alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan)
4.14 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004762346/bali-entrepreneur039s-lounge-ngobrol-santai-sambil-berkenalan

~ || Bali Entrepreneur's Lounge || ~

Welcome to Bali Entrepreneur's Lounge!

Apa sih definisi Entrepreneurship ?
Quote:


Yang Dibahas di trit ini:
Quote:


Visi dan Misi Dibuatnya trit ini
Quote:

Quote:

FIELD REPORTS GATHERINGS

1st Gath: Warung Mina Renon - Denpasar

2nd Gath: CentrePoint - Renon

Jumlah Peserta Gath

List Usaha Entrepreneur Penghuni Thread:maho
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 136
Quote:


Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) bukannya udah ada disini ?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2445252

Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) lagian belum apa2 udah langsung omong aturan2 no ini no itu dan pakai tebas2an pula. gak nyaman lah bro. kita disini rata2 udah tau aturan n etika kok. kalaupun ada yg aneh2 biasanya kita tegur sekali aja udah pada ngerti. gak perlu momod dan mimin turun tangan sampai tebas2an segala hehe..
Quote:


betul banget emoticon-Big Grin

Quote:


btw,entrepreneur apaan se ? emoticon-Hammer
Quote:


sejenis pijat memijat kayaknya.........akupuntur.....
wow...tempat mengobrol emoticon-Belo

ada kopinya ga?
Quote:


Quote:


Wirausahawan (Inggris : Entrepreneur) adalah orang yang menjalankan perusahaan atau usaha rintisan sendiri dan mempunyai tanggung jawab
masih dapet peki one nga yach emoticon-Belo

salam kenal dari nubie buat TS dan Sesepuh Reg Bali emoticon-Embarrassment
Quote:


wah, bukan saya... emoticon-Big Grin
saya masi nguli ma org emoticon-Big Grin
Quote:


Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) tenang bro, ini bukan sejenis makanan hehehe

Quote:


Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) tuh momod datang. semoga bukan mau menebas2 hehehe
apa ada ini???
Quote:


Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) kayaknya salah pakai id deh. maunya pakai klonengan malah pakai prime
Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) ehhh.. bukannya tadi ada aturan dilarang ngejunk yah..
Quote:


Oms jga nga tau Dek ada apaan disini emoticon-Embarrassment

yuk kita simax bareng' emoticon-linux2

Quote:


maaf Oms saya hanya punya ID ini saja,jadi sengaja mau kenalan pake id ini emoticon-Embarrassment
Quote:




apaan ngejunk kk??
lock aja banjarnya...

nyahahaha......
Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan)
Quote:




delete bukanya??? biar smua nibi lg emoticon-Ngakak
Quote:


Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) sama om, saya juga cuma punya id ini aja hehe

Quote:


Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) ngejunk adalah... ehh... apa yah?
Bali Entrepreneur's Lounge (ngobrol santai sambil berkenalan) tanya om asufajar aja. beliau ahlinya dalam hal definisi2an hehe
udah ada BANJAR
Juga udah ada BANJAR ADAT

Yang nie apa ya???? emoticon-Bingung
POSKAMLING Kali ya emoticon-Malu

+1 dolo

ikut eksis di page one emoticon-Metal: emoticon-Cool emoticon-Hammer emoticon-Peace


Jumlah Peserta Gath Thread "Bali Entrepreneur Lounge"
Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Banyak junker emoticon-Belo
Halaman 1 dari 136


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di