alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004738821/trik-sulap-menebak-angka-dadu-yg-dilemparkan
[Trik Sulap] Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
Efek : Dengan mata tetutup dan perhitungan matematis, agan bisa menebak angka 3 dadu yang dilemparkan oleh seseorang. Kalo ga ada dadu, pake benda lain aja yg ada angkanya (harus ada angka 1-6), misalnya kartu remi.

semoga ga emoticon-Blue Repost

Caranya:

1. Panggil seorang teman dan suruh dia melemparkan 3 buah dadu . Misal dadu pertama 6, dadu kedua 5, dan dadu ketiga 1.
(Sengaja teks angka dadu pertama ane warnain oren, dadu kedua biru dan dadu ketiga ungu biar ga bingung)

2. Suruh dia mengalikan dua angka pada dadu pertama (6 x 2 = 12)

3. Tambah angka taersebut dengan 5 (12+5=17)

4. Kalikan 5 angka tersebut (17 x 5 = 85)

5. Suruh dia menambahkannya dengan angka pada dadu kedua (85 + 5= 90)

6. Kalikan 10 (90x10 = 900)

7. Tambahkan dengan angka pada dadu ketiga (900+1=901)

8. Minta teman agan menyebutkan angka total yang ia peroleh. Yang harus agan lakukan, (secara diam-diam) kurangilah angka tersebut dengan 250 untuk mengetahui angka dadu yang dilemparkan teman agan. Dalam kasus ini, 901-250 = 651. Berarti dadu pertama bernilai 6, dadu kedua bernilai 5, dan dadu ketiga bernilai 1.

Pesan: Ini perlu mengingat rumus, jangan sampai lupa rumusnya!
Jangan lupa dirate ya! Insya Allah dapet berkah.
Dan jangan lupa cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L) semoga dapat pahala yg berlimpah

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:Mampir nyok gan. Ada cendolnya...
[+Pic] Cantiknya... Karakter The Sims 2 Ane (cendol inside)
Apa yang agan lakukan ketika jatuh dari ketinggian 10km? (cendol inside)
akhirnya pertamax juga.......emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ane coba dulu yaaa....
ane coba dulu gan emoticon-Ngacir
gak ngerti gan Trik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
masak sih gan emoticon-Bingung

ane coba ya gan emoticon-Toast
bwt boongin bocah sd enak nih emoticon-Ngakak
rumit bgt gan
wow beneran nih gan..lumayan nih gan klo mau ngetest... emoticon-Big Grin
coba dolo ... emoticon-Ngacir2
Nice share gan
emoticon-ToastTrik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
Kalo beraksi msti bwa kalkulator nih, hahaha...Trik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
masa sih gan? ane masih bingung..
nilai faktornya dr mn gan?
ane coba deh gan
tapi ribet amat ya gan, ntar yg ada korbannya males emoticon-Ngakak
wkwkwk... nice.. tricky yah

Spoiler for jangan diklik:
wah ijin ngetes dulu ah ganTrik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
Ane blom ngerti.. emoticon-BingungTrik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
nice share gan emoticon-Big GrinTrik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
bingung gan mau prakteknya gmna..Trik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan
Quote:Original Posted By qhiux
bwt boongin bocah sd enak nih emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-NgakakTrik Sulap Menebak Angka Dadu Yg dilemparkan