alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004780841/stasiun-uji-persenjataan-angkatan-laut-di-makhachkala-pic

Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)

Quote:




Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 22
pertamax reserved emoticon-Embarrassment

COMMENT dan RATE ditunggu emoticon-Smilie
wah mesti ni angker ya gaN???

emoticon-Takut
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
serem juga ya gan tempatnya ditengah laut gitu emoticon-Takut
wuih tua bener itu emoticon-Matabelo angker deh kayaknya emoticon-Takut (S)
ga ada info lbh detail untuk penggunaanya gan...?
keliatannya serem deh gan emoticon-Takut capcaiku juga pas 666 emoticon-Takut emoticon-Takut
Mangstab gan

emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-thumbsup
serem gan emoticon-Takut
beuh dah ditelantarkan... mending buat rumah aja gan direnov.. mantab tuh emoticon-Malu
aduh takut aku. kayaknya angker emoticon-Mewek
Quote:

Yah,harus di tengah laut lah gan biar pelurunya ngak nyasar.
emoticon-Hammer2
Stasiun Uji Persenjataan Angkatan Laut di Makhachkala (+pic)
pengen nyoba kesana ah emoticon-Big Grin
jadi serem tuh tempat emoticon-Takut

kalo dijadiin tempat syuting bgs bgt tuh...
wooow klasik banget tempatnya. dulu perang terus disitu tuh emoticon-Matabelo
wah mangstap gan
Halaman 1 dari 22


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di