alexa-tracking

Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004754232/tikus-beranak-didalam-cpu-ane-gan--motherbord-rusak
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
hari ini ane apes banget gan ane motherboard ane rusak gara-gara tikus sialan, jadi ceritanya gini:

ane rencananya pengen buka komp buat ngaskus tumben2an komp ane kok g bisa nyala padahal kemaren nyala, kabel semua udah ane cek, aliran listrik ada, monitor bisa nyala, cmn kok aneh bgt ane pencet tombol power g nyala2, trus ane telusuri g sengaja ane nyium bau pesing sekitar CPu ane dah periksa dideket2 CPu cmn g ada tanda2 bekas kencing binatang, ane punya filing pengen bgt buka CPu, pas ane dah buka kaget bgt kok banyak kertas ya di dalam CPU g lama ane meratiin tiba2 tu kertas gerak2 pas ane buka kertas2nya ternyata dah ada 5 ekor bayi tikus,

gan ane bukannya JOrok gan tiap hari ane ngebersihin kompi, kynya sih itu tikus masuk lewat lobang T4 DVD Rw, cz emang sih Dvdx ane g pasang trus g ada tutupnya....

Jiah Geli bgt ane ngeliatnya emoticon-Najis

ni gan penampakannya :
Spoiler for LAGI ENAK TIDUR GAN:


Spoiler for nyenyak banget:


Spoiler for beuh:


Spoiler for wew:


Spoiler for bungkus siap2 dikasih kucing:


Spoiler for enaknya diapain ya:


Spoiler for pengen ane pites nih:


Spoiler for nyoba megang gan:


Spoiler for nyoba megang gan:


akhir riwayat dari tikus2 itu paeh... dimakan kucing..

Spoiler for jangan buka gan:

G Nolak gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

yg senasib sama ane

Quote:


emoticon-Ngakak

Pengalaman koplak... emoticon-Ngakak
Quote:


PERTAMAX


emoticon-Ngakak ane jg pernah nemu bayi tikus nyelip deket tong sampah pas ane balik ngambil kantong buat buang tuh bayi,,, tiba2 ane ngeliat kucing dg mulut yg belepotan darah,, trus ane liat tuh bayi tikusnya,,, ternyata dah dimakan kucing ntu.....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kok bisa gan emoticon-Bingung
buset, bisa ampe jd sarang tikus gtu emoticon-Big Grin
busyet dah......baru pertama kali liat seumur2 hidup ane gan....
kagak takut kesetrum apa ya gan?? anaknya banyak bgt lagi....
geli gan liatnya...
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
emoticon-Ngakak wakakakak sabar yee gan emoticon-Big Grin
idih, koq bisa gan..?

Mau CD RnB original murah..? ini tempat nya: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4753852
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
Tikus yang melek teknologi tu gan... emoticon-Hammer2
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
kok tikus'a ga kesetrum yah emoticon-Ngakak
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
location ente juga d'dlm CPU kan gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasanya jadi sarang semut tuh emoticon-Big Grin
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
selamat, CPU anda merupakan sarang yang baik buat beranak pinak. besok-besok bisa dijadikan tempat buat kecoak ama cicak
*pengalaman pribadi* emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


tadinya ane pas mau ngebuka Cpu deg2an gan, takut dilompatin eh g taunya cmn ada anak2 doang...
Wakaka parah bgt gan,
Jgn2 TS di kira bpknya kali
emoticon-Ngakak
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
emoticon-Najis

CPU gw udah lama gak dibongkar, jangan2 ada anak tikusnya juga emoticon-Najis
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak
Bagus gak jadi tempat tidur gelandangan gan emoticon-Ngakak
waduh emoticon-Bingung
kok bisa kayak gitu gan?
Quote:


Dvd RW ane gan g ane tutup kynya masuk lewat situ deh....emoticon-Mewek
buseeeet dahemoticon-Belo

koq bisa ganemoticon-Belo
Tikus Beranak didalam CPU ane Gan = motherbord Rusak