alexa-tracking

Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004780841/stasiun-uji-persenjataan-angkatan-laut-di-makhachkala-pic
Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)
Quote:




Quote:
pertamax reserved emoticon-Embarrassment

COMMENT dan RATE ditunggu emoticon-Smilie
wah mesti ni angker ya gaN???

emoticon-Takut
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
serem juga ya gan tempatnya ditengah laut gitu emoticon-Takut
wuih tua bener itu emoticon-Matabelo angker deh kayaknya emoticon-Takut (S)
ga ada info lbh detail untuk penggunaanya gan...?
keliatannya serem deh gan emoticon-Takut capcaiku juga pas 666 emoticon-Takut emoticon-Takut
Mangstab gan

emoticon-I Love Indonesia
emoticon-thumbsup
serem gan emoticon-Takut
beuh dah ditelantarkan... mending buat rumah aja gan direnov.. mantab tuh emoticon-Malu
aduh takut aku. kayaknya angker emoticon-Mewek
Quote:

Yah,harus di tengah laut lah gan biar pelurunya ngak nyasar.
emoticon-Hammer2
Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)
pengen nyoba kesana ah emoticon-Big Grin
jadi serem tuh tempat emoticon-Takut

kalo dijadiin tempat syuting bgs bgt tuh...
emoticon-coffee_emoticon-Maluemoticon-Hi

Serem juga ya kalau ditinggal disana sendirian, bsa gila emoticon-Gila
===========================
Yuk kita sama sama pahami TARGET dan TUJUAN di KASKUS Lounge :D
Selamatkan Lounge KASKUS ya gan :Peace:
Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)
Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)
wooow klasik banget tempatnya. dulu perang terus disitu tuh emoticon-Matabelo
wah mangstap gan