alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004775159/macam-macam-cemilan-khas-dari-negeri-jepang
Macam-macam Cemilan Khas dari Negeri Jepang
semoga ga repsol de
Spoiler for bb:


Negeri Jepang tidak hanya terkenal dengan film animasi dan teknologinya saja, akan tetapi juga terkenal akan keragaman makanan camilan yang khas dan pastinya unik dan mantap untuk dinikmati. Pingin tahu apa saja jenis camilan khas dari negeri sakura, daripada penasaran, berikut ini beberapa diantaranya

Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


Spoiler for camilan:


mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...
ntar ane emoticon-Mewek

Tempat Kost Terbrutal Gan...
Bumi Kita pada Malam Hari gan
Mouse berbentuk Ms.V gan
apa yang terjadi bila seekor gajah mati di Zimbabwe?
spesies hewan baru ditemukan!!!
Aneka Jam kreatip!!![part1]
apa yang kau lakukan dibelakangku??
arti warna air pipis gan...


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for mantra sakti:


waahhh..., camilan jepang unik" yaa emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ..
jdi pngen .., ambil camilan dulu ahh emoticon-Ngacir


Spoiler for gw pertamax ..!, lu keduaxx aj ,copo..:
wah kayanya enak2 tuh gan emoticon-Matabelo tapi itu ada Taiyaki emoticon-Ngakak
jadi ngiler gan emoticon-Genit:

dari dulu ane pengen nyobain dango, tapi belom nemu aja.. emoticon-Nohope

nice post gan emoticon-Kiss
wew jadi laper gan
dango sama manju belum pernah ngerasain nih.. biasanya orang jual takoyaki aja.. taiyaki sama okonomiyaki ada tapi agak jarang..
Jadi pingin cobain dorayaki gan..
aduh nomor 2 enak banget tuh gan.
jadi pengen coba emoticon-Big Grin
Macam-macam Cemilan Khas dari Negeri Jepang
aduh yang ini keknya enak banget gan
emoticon-Matabelo
wah..
jadi ngiler ane gan..
wkwkkw..
ane suka nya dorayaki gan..

btw itu yang dango mirip sama ronde kacang untuk sekoteng ya emoticon-Big Grin
bikin laper aja gan,.,.,.,

hahhaa

ane senang ma doriyaki gan,.,.,.,
kyak y enak,.,.,
dorayaki? makanan kesukaannya doraemon tuh.. jadii kepengeeeen..
ane sering baca komik jepang jadi sering baca cemilan2 dijepang,tapi blom pernah makan emoticon-Hammer
jadi inget nyobain manju roulette..

jadi diantara yg rasa kacang merah ada yg berisi jahe emoticon-Najis

ama es ocha plus vanilla (klo disini ma coklat kan emoticon-Big Grin)

auhh pengen ke jepang lagi...
Quote:Original Posted By bebeletukan
ane sering baca komik jepang jadi sering baca cemilan2 dijepang,tapi blom pernah makan emoticon-Hammer


sama gan ane yang paling pengen tu kue mochi gan...bentuknya lucu sih...
lempar cendol dunk gan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Rizukikun
jadi inget nyobain manju roulette..

jadi diantara yg rasa kacang merah ada yg berisi jahe emoticon-Najis

ama es ocha plus vanilla (klo disini ma coklat kan emoticon-Big Grin)

auhh pengen ke jepang lagi...

wah agan penah ke jepang ya...klo ane tolong lempar cendol ja ya ganemoticon-Big Grin
aarrggghhhh bikin lapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer
MAKNYOS GAN
mau dong NGILER


(hot news)gila sekarang bisa main sega+gameboy di HP
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post250748486
haduh jadi laper ni gan .