blogger asal negeri Inggris yg mencoba mengunjungi 100 negara di berbagai belahan dunia. Dan salah satunya adalah Korea Utara. Kata dia ternyata ada beberapa hal-hal unik dan aneh tentang kehidupan masyarakat di Korea Utara yang mungkin jarang diketahui di dunia luar.


Ini faktanya!!


* Di Korea Utara tidak ada orang yang bersiul.

Quote:




* Tidak boleh menulis menggunakan tinta berwarna merah.
Quote:




* Ada chanel TV yang khusus menayangkan permainan Video Game.

Quote:


* Tayangan iklan di TV lebih lama.

Quote:



* Negara dengan banyak loudspeaker.

Quote:



* Negara dengan istana-istana besar.

Quote:



* Negara dengan bangunan hotel tertinggi.

Quote:





* Tidak menggunakan pisau.


Quote:



* Tidak ada mobil-mobil buatan Jepang.

Quote:



* Nomor-nomor rumah yang membingungkan.

Quote:



* North Korean Trafic Lady

Quote:


tambahan nih emoticon-thumbsup
Quote:



bersambung ke postingan ketigax emoticon-Hammer



Spoiler for Ian Scot:



Spoiler for sumber:
[/url]
fakta unik korea utara

aneh2 gan

lanjutannya xob

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Bonus emoticon-Cool

Spoiler for BEWEKA:

Gimana ceritanya tuh gan TV iklan terus emoticon-Hammer2
nais inpoh gan
keep posting
emoticon-I Love Kaskus
naiz inpo gan
Wah, hebat bisa jalan2 ke korut, stahu ane buat dapetin visa korut tu sulit banget

nic inpoh, ane rate 5 deh
Quote:


bukan ane gan yang kesana emoticon-Hammer
ane mau nongkrong di prempatan aja ah nemenin trafic lady ,kalo boleh emoticon-Genit:
wah.. yang pake seragam biru.. seger tuh =)
Aneh2 aja..
Masa siul tabu
fakta unik korea utara
ada ada aja ni KORUT emoticon-Nohope

kayaknya masi nyaman di Indo gan emoticon-Big Grin
nice inpoo gann
unik banget gan
North Korea traffic lady kayanya asik gan .
iklan lebih lama daripada acara utama gimana ceritanya gan ?
pasti membosankan nonton tv kebanyakan iklannya
btw polisi koreanya asik2 tuh
kalo tv banyakan iklan mungkin tersanjung kalo ditayangin disana bisa lebih panjang lg ya
waduh bisa tuli ya gan kalo tinggal disana emoticon-Amazed

banyak yang suka loudspeaker emoticon-Hammer
pengen kesana gan,,,,
×