alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004814573/penting-gak-sihwindows-update
Penting gak sih...Windows update...???
Agan2 Semua...saya mau tanya pendapatan agan2..mengenai penting gak sih...mengaktifkan windows update...???? ada yang tau ak sih...memori yang di makan sama updater seperti itu ???thanks be 4...emoticon-I Love Indonesia
PERTAMAX

menurut ane tuh update klo kita online hukumnya KUDU gan ..karena ada yang gak kompatibel klo gak di updateemoticon-I Love Kaskus
kalo bajakan, itu setingan pertama yg kudu ente matiin... emoticon-Wink


kalo asli, ya terserah... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By forbiana
PERTAMAX

menurut ane tuh update klo kita online hukumnya KUDU gan ..karena ada yang gak kompatibel klo gak di updateemoticon-I Love Kaskus


iya sih gan...tapi memory ita jadi berkurang terus ya...tau gak caranya supaya pada saat kita update memory kita gak banyak yang di makan...???thanks.emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By UserIDCurian
kalo bajakan, itu setingan pertama yg kudu ente matiin... emoticon-Wink


kalo asli, ya terserah... emoticon-Smilie



ha ha emoticon-Malu agan tau aja....tapi selalu ane update lancar terus kok..emang bakalan ada masalah ya gan klo saya aktifin terus...???thanks..emoticon-I Love Indonesia
klo menurut ane ga penting sama sekali... yang ada komp jadi lambreta, makan bandwith!

tapi tergantung kebutuhan juga... klo agan dah nyaman pake sehari-hari ngapain juga diupdate... ntar tambah error-erroan, lambreta, bandwith terbuang sia-sia.. ane jamin ga seberapa kerasa sebelum dan sesudah di update,,, emoticon-Malu (S)
KLO KATA ANE SIH MENDINGAN ga usah gan karena membuat datang nya virus saja...emoticon-Angkat Beer

CMIIW
penting gan bwt nambal bug2 yang ada
mikocok kan kebanyakan bug emoticon-Malu
biar gak mengganggu bandwith,
di setting updatenya sesuaikan dengan keinginan agan,
misal seminggu sekali di jam tertentu,
jadi ngga mengganggu aktivitas browsing kita emoticon-shakehand
g perlu.. g ngefek apa2.. emoticon-Embarrassment kadang malah bikin berat.. emoticon-Embarrassment
ndak ngaruh,... sebentar lagi juga kemasukan pirus emoticon-Hammer2
kaga ngefek gan..cuma tambah berat kompie dan tambah lemot inet emoticon-Embarrassment
punya ane jg dimatiin...
update antivirus aja ganPenting gak sih...Windows update...???
penting gan..buat nambal bug2...
namanya juga jendela...banyak bugnya...
tapi ane gak pernah update...
emoticon-Ngakak
kalo windowsnya asli sih update lebih bagus... itupun kapasitas nya ngga seberapa kok...

tapi pas update jangan ditinggalin gan,....

cuma terkadang ada software yg error gara2 update, contohnya Microsoft SQL server gan...

buat agan yg pengembang software sih mending ngga usah dulu....

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By takkubiarkan
penting gan..buat nambal bug2...
namanya juga jendela...banyak bugnya...
tapi ane gak pernah update...
emoticon-Ngakak


no koment aja deh ...>!!!!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menurut ane windows update itu penting...hanya saja untuk bajakan kudu hati2 aja waktu updatenya... emoticon-Big Grin

kalau di kantor ane karena sistemnya sudah online dan juga sudah ada Active Directory kemudian windowsnya juga original...maka untuk update harus dilakukan...untuk peningkatan kinerja system dan stabilitas dari program2 yg ada di windows...

untuk update kantor ane menggunakan WSUS....jadi gak repot lagi untuk update...la wong sudah otomatis lewat server... emoticon-Big Grin
klo update windows di jamin ga inul, ane bakalan pke . . la wong update kga update sma ja . . . . nama`y juga teknologi, klo d pke yg hrus terima klo rusak n sbgai`y emoticon-Peace

gt ja ko repot . . .emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blinds
klo update windows di jamin ga inul, ane bakalan pke . . la wong update kga update sma ja . . . . nama`y juga teknologi, klo d pke yg hrus terima klo rusak n sbgai`y emoticon-Peace

gt ja ko repot . . .emoticon-Ngakak


emang ada yg sampe install ulang gan...ditempat ane computer client ada 200...sudah lama pakai model WSUS...tp gak ada tuh yg kalau update harus install ulang... emoticon-Smilie

dalam sistem computerisasi...update itu kudu dilakukan...untuk mencegah kasus2 contohnya dl seperti conficker...memang ada antivirusnya...tp tetap aja antivirusnya mengharuskan kita mengupdate windowsnya menggunakan "KB958644"...

kesalahan yg sering terjadi dalam sistem jaringan itu adalah administrator jaringan tidak melakukan update dari OS-nya tersebut...update terlalu disepelekan...padahal dari update itulah maka mempermudah pekerjaan si admin tersebut... emoticon-Malu
kalau ane sendiri gak pernah pake tuh gan
Ga penting banget buat yang bajakan gan..emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Buat yang ori mungkin penting, tp maaf ga blm pernah pake yg ori..
_________________emoticon-Ngacir
×