alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004736213/belajar-menghargai-wanita-cowo-masuk
Peringatan! 
Belajar Menghargai Wanita (COWO MASUK..!!!)
???hgvjkh gvkuy kuykvk vy
Quote:Original Posted By brrrmmm
jujur aja gan, ane juga dulu pernah punya PEMIKIRAN JAHAT gan, dan paling banter ane maen bibir gan udah itu aja.
tapi alhamdulillah semakin ke depan, pikiran itu semakin jauh gan, dan alhamdulillah ane udah bisa jaga EMOSI + NAFSU gan. emoticon-Big Grin


dan mungkin agan TS ini niat nya lebih berkeinginan untuk membimbing para cowo yg NAKAL untuk kembali ke jalan yg benar,
karena TERKADANG memikirkan orang lain itu JAUH lebih PENTING dari pada mikirin diri sendiri. emoticon-Smilie



dan inti nya saya SETUJU ama TSnye emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By isozaki
pertahankan! kita lihat siapa yg masuk neraka, anda atau hewan2 pemuja vagina itu! saya tahu sebagai laki2 ts juga punya nafsu, tapi ts mampu mengendalikannya

Makasi gan, udah ngerti.emoticon-shakehand








Quote:Original Posted By rewinds
Agan: Najis, TS sok suci amat sih.
TS: Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? Koruptor? Maling? Preman? Bajingan? Atau..?


gw lebih milih koruptor didepan gw dr pada gw milih orang yang sok suci.. g ada orang baik mengaku dirinya baik.

Agan: Kan normal ML sama cewe sendiri. Lagian kan berhak donk, kita cowonya kok.
TS: Woi, kita ini cowonya, bukan keluarganya. Loe pikir loe berhak semuanya? Loe pikir loe berhak atas badan & harga dirinya setelah jadian?


om TS menurut gw normal aja c cowok ML ma ce sendiri, yg g normal tuh keluarganya ML ma tu cewek



Silahkan.
Niatnya membenarkan yang benar & menyalahkan yang salah kok.
Semua omongan gw dengan niat & memberi contoh.
Lebih baik sok suci tapi benar dilakukan & beramal untuk niat menasehati/membenarkan.
Daripada yang ditunjukan malah kebejatan??
KALAU SETIAP CONTOH BAIK DIBILANG SOK SUCI, TERUS KAPAN ORANG BISA MEMBERI CONTOH YANG BAIK?

Kalo gw niat nampang juga, dah gw tunjukin foto gw kale.

Kalo anak loe cewe, trus blom merit, loe terima anak loe diperawanin?
emoticon-Gila
Gila, Prinsip & cara pikir darimana itu bung?

















Quote:Original Posted By sayuransayur
sebaliknya, knp ce slalu minta dibayarin??

Kalo menurut loe cewe yang minta dibayarin itu salah, BUKAN BERARTI KITA BALAS & BERHAK BERMAIN DENGAN HARGA DIRI!!

Kalau loe ga suka dengan sifat cewe yang matre, ya silahkan diomongin baik-baik.
Kenapa ga diomongin aja untuk hargain satu sama lain?
Kenapa loe ga ngomong bahwa loe itu ga nyaman kalau cewe selalu minta dibayarin?
Kenapa yang jadi target pembalasan & pembayaran harus badannya?

Kalau mau dibales itu bales perasaan, bukan badannya.

JANGAN JADIKAN KESALAHAN, KEMANJAAN, & KEMATREAN CEWE UNTUK ALIBI MENDAPATKAN BADANNYA UNTUK MEMBALAS KESALAHANYA.















Quote:Original Posted By davinciho
bacot nih TS, kalo tuh cewe yang mau gmn? kalo emank sama" mau gmn? emank lu pikir cowo doank yang bisa napsu? cewe juga bisa tolol, napsu cewe malah lebih besar dr napsu cowo

Quote: Selain contoh comment kontra diatas, Lihat juga comment2 yang kontra & yang tidak setuju lainya |>>DISINI<<|
Kalo cewenya sama2 mau ya sudah, gw bilang diatas jangan jadi cewe bodoh, murahan, & gampangan hanya karena alasan cinta, pacar, gaul, atau modern.

Tapi yang dipertanyakan disini kalo cowonya NIPU cewe dengan alasan gombal, cinta, sayang, dll.

Kalo cewenya mau, trus cowonya ikut2an mau itu juga salah loe sendiri.emoticon-Gila
Kenapa mau aja punya otak mesum.
Secara nafsu bisa dihindari & dikendalikan dengan kesadaran.
Salahin tuh otak mesum.

Anak labil ikut diskusi jadinya gini deh.
Kalo loe SD/SMP, maklum.
Kalo loe SMA, Kasian.. Soalnya pasti goblok banget otaknya.
Kalo loe udah kuliah, cepet2 periksain tuh mental.
Karena pasti ada yang ga beres.


Nih, (KALAU MAMPU)baca & renungkan comment dari agan-agan yang ini.

Spoiler for "RENUNGKAN KALO MAMPU!!":
























Quote:Original Posted By Mr.Nyame
maap maap ni ya gan

klo misalnya cwe nya yg minta atau malah sama sama mau

tuh gimana tanggapan agan?


Gan, topiknya ada 4:
-Cowo Brengsek/Siluman(setengah hewan)
-Cowo Alim/Baik
-Cewe Jablay
-Cewe Yang Masih Punya Harga Diri

Kita membahas soal cowo siluman & cewe baik yang masih punya harga diri.

Kalo memang dasarnya cewenya udah mau ya silahkan, tapi permasalahanya kenapa cowonya harus mau?
Dan satu lagi permasalahanya, banyak cewe yang dibohongi itu lho gan.


Nih ada keterangan tambahan dari agan yang ini: [Tolong Dibaca yaemoticon-Smilie]
Quote:Original Posted By adhit_lalai
ini mah ya jelas salah cowonya lah kalo cewe alim diginiin.

TS kasih tau lah diawal ceritanya yg panjang bgt.
biar pada ga salah nangkep maksudnya Ts
kalo ini cowo brengsek Vs cewe alim

Quote:Original Posted By ipulxx
berbeda ceritanya kalau kita ngomongin tentang cewe baik2 yg di racunin sama cowonya sendiri yang otaknya pada dilumurin peju

ini yang menurut ane menjadi motto para ABG-ABG Pemicu Kiamat

"Sekarang Bukan Jamannya Lagi Maen Pelacur Tapi Sekarang Adalah Jamannya Melacurkan Cewe Sendiri"
Ya Naruli lelaki memang kebanyakan seperti itu gan

Tapi memang harus kita menghormati wanita juga
Quote:Original Posted By shadowmujahid
TS tambahan ya ..


inilah masa dimana keburukan dianggap kebiasaan dan seketika itu juga kebaikan dianggap tabu

Quote:Original Posted By AnakLangit56
Emosi gw liat komeng2 Agan yang Tolol ke gini... emoticon-Marah
Edan TS ngomong Bener malah di hujat.. pada engga punya Otak apa emoticon-Marah

kalian Pikir dong.. kalo lo punya ade cewe trus di gituin rasanya gimana? marah engga? kesel engga?
bukan masalah Sok suci ato sok alim..
ini masalah perlakuan dan norma.. bagaimana seharusnya cewe tuh bukan cuma jadi pelampiasan nafsu TOT!

Emosi GW

Cukup Otak kalian yang dipantat lah,, jangan sampe hati kalian juga ada di pantat trus keluar jadi Berak! emoticon-Marah

Quote:Original Posted By kaneshiro1987

setau ane jg ga ada satu aturan pun yg memperbolehkan kita buat free sex dan sejenisnya ....
di dalam ajaran agama pun hal itu tentunya sudah dilarang keras , dan kl misalkan bener yg cewe yang mau/ngajak duluan , bukannya kita sbg cowo nya harus bantu in dia jg ( bukan brarti meng iya kan permintaan dia ) tp meluruskan pikiran yang salah dari cewe kita kan . Bukankah bila kita sayang atau cinta berarti kita menjaga dia , selayaknya orang tua menjaga anaknya . Masa iya ada orang tua liat anaknya berbuat salah ga di tegur/di hukum malah di dukung? Kl cewe kita minta duluan yang kita menjelaskan dari segi agama aja , kan beres .
Yang alasan karena cewe yang ngajak duluan , itu alasan kampungan . kek anak kecil aja pake alasan kek gt . Emang kl kita diajak ma cewe kita buat masuk Jurang kita juga mau ikut ? Sangat di ragukan .
Semua kembali pada imann kita masing-masing . Hanya saja saya yakin orang yang memiliki iman yang baik tidak akan mungkin melakukan hubungan pacaran diluar batas kesopanan .

Quote:Original Posted By kahfiehudson
kita pacaran yang sewajarnya ajalah, ga usah sampe cipokan atau ml segala, kita kan masih status pacar, bukan suami, kalo udah suami mah ga masalah

Quote:Original Posted By adhiem87
sayangnya orang baik sudah langka bisa dilihat dari komen yang masuk

Quote:Original Posted By Tukang_Jawab

itu semua jalan pikir cowok bajingan.
(Bata aja gue, silahkan yang merasa.)
Ane gak munafik, ane juga mau gitu, tapi ane tetap jaga kesucian cewe ane sampe ntar nikah.
Apa sih susahnya nunggu buat nikah? takut gak jadi? kan jodoh ditangan tuhan?
Terus, kenapa kalian para bajingan bangga dengan apa yang telah kalian lakukan? terus kalian ceritakan pengalaman "menarik" kalian?
Sumpah ane gak pernah habis pikir untuk orang yang mengambil keperawanan orang terus dibuat mainan. Habis manis sepah dibuang.

Intinya gini, Kalo lo mau kayak gitu, lu harus punya mental baja bro, buat nanggung semuanya dan rela nikah sama dia dan menghidupinya SETULUS HATI. gak ada yang namanya terpaksa setelah menikah. Enak aja lo ngambil2 keperawanan orang. kalo lo dapat istri gak perawan, mau? enggak kan? makanya jangan ambil keperawanan orang.
Taroh aja di page one TS, kalo mau. kalo enggak ya gak papa gak usah emoticon-Big Grin
Kesel aja liat ABG salah otaknya sekarang. Dikiranya ML itu bisa dilakukan abis pacaran. idiot.

Quote:Original Posted By Gnetum Gnemon
emoticon-Angkat Beer
Niat Baik tidak selalu mendapat respon yg sepadan

tapi setelah Agan memberi saran/nasehat kalau ada pihak yg tidak terima
jangan ditanggapi berlarut - larut entar malah melebar kemana - mana masalahnya (paling tidak Agan sendiri memegang teguh prinsip Agan tersebut)

selain itu menurut kepercayaan Agan bukankah semua tingkah perbuatan manusia di dunia fana ini pasti akan diminta pertanggung jawabannya kelak

Quote:Original Posted By ziangkreek
intinya skrng tuh,
cowo n cewe yg pacaran karena SAYANG ato NAFSU

ane aja paling banter cuma pengang tangan
n yg parah cium kening doank emoticon-Nohope
cz ane sayang n cinta ma cewe ane,,emoticon-Big Grin
bukanyya malah nafsu emoticon-Kagets

Quote:Original Posted By Hysocka44

emg para lelaki itu ga blh ML atau cipok2an sama cwenya
emgnya mereka itu keluarganya / suaminya?
lagian mereka kan cma sekedar pacar, blm tau nanti bklan nikah atau ga
kl emg ad nafsu ya tahan aj toh nantinya bakalan dibales Tuhan kl ga bsa nahan nafsu
secara gw itu laki2 jd gw jga punya nafsu buat hal2 gituan tapi mulai sekarang gw udh nyoba utk nahan itu semua
mau dibilang HOAX jg gpp

Quote:Original Posted By CrossXIII
ane jg ngehargain cewe ane kok gan, kasian tp cewe ane, dah ga perawan lg gara2 mantannya yg dulu. sedih juga sih ane gan, coba ane lebih cepet, pasti cewe ane masih virgin..

mari kita sama2 hargai kaum wanita. Dari awal penciptaan Tuhan berkata, inilah teman hidupmu yg sepadan denganmu (ketika Adam diberi Hawa).

SEPADAN bukan lebih rendah/hina biar bs dijadiin mainan. Cewe itu harusnya dijagain, dimanjain, dipeluk klo lg sedih, dikasi kehangatan dan didengerin....
itu baru cowok. Cowok yg pingin nge-seks aja sih mending potonglah tu t*t*t drpd jadi biang dosa..

Pokoknya ane setubuh ma ente gan, doain ane biar ane bisa ngejagain cewe ane jg ya, cewe ane masih shock sih sebenernya krn hubungannya yg dulu, tp ane cuma bs sabar aja dan bimbing pelan2..... Salam gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By takanazawahime
satu lagi bang TS yg di bikin alasan cowo buat ngeboongin cewenya
"klo kamu ga mau ngelakuin itu sama aku, kamu mau aku ngelakuin itu sama cewe lain"
pengalaman pribadi tuh bang TS, untung aja logika ane masih sehat.
jadi ane ga percaya kalimat hoax dia
emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By jobile
ane lebih memilih adanya proses pacaran gan,soalnya itu proses dimana kita saling tau sifat negativ/positif nya si ayang,

pacaran ga harus pegang2an tangan kq,yg penting memotivasi supaya kita maju

emoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By 6Rajiv9

ane juga emoticon-Bingung kadang* gan , temen ane ko bangga yah uda cemak-cemek cipokkan lah ama cewe nya ..
blom resmi nikah aja uda gitu ! :maho

Quote:Original Posted By nakhula23
stuju gan.. wanita itu makhluk mulia cuy... tugas para co buat jagain cewe, bukan sebaliknya malah melecehkan derajat wanita.
jagain dengan perasaan, bukan nafsu.


Quote:Original Posted By whateles

ane suka sedih liat temen2 ane yg udah ga virgin lagi..hanya karena alasan sayang mereka mau lepasin hal yg paling berharga bagi mereka..
ini juga harus dari kedua belah pihak gan, cewe dan cowo harus sama2 sadar..
bagi cowo kalo emang lo bener2 sayang sama cewe lo harusnya di jaga bukannya dilecehkan
dan buat para cewe jangan mau di kibulin ama cowo lo sendiri, biarpun lo sayang banget ama dia bukan berarti lo harus kehilangan sesuatu yg berharga dan yg harusnya jadi milik suami lo kelak

Quote:Original Posted By gandien
setuju gan sama ente, ane kalo lagi kena nafsu paling ane nonton bokep gan terus nyewa psk deh daripada nyakitin cewek ane, 7tahun gan ane pacaran ane cuma nyium keningnya n tangannya itu juga pas dia hari ultah atau ane lagi dateng dari jakarta/atau sebaliknya dia cium kening n tangan ane saat ultah maupun yg lain maklum gan long distance tapi kesetiaan masih terjaga karena ane bener2 sayang cewek ane dan dia pun juga begitu. ane setuju ma ente. cowok gentle buat ane adalah rasa tanggung jawab, tidak pengecut dan kagak banyak ngomong alias omdo. emoticon-shakehand setuju gan ma ente.

pesen : "lelaki tidak akan ada di dunia tanpa seorang wanita" so hargai dan sayangi wanita


Quote:Original Posted By Achmad.Yoga.Pra
hhmm.
gw co tapi malah nolak2 yg gitu2an dr ce gw
alhasil gw diputusin dan dia jadian sm org bajingan

jujur aja jadi goyah keyakinan gw
dan beranggapan klo co baik2 cuma cocok jadi kakak ato bapak

Quote:Original Posted By tikusmakansapi
Setuja!
Ane kalo pacaran,nghargain cewe gan,,
Ane gak pernah cipokan,ato ML,
Kalo kata ane itu pacaran berdasarkan nafsu

Quote:Original Posted By spamonkey
stuju banget sama threat ini !!

kasian juga kalo ce baik"dapet co gaol ga bener cuma ngerusak no modal mau gratisan mengatasnamakan cinta sayang dll bullsit !
moga" aja ni jadi threat yang membuka hati co" yang doyan kimpoi trus di tinggal. :maho

Quote:Original Posted By yakuzero
Coba kita berpikir kedepan, ibarat tuh cw adalah anak kita sendiri gimana perasaan agan klo anak cwek kita satu"nya di lecehin n cuma buat pelampiasan ??

Quote:Original Posted By edoo18
saya setuju sekali dengan tulisan TS. jaman sekarang ya memang begitu, anak2 muda apa lagi abg labil yg pacaran tujuannya hanya untuk pelampiasan. lain halnya dengan pelacur atau psk yg mereka karena keinginan sendiri, padahal pasti masih banyak pekerjaan lain yg lebih baik dibanding menjual diri sendiri.emoticon-thumbsup:

Quote:Original Posted By rayyen

gue walau masih smp gini alhamdullilah belom pernah ngejamah gitugituan, ane bilang ane masih labil,tapi ane bertahan buat nahan itu napsu!ane jujur pasti liat cewe bohay sexy dah apalah tau pasti nafsu,tapi ane coba buat nahan nahan dan nahan,thanks banget buat agan udah ada pencerahan buat ane yg masih LABIL, emoticon-Smilie pacaran ga perlu segitunya,toh tunggu aja waktu yg tepat,nanti juga bakal ngerasain,nikah dulu baru begitu,biar ga dosa dan ga diremehkan dan jelekan dimata orang emoticon-Peace

Quote:Original Posted By jepen
iya gan setuju, tapi emang udah 95% kayaknya orang pacaran udah ngelakuin hal2 itu. ckckckkc.
ane juga gk muna gan. tapi ane sama pacar ane paling cuma "CIUM" dan ane juga gk tega ngelakuin hal2 laen gan. cos ane sayang sm dia gan.
kalo sayang beneran pasti gk bakalan tega gan, sayangnya orang jaman sekarang jarang yang punya "CINTA"
ane setuju ma ts...dan alhamdulilah ane gag pernah free sex be4 merid..dan sekarang ane dah nikah and punya 3 anak...karena ane gag mau nti misalkan ane buat dosa yang tanggung ank ane...malah ane punya anak gadis lagi
tridnya bagus gan,bisa lebih ngebuka mata agan-agan sekalian tentang bagaimana cewe itu harus dihargai..nice info..

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By iedatoel
tapi kenyataan berkata sebaliknya.
ane jg miris gan pas tau setengah dari temen-temen cewe ane dikelas ternyata udah pernah cipokan and cupang, bahkan salah satunya ada yang berkerudung, malah ada dengan bangganya temen ane itu bilang dengan senyum2, "gue mah gak pernah ciuman dibibir palingan dileher" . pas ngedenger kayak gitu rasanya kayak kena petir gan ! mereka pikir itu gaul ! terus temen ane ada yang bilang gini ke ane, "ahh nanti jg lu cipokan2 jg" ane bilang aja gini "sori, gue bukan alay kayak lu !".emoticon-army:

Quote:Original Posted By fanatikasik
stop menghabiskan stok perawan,,ingat ibu nt perempuan dan mungkin juga nt punya sodara perempuan,,maaf gan,bukanya sok suci,alhamdulillah ane blum pernah ngapa2in cewe ane,,alo nyolek2 dikit sih udah tapi pasti langsung dipukulin..emoticon-Hammer2
maaf kalo kurang berkenan..emoticon-Peace

Quote:Original Posted By kazuya46
ane 10thn pacaran blm prnh ciuman gan, apalagi meraba2. kalo jalan2 juga berjauhan. naek mtr kayak tukang ojek sama penumpang (ujung sama ujung). gk pernah nelp cuma sms doang.

Quote:Original Posted By acar.kodok
setuju
wanita kan juga perlu di hargai..
ane juga udah ngerasa nyesel dulu pernah kayak gitu & ane udah minta maaf ke orang2 yang udah ngerasa dirugikan

btw, sabar aja gan sama komen2 ababil yg bisanya ngehina & maen emosi doang..

Quote:Original Posted By happyholic
secara ane cewek gan... banyakan cowok pengen cari cewek yg perawan buat dijadiin istri. tapi dianya sendiri gimana coba ?:maho

Quote:Original Posted By unlimitroyalty
emang bener, sekarang orang yg bener itu terkadang mungkin selalu dicap orang munafiklah sok suci dsb, sedang org yg jelas2 melakukan hal sebaliknya malah dicap gaul, kerenlah, hebat dan semacamnya, dunia bener-bener udah tua tapi makin sedkit org sadar akan itu smua, hidup didunia cuma sekali tp kadang kita malah menyia-nyiakan waktu kita yg pendek, ya ane sendiri gabisa munafik emg ane bukan org baik, ane bkn org baik emoticon-Frown tp ane selalu berusaha jadi lebih baik dari diri ane yg sebelumnya, terserah org bilang apapun emoticon-Hammer (S)..
ane tersentuh sekali bukan semata-mata ane munafik, ga gaul, ga keren, tapi emg IT'S REAL

Quote:Original Posted By billaaaaa
Buat yg nanya ke agan2 ga gaul lah kampung lah diemin aja gan, yg blg gitu JUSTRU MEREKA YG KAMPUNG!

Ane juga pacaran ga pernah niat Pingin ambil perawanannya, Ane cuma butuh kasih sayang sama perhatian dari dia aja cukup kok gan, paling cium pipi kening emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By eccleshia..
stuju banget gan..emoticon-2 Jempol

cwek bukan buat diinjak"..
maap aja yaa..
qt cwek jg btuh dihargaii..
ckup dgn ngehormatin qt aja..
uda lbih dri ckup kok..

Quote:Original Posted By ih.waw
ane belum pernah ML gan.. emoticon-Malu

bukannya munafik, tapi ane sangat menghargai cewe..
karena ane juga percaya karma.. emoticon-Smilie

ane juga bingung ma cowo2 kaya' gitu..
otaknya di taruh mana???? emoticon-Gila

semoga cowo2 kaya' gitu di berkan hidayah oleh-Nya sehingga bisa sadar kalau yang di lakukan itu salah..

temen ane juga ada yang gitu gan.. sampe bingung ane mau benerinnya.. susah banget.. otaknya di taruh mana... emoticon-Gila

Quote:Original Posted By Faruq.182
Sekarang Mank Cowo2 Cuma Mburu Perawan Ja....
Kasian tu Cewe...Ia Pikir Dengan memberikan keprawanannya dia akan Di cintai Selamanya...

Tp para Cowo2 yg Mirip Hew*n itu Malah melecehkan;...n Apa yg Terjadi...
Banyak Perceraian yg Di landasi Dengan Problematika Ini....

Bercerai Karena Sang Istri tidak perawan pada Saat malam Pertama...
sungguh Tragis.... Semoga Ja Cowok yg Gt Kena Azab...!!

Quote:Original Posted By searandria

itu mah gimana cowonya aja yg punya benteng iman yg cukup atau engga .
bukan munafik, bukan mau membawa2 agama, apalagi mau sok suci .
tapi itu satu2nya pegangan kita biar ga sampe yg aneh2 .
kalo agan kepengen punya istri perawan, ya jadi lah juga suami yang perjaka nantinya .
berlaku adil emoticon-Smilie
kalo emang ada cowo yg menganut paham hidup bebas, yg bebas nyobain cewe sana-sini, ya diharapkan tau diri juga dengan mencari pasangan hidup yang emang dari dunia yang sama emoticon-Big Grin

maap2 kalo ada salah kata ye gan, ini cuma opini ane emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By Glockaholic
hari gini pacaran mesti cipok/ML dsb?

berarti otak anda masi otak orang purba, ga kenal jaman emoticon-Ngakak (S)

kalo agan merespect ce, apalagi ce agan sendiri, apakah agan tega ?

jujur ane sendiri sama mantan ane *udah mantan gan emoticon-Malu (S)

ga ada pernah niatan untk melakukan hal2 tsb, sebab jelas, mantan ane cuma ce ane, bini aja belon jadi ga punya wewenang untuk ~ yah agan tau lah


*Pengecualian, kalo pegang tangan boleh ya emoticon-Malu (S) biar artinya tanda sayang gt emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By nass^_^
Ane kadang2 gak abis pikir ma cowok kayak begitu, mereka iming2nya abis begituan, gue janji akan nikahan...

Halaaahhh shitttlah, apa yang mereka tau dengan nikah apakah nikah hanya untuk melampiaskan nafsu. Mang cowok2 kayak gitu otaknya ada diselangkangan kali jadi klo laper yang laper yang bawah duluan.

Ane makanya sering banget gan bilang ke temen2 cewe ane, jangan mao diboongin ma cowok lo... Sakit gan rasanya klo kita tau temen ce kita cerita ternyata dia sudah di DP ama pacar atau mantan pacar, dan parahnya tuh cowok kagak ngerasa. Mereka adalah calon2 ibu tapi dari awal udah di rusak oleh kaum2 cowok yang otaknya diselangkangan.

Untuk aganwati :

Cowok yang serius adalah cowok yang dengan wajah gembira berani datang ke rumah sist, bukan untuk bertemu sist tetapi untuk bertemu keluarga sist dan bilang ke bapak sist. "Maaf Pa' saya ingin menjadikan anak bapak untuk menjadi pendamping saya, dengan penghasilan saya Rp. XXX. Dengan itu izinkan saya melamar anak bapak."

Gombal adalah kalimat2 yang kerap kali keluar dari mulut2 busuknya, yang penting sist jaga terus kondisi suasananya jangan sampe berduaan atau deket2, kadang kami melakukan kegemblungan itu karena kondisi dan juga ditambah otak yang sangat kotor.


Cowok2 yang Otakny ada di kelamin :

Inget seandainya itu adalah ibu2, saudara perempuan atau temen perempuan kalian yang diperlakukan seperti itu, bersyukurlah karena kalian juga merasakan hal yang sama seperti korban2 yang telah kalian perbuat.

Quote:Original Posted By stenliekelvin

kalau ada cowo yang pemikirannya seperti itu lebih baik ditaruh di kebun binatang aja, kelakuan nya GAK LEBIH beradab dari binatang..

Quote:Original Posted By yasa9
kita diciptakan
oleh Tuhan
untuk melindungi
cewk gan
bukan malah menyakiti
sebisa mungkin kita jaga lah
setidaknya apa yg blum mnjdi
hak kita ya jgn d ambil dulu
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By earhas
gua dukung lo 100%
semoga bisa menyadarkan PARA ABABIL YANG PALING SUKA ESEK-ESEK ane juga masih abg baru kelas 2 STM tapi ane gak sejahat para cowok berengsek yang diomongin diatas padahal kan ane masih labil nah maka dari itu untuk menjauhkan negative thinking makanya perdalam ilmu agama jangan cuma ngaku ber-agama tapi gak menjalankan perintah agamanya sendiri..
nah pesen dari ane buat semua agan dan aganwati camkan baik-baik ya
NAFSU ITU UNTUK DILAWAN BUKAN UNTUK DITURUTI
gua kasih jari tengah buat abg tukang esek" emoticon-fuck

Quote:Original Posted By migas
membahagiankan pasangan gk harus dengan ML koq..
masih banyak cara laen yang bisa buat seneng sejuta kali dari pada ML..

wanita koq di gituin, seakan2 rendah bgt derajat kaum Hawa..
belajar menghargai wanita = hargai ibu kita sendiri..

Quote:Original Posted By vergilisdead
gw setuju bgt ttg menghargai wanita.
gw walau slengean, tp tetap ngehargain cewek gw. terserah orang mau bilang gw g gaul lah or sok suci lah. itu pilhan gw untuk tetap "menjaga" kesucian cewe gw. lagian kalo jodoh gw emang dia, pasti g kemana kok, n tetap bisa ngerasain nikmatnya dunia.

this is my faith.

Quote:Original Posted By Condom4HIVAIDS
setuju bang, daripada merawanin anak orang yang lom jelas ikatan hukumnya mendingan juga nyewa, itung-itung sama-sama perlu dan gak saling merugikan, IMHO
ane cowok baik gan, ga pernah kaya gitu kecewe orang, ya kalo ma bini sendiri kan halal emoticon-Malu
Nice thread gan emoticon-thumbsup ane bantu rate aja yah emoticon-shakehand btw ko sepi ya gan?
gw setuju juga sama TS emoticon-Angkat Beer

cuma dijaman skrg ini, kalo pacaran ga ngapa2in sptnya jarang dijumpai emoticon-Big Grin

jangankan dikota besar, dikota kecil pun sama aja skrg emoticon-Big Grin

ya tergantung kitanya aja gan, apa tujuan kita menjalin hubungan dgn seseorang emoticon-Big Grin
alhamdulillah ane me cwe ane nggk prnah..

Tp prinsip ane 1 aj.. "SEGALA SESUATU PASTI AD KARMANYA", ntah itu baik.. atw buruk..
Dsaat lo udh mlai mngusik ksabaran-Nya.. lo akan tw "pedih" itu ap.. mngkin bkn fisik lo yg kena, tp lo bkal dhancurin dr dlam.. dr hati lo..
gitu deh..

Kepp Moving Forward TS!!!emoticon-I Love Indonesia
klo saya, mending pacaran di larang aja gan..
toh pemicu satu-satunya kan itu..
kecuali, kasus pemerkosaan de el el..

Klo serius, ya nikah aja..
kasihan tu cewek2..
mereka lemang dalam hal psikologis, mudah kena rayuan..
buat cowok, mendingan nikah aja.
dari pada ke tempat pelacuran emoticon-Takut

kaya ane udah nikah emoticon-Big Grin
gaul gaaaan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

tapi besok besok juga udah lupa lg emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pny cew emang harus dijaga , klo mau ngelampiasin nafsu, tar aja klo dah dinikahin tuh cew emoticon-Angkat Beer
thread bagus gini ada yang longcat...... emoticon-Mad:
nice buat TS nya...
maap gan ane cuma sampe cipokan ma cew ane emoticon-Malu (S):
btw ane ga campakin kok gan.. cm Tuhan yg akan misahin kita emoticon-Kiss
ane sneng ama cara berpikir TS.
Seandainya semua orang berpikir kaya TS...
cewek TS, kalau tau thread ini pasti bangga ama TS.
salut deh buat TS.

btw, itu yang kasih longcat, nyampah doank. emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
BEEEEEGGGHHHH TS emoticon-thumbsup mantap. Udh jarang kayanya nemu cowok kayak TS begitu pikirannya emoticon-Hammer2

Gue aja mutusin mantan gue ya karena dia ga bisa menghormati, pacaran yang aneh2 gtu. Dikira gue murahan apa ya emoticon-Marah

Gini-gini gue masih punya harga diri kali. Bagus TS! Semoga makin banyak cowok2 yg pola pikirnya macem TS emoticon-Kiss emoticon-Kiss
hmmm.. emang sih ya... kalo udah jauh diluar kendali pasti dah bablas..
ane pernah dinasihatin ama orang yg dolonya nakal minta amponn dan sekarang udah jadi orang baek baek kalo ciuman itu wajar mau dibibir ato tangan tapi...

Jangan Sampai bermain dengan kelamin wanita, sebelum kamu sudah sah menjadi suami dari si cewe tsb

nah sampe sekarang ane tiap pacaran kepikiran ama nasehat tuh orang Gan..
ya alhasil ane hanya bisa kullum biibiirr emoticon-Malu emoticon-Malu haha asal jgn sampai ama :maho ckckck emoticon-Ngakak

bwt TS emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2
setubu ane gaan
subhanallah bgt gan klo memang ada cowo yang menghargai cewe...
tapi sekarang udh jarang ya gan...
tp ane optimis,, jarang itu bukan berarti ga ada kan...
mudah2an calon suami ane kelak termasuk org yg menghargai cewe..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus