alexa-tracking

Ketemu ginian di depan mall, punya siapa ya?? [HOT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004815236/ketemu-ginian-di-depan-mall-punya-siapa-ya-hot
Thumbs up 
Ketemu ginian di depan mall, punya siapa ya?? [HOT]
Pas jalan di Alu*-Alu* Indonesia ktemu lamborghini hitam dof gan...mangstaf ya. Kira2 punya siapa..????

Ketemu ginian di depan mall, punya siapa ya?? [HOT]

ada lagi:

Ketemu ginian di depan mall, punya siapa ya?? [HOT]

kapan ya gan punya gituan..emoticon-2 Jempol cuman berkayal dapat emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dijamin gak emoticon-Repost soalnya ane yg ambil sendiri...emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Lamborgini Galardo y gan emoticon-Matabelo
Kayak mobil na betmen emoticon-Big Grin
SUMPAH BUKAN ANE GAN
emoticon-Cape d...
Quote:
Aduhh gan koq ngaploadd mobil ane ngga blg2 emoticon-Malu (S) maap yg kehalangan parkirn mobil ane emoticon-Stick Out Tongueeace
punya ane gan....

aduh nggak enak nih mobil ane di foto2... kenapa nggak foto sama anenya sekalian emoticon-Ngakak
yah paztinya punya orang kaya donk gan???

manknya punya siapa lagi
wih keren tuh gan. emoticon-Metal:
anjrit kapan nih gan..doff nya keren bgt.. emoticon-Frown




Silahkan mampir.. emoticon-Big Grin







Ketemu ginian di depan mall, punya siapa ya?? [HOT]
ane mau tuntut Ts..,karna uda upload foto mobil ane tanpa izin...emoticon-Marah

emoticon-Ngakak
maaf ya gans klo mau foto bilang"
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) capedes gan

emoticon-Beloemoticon-Belo
kok mobil ane nyasar kesono sih? emoticon-Malu
emoticon-Peace
Wah itu kam Bukan punya ane gan... yakinlah sumpah
ah boongan, dari plastik itu, mesinnya mesin bajay pasti...
anjirrrr
mantap bgt
lamborghini ya gan
keren nyaaaa

warnanya dop gitu ya
oooh ini ane waku lagi numpang kencing di mall gan.. emoticon-Big Grin
wuihh ngeriemoticon-Big Grin