alexa-tracking

Apa Itu Ventriloquisme?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004791181/apa-itu-ventriloquisme
Apa Itu Ventriloquisme?
Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Ga ngerti gan emoticon-Bingung
jadi ingat lagunya Ria Enes (dengan Suzan).
Apa Itu Ventriloquisme?
gak ngerti gan
Apa Itu Ventriloquisme?
ooo,, ini toh nama kerennya..
ane taunya cuma bahasa perut aja
wouw
ane ga bisa tuh gan emoticon-Frown
pej wan deh...but...seni suara perut ini klo dkembangin bisa mantab loh
ky pengisi suara susah ya??emoticon-Bingung (S)



Spoiler for jalan" ke pabrik iphone:

Spoiler for kendaraan jakarta disain aerodinamis muatan banyak:
slit klo g terlatih tu gan. emoticon-Big Grin

makanya jarang yg bs.
Quote:


Quote:


coba agan hayati emoticon-Malu
Suara dr perut ya gan...kl penyanyi Indonesia, kyk ariel, Fadly-Padi dll termasuk ga gan..soalnya nyanyinya cm buka mulut dikit tp tarikan suaranya keras emoticon-I Love Kaskus
keren gan..kalo ane bisa kek gitu saben hari ane mo ngerjain orang deh...ntar kan dipikirnya suara tak bertuan,hihihi
nice info gan..emoticon-2 Jempol
Apa Itu Ventriloquisme?
gimana ya biar bisa kyk gitu emoticon-Embarrassment

mulut ga gerak tapi bisa bersuara, perutnya ada mulut juga ya emoticon-Ngakak
Pengen bisa kayak gitu euy emoticon-Big Grin
oh.. stau ane ventriloquisme itu boneka yang bicara pake suara perut gituemoticon-Big Grin
thanks infonya gan.....

kalau aku suara perutku keroncongan berarti perutku lapar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oo iya mirip boneka susan dulu ya gan, ane baru tahu ada namanya istilah seperti itu. emoticon-I Love Kaskus
nice info gan,,,,
baru tau ane gan kalo suara perut itu ventriloquisme
ternyata susah juga ya, baru aja ane coba praktekin emoticon-Big Grin
×