alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004753985/ane-mendapatkan-hadiah-sebuah-mobil-dari-kopi-torabika
Ane mendapatkan hadiah sebuah mobil dari kopi torabika ....
pagi ini ane dapet pesan mengejutkan dari bungkus kopi torabika,ane mendapatkan kupon undian berhadiah mobil xenia...emoticon-Selamatemoticon-Selamat
yang ane mo sharing n tanyakan ma agan2 undian tsb bener atau ngga ya gan,,???

nih gan ane kasih penampakan dari tersangkanya gan :

Spoiler for kupon undian:

Spoiler for surat pemberitahuan:

Spoiler for surat keterangan kepolisian:


gimana menurut agan2? ini penipuan atau asli,,,????
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

Spoiler for komentar agan2:


Spoiler for alamat torabika n no telp yang asli, thank's untuk sis dina:

Spoiler for share dr agan2 yang pernah ngalamin kejadian yg sama:



klo agan2 berkenan dan merasa bahwa info ini penting dan berharap ga akan ada lagi kejadian percobaan penipuan dan berharap agar orang lain ga ketipu ma para penipu itu,,tolong di rate ***** sukur2 ada agan2 yang nganggur emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya mohon dilempar ke ane tuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-I Love Indonesia
cb aja tlp ke torabikanyaAne mendapatkan hadiah sebuah mobil dari kopi torabika ....
coba aja tanya pihak torabikanya
keknya hoax gan... emoticon-Big Grin

jangan hubungi telpon yang disitu, hubungi langsung CSnya torabika atau apalah itu...

btw, kalo emang beneran dapet, ditunggu traktirannya... emoticon-Big Grin

Quote:nitip trit yah:

Chat ngaco
10 Masalah yang masih jadi perdebatan di komunitas ilmiah
10 Pencapaian teknologi dan sains yang kita semua tunggu
10 Mimpi yang umum dan makna dibaliknya
Quote:Original Posted By mooksmoke
qweyAne mendapatkan hadiah sebuah mobil dari kopi torabika ....


Quote:Original Posted By OjanVespa
dfhgdfhgdfh


atas gw perang mantra semua emoticon-Wink

itu emoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoax gan, udh banyak kok kasus kek gitu..
cek keasliannya gan!!emoticon-Matabelo
jangan percaya begitu aja gan selidiki dolo sekarang byk penipuan.....

hati hati gan jgn pernah transfer uang sepeser pun
palsu emoticon-Kagets

kertas undiannya juga hasil dari printer abal-abal emoticon-Embarrassment
hahaha,, dibuat2 banget tuh,,
bawa aja ke pabrik torabika nya,, atow kasi ke polisi,, entar TS dapet reward deh buat bantu penyelidikan polisi,, hohoho emoticon-Big Grin
stempel `asli' gitu biasanya tanda2 gan.
itu mobil XENIA apa INNOVA tuh?
agan telepon ke torabikanya gan...tapi cari nomer costumer servicenya di internet...jangan ikuti yang di selebaran itu
emoticon-Embarrassment coba hubungi nomor telepon customer service nya dulu gan, jangan langsung nomor telepon yg tertera di kupon itu..
coba konfirmasi ke torabika nya gan, telpon aja tu kan ada nomer telponya kan
kalo beneran mantap tuhemoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka

klo emang emoticon-Hoax jadi emoticon-Turut Berduka dong,,,,

padahal ane udah ngebayangin jalan2 n mudik bareng ma keluarga lebaran nanti,,,,,,,,,
Duh hare gene masih ajah ngirim ...
Modus Itu dah dari batu gan...pake ngelampirkan surat dari pak pulisi segala, malah dari notaris juga.
Ane pernah dapet gan, ntah berapa kali deh,malah dulu sempet dikirim balik bungkus silverqu**n yg ane kirim, kalo undian kayak gitu manalah mungkin kalo menang trus bukti pemenangnya berupa bungkus silverqu**nnya dikirim balik.
Sepertinya ada persengkokolan pihak terkait nih,masak kita ngirim undian malah jatuh ke tangan penefu.
Wal hasil sampe sekarang gak pernah lagi ikutan begituan.mending men saham aje...mana tahu cuan hehehe...
hati-hati gan ,,

ane juga pernah ketipu ,,

zaman sekarang modus penipuan semakin canggih gan ,,

hati-hati aj ,,
Cek langsung ke kantornya torabikanya aja gan....
daihatsu xenia.... gambarnya innova emoticon-Hammer
klo menurut ane ntu palsu gan..mending agan ke kantor polisi terdekat laporin aja tuh yg kaya2 gini..ataw nga agan tlp ke pihak torabikanya...jgn tlp ke no diatas...tapi tlp ke 147 telkom tanya CSnya torabika berapa..trus tanya langsung dech...