alexa-tracking

kangennya komik petruk-gareng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004820491/kangennya-komik-petruk-gareng
kangennya komik petruk-gareng
agan2 pernah denger atau membaca komik ini karaya TATANG SUHENDRA atw lbih dikenal TATANG Semoticon-Malu

ane pernah baca dari an kaskus laen aghttp://archive.kaskus.co.id/thread/2705407 dan skrg ane mau sekedar tambahin

duh kengen bgt deh ini komik laku keras jaman2 ane sd
cekidot gan

Spoiler for judul spoiler:


Spoiler for pengarangna:


Spoiler for tokoh2nya:


oke deh gan sekian dari ane
ane udah kasi tau apa yg ane tau
mohon tambahan na ya agan2 sekalian
moga ini berguna daripada sekarang banyak pula komik2 yg gak mendidik
cintai produk dalam negri ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Spoiler for kunjungi thread ane yg laen:


BUDAYAKAN RATE ATW KOMEN SETELAH ANDA MEMBACA THREAD INIemoticon-I Love Indonesia:emoticon-I Love Kaskus



kangennya komik petruk-gareng
mantra ane gagal jadi yang keduax
yang dulu di poskota bukan sih gan? emoticon-Bingung (S)

Spoiler for Titip ya:
KASKUS Ads
iya gan...kangen juga euy...dulu seringkali ketawa sendiri kalo lg baca tu komik...
emang udah lama ya tuh komik???
emoticon-Ngakak ya gan ane juga kangen pengen beli komiknya ...
dlu ane punya banyak gan..rata2 ceritanya setan2 gan/.......
wah itu komik pas ane masih smp kali udah ada ..

sekarang udah ga ada yang jual emoticon-Hammer
Quote:
komik jadul banget
disaat gue sd sering banget liatnya
hehehe
skr dah gak ada lagi
Komik keren gan, harganya dulu Rp.100, dan cuma ada 16 halaman...
Ane waktu SD jarang jajan, malah beliin nih komik emoticon-Big Grin
kangennya komik petruk-gareng
Quote:


ia gan waktu tu ane punya 2 kardus turun temurun gan
Quote:

haha ane wktu tu beli 500 gan
Quote:

haha ane wktu tu beli 500 gan
Komiknya jadul, gan.:maho:maho
waduh dlu ane puny komiknya banyak,,, skg ilang smua gan T_T
emoticon-Ngakak
jadoel nih
wah jadi inget waktu sd gan !! tiap bulan puasa tukang makanan jadi tukang komik dadakan !! hahahaha
Wah jadi inget dulu sering beli nih.
di blok m banyak yang jual gan :-D
wah agan suka liat yg BBny ya emoticon-Ngakak
ntu komik jadul, seangkatan ma wiro kali ya..
×