alexa-tracking

Kita ga tidur sendirian di kasur!! Bahaya mengancam di kasur kita!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004815264/kita-ga-tidur-sendirian-di-kasur-bahaya-mengancam-di-kasur-kita
Peringatan! 
Kutu kasur!!! UPDATE+pict
Quote:



Quote:

Ternyata dikasur kita ada 2 jenis kutu: emoticon-Ngacir2


Quote:

Quote:



Quote:

Quote:
Quote:

Quote:

Quote:


komeng yg bermanfaat sama ngakak dari agan2
Spoiler for komeng:


Quote:


Quote:
KASKUS Ads
Kasur ane bersih tuh gan gak ada kutunya emoticon-Embarrassment
Kita ga tidur sendirian di kasur!! Bahaya mengancam di kasur kita!!
mantap gan . . emoticon-2 Jempol . . besok jemur kasur . . dlu kagak pernah djemur soalnye . .
Spoiler for Nais Inpo nih:
ngeri gan emoticon-Takut
ane juga pernah digigit kutu kupret, tapi ga separah yg di pict
kasur ane udah ane jemur... emoticon-Big Grin udah dibersiin... ntar ane bersiin lg ah...

Mampir dimari gan
Quote:
makanya emak ane sering jemur kasur gan emoticon-Big Grin
nais inpo,tapi bikin emoticon-Takut
Kita ga tidur sendirian di kasur!! Bahaya mengancam di kasur kita!!
serem banget gan,ane pernah kena kutu juga lagi tidur emoticon-Takut (S)
Pantesan ane gatel2...
Kita ga tidur sendirian di kasur!! Bahaya mengancam di kasur kita!!
kirain d kasur ada setan nya. hehe
Kita ga tidur sendirian di kasur!! Bahaya mengancam di kasur kita!!
ya ampun pantes aje badan ane bentol bentol gan...
ternyata gara gara kutu... emoticon-Takut

yang laen jangan sampe ya cukup ane aje..
makanya harus rajin² bersihin tempat tidur emoticon-Big Grin
Quote:


tapi ati2 aje gan siapa tau gan tau2 ada kutu gitu emoticon-Ngakak jemur aja gan kasur agan, untuk mengantisipasi aja emoticon-Big Grin
kasur saya kotor tp jrang bentioll 2 hahaha
Quote:


silaahkan gan jgn lupa rate ganemoticon-Shakehand2
ngeri kali
itu yg bikin gatel gatel ya gan ? ane juga pernah kena gan ..
Kita ga tidur sendirian di kasur!! Bahaya mengancam di kasur kita!!
Kudu ati ni Gan..
Perlu sering klaundry nie buat nyuciin Bad cover..

bahaya kutu menyerang..

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut