alexa-tracking

Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapura Bersama PhantomViva3 :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004761832/jalan-jalan-ke-universal-studios-singapura-bersama-phantomviva3-d
Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapura Bersama PhantomViva3 :D
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


asiik momod mampir hihi.. emoticon-Big Grin

Quote:


iya mod. kayak naik arum jeram aja. basah semuanya abis naik wahananya. seru abis deh pokoknya mod emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:
waah keren gan,,

anee pertamax
ikutan dong..........
wah terimakasih infonya gan
:maho:maho
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


hanya itukah komennya ? ane capek buatnya emoticon-Mewek
wah keren bener ya gan disana emoticon-Matabelo
si agan gak ngajak2 nih kalo jalan2 emoticon-Hammer2
wahh ajak2 dnk gan .. hhee
Keren gan.. emoticon-Belo
Jadi pengen kesana gan.. emoticon-Big Grin
waah aku pengen naik yang jurasic deh emoticon-Embarrassment
Quote:



Quote:


Junker kah? ||emoticon-Bingung||
Wah ane pernah liat di acara wara wiri tr*ns 7.emoticon-Big Grin
Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapura Bersama PhantomViva3 :D
keren gan...
kapan di Jakarta ada kayak gitu ya emoticon-Matabelo
mantap bang emoticon-thumbsup:
gan harga tiket masuknya aja 60 dolar singapore
dan harga ongkosnya mahal amit

hahah gak sangup gan mending ane
nonton aja dari foto2 agan yg bikin ngilerrrrrr
ngomong2 habis berapa gan totalnya

nitip lapak gan


menawarkan bisnis franchise takoyaki dan yakimaru hanya 2,500,000 saja sudah siap jualan termasuk alat dan perlengkapan


kunjungi blog EPITAKO untuk mendapatkan informasi lebih tentang franchise takoyaki


wah jadi pgen kalo kesana lg bayarin ane ya gan emoticon-Matabelo
di indonesia ad gk yha tmpt kyk gt? emoticon-Ngakak
Jalan-Jalan ke Universal Studios Singapura Bersama PhantomViva3 :D
wah enak tu gan
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah keren gan, doain ane bisa kesana kapan-kapan
ajib jadi pengen kesana. emoticon-I Love Kaskus