alexa-tracking

icon desktop 'n file type serentak merubah semua program jadi sama gara2 "open with"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004773091/icon-desktop-039n-file-type-serentak-merubah-semua-program-jadi-sama-gara2-quotopen-withquot
icon desktop 'n file type serentak merubah semua program jadi sama gara2 "open with"
gan.. mau tanya nih..

kenapa kok notebook saya tiba2 berubah jadi aneh, semua icon2 program n file type jadi sama semua n nggak bisa dibuka lewat shortcut langsung.. sebelum nya saya buka video, trus saya "open with> media player classic".. dan semua program langsung ganti icon n type file ke "media player classic" secara otomatis..
udah diganti icon nya n bla bla bla tetep aja nggak bisa gan, sebelum nya sudah update antivirus..
klik kanan ->properties->change

Ngakak 

Quote:


pas openwith kan ada checklist "open with same program" nah itu smestinya jangan di centang gan
KASKUS Ads

file program jadi open with Media Player

TEST123
Quote:



ohh.. pantes,, iya waktu itu kecentang sih.. hehe maklum saya awam gan.. heheemoticon-2 Jempol
Quote:



uda saya coba tapi nggak bisa gan?

Smile 

coba file associationnya direstore lg, biasanya pas buka salahsatu program, otomatis ko!
Quote:




tu cara nya gimana gan??

oiya saya pake wndows7
gan gmna sekarang?? sekarang leptop saya yg ngalamin hal yang sama kaya agan emoticon-Frown

mohon bantuannya gan emoticon-Frown
sama nih laptop ane juga masalah kaya gitu
Wah virus bukan yah? Koq banyak yang kena???
Harus siap IS nih, bagi agan2 yang belum siap....
Punya saya jugaaaa...
Gimana ini??
Sama kayak ane gan mdia player clasicnya bermasalah..
Ane winds 7 jga...
Bingung ane jadinya emoticon-Bingung
icon desktop 'n file type serentak merubah semua program jadi sama gara2 "open with"
Gara2 virus bukan sih?
Kalo tadi saya sih pas nyari salah satu file word yg tadi nya ada di desktop. trs ada warning apa gitu. saya klik oke lgsg semua jadi word.
Skrg kalo satu dirubah (misal jadi real player) semua jadi sama.
Gimana ini??? pdhal besol mau dipake buat acara penting emoticon-Frown
problem open with media player

solusi: bales lagi open with program aslinya aja gan emoticon-Big Grin

kalo gak bisa,

system restore emoticon-Big Grin
Cara sistem restore gmn ya gan?
(nekat juga nih sptnya)
Quote:


search aja di run

atau

Control Panel\All Control Panel Items\Recovery
coba di Control Panel\All Control Panel Items\Default Programs\Set Associations
ntar agan ubah aja asosiasi filetype dengan program yang diinginkan
Akhirnyaaaaaaaaaaa.................
Teratasiiiiiiiiiii..........
Desktop sudah kembali normal dengan system restore

Pfuihh!!! lega banget rasanya.... emoticon-Smilie

Thx ya agan2 semuaaa........... emoticon-Shakehand2

Saya bisa tidur dengan tenang sekarang
Quote:


maaf anda belum beruntung...:maho