alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004731596/jomblo2-kumpulki-disini-dan-yg-tdk-malam-mingguan-masuk-curhat2
Jomblo2 kumpulki disini dan yg mau curhat2..masuk sini
yang merasa dirinya jomblo kumpul disini
biar dapar jodoh gitu emoticon-Wowcantik

rulenya :
- benar2 jomblo :maho
- ga boleh OOT
- ga boleh posting emotion saja apalagi ngejunk emoticon-Hammer2
- menggunakan bahasa yg sopan dan tidak saling menjatuhkan
Mau dikasih ce yah satu2 yah kl jomblo emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By donaldd
Mau dikasih ce yah satu2 yah kl jomblo emoticon-Big Grin


heheheheh.....
tambah temen aja gpp kan
yaah..
se nda jmblo mi..
emoticon-Embarrassment
kalo yg mau nambah jodoh gimana?

boleh kan?

konon katanya skrg lagi ngetrend cewek2 pacaran sama laki2 beristri.
bener gak ya...?
Quote:Original Posted By vhazollee
kalo yg mau nambah jodoh gimana?

boleh kan?

konon katanya skrg lagi ngetrend cewek2 pacaran sama laki2 beristri.
bener gak ya...?


wow....
kalo cowo pacaran dgn tante2(alias cewe yg bersuami) emoticon-Embarrassment
mantap tuch dengan tante...
Quote:Original Posted By clerk80
mantap tuch dengan tante...


iya dong..
kan bisa dapet tipis2 na'...
emoticon-Embarrassment
ini buat kumpul2na jomblo ato membantu dicarikan pasangan ??

masalahnya sanging batangan bela semua,,,,emoticon-Peace
Quote:Original Posted By balddamnhead
ini buat kumpul2na jomblo ato membantu dicarikan pasangan ??

masalahnya sanging batangan bela semua,,,,emoticon-Peace



setuju cess!!! emoticon-Smilie

gimana kalo gathering mki saja toh baru sama2 mki boya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By balddamnhead
ini buat kumpul2na jomblo ato membantu dicarikan pasangan ??

masalahnya sanging batangan bela semua,,,,emoticon-Peace


haahahah
makanya bro..
publikasi kan mi ini thread..
eh ngomong2 byk ji kasakuser cewe(makassar) ??
emoticon-Embarrassment
akhirnya ad juga yang isi thread ini,
tp koq kebnyakan cowok semua?
nda ad yang cewek....
emang di maksar nda ad kaskuker cewek ya???
Quote:Original Posted By heroe milanisti
akhirnya ad juga yang isi thread ini,
tp koq kebnyakan cowok semua?
nda ad yang cewek....
emang di maksar nda ad kaskuker cewek ya???


nda tau mi bro..
kyknya nda ada emoticon-Nohope
sekalian mi dengan foto 'ta di upload di sini emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alifgau
setuju cess!!! emoticon-Smilie

gimana kalo gathering mki saja toh baru sama2 mki boya emoticon-Big Grin


Sy hampir tiap hari bantu Kaskuser untuk hunting.

Kalo ada yg mau dibantu hub aja sy, setidaknya diajari teknik2nya biar cepat dapat
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin :d
Quote:Original Posted By kemko
sekalian mi dengan foto 'ta di upload di sini emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


foto ta' mo dulu yg di upload..
emoticon-Big Grin
kasian mu semua jomblo deh emoticon-Stick Out Tongue

wakakakakakakak


_____________________________________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By the rikz
wow....
kalo cowo pacaran dgn tante2(alias cewe yg bersuami) emoticon-Embarrassment


Wah...kayaknya demen sama tante2 ya....kembalilah ke jalan yg lurus Rikz....
Jalan yg diridhoi, jalannya pria2 yg senang dgn daun muda & kinyis-kinyis....
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By heroe milanisti
akhirnya ad juga yang isi thread ini,
tp koq kebnyakan cowok semua?
nda ad yang cewek....
emang di maksar nda ad kaskuker cewek ya???


Quote:Original Posted By the rikz
nda tau mi bro..
kyknya nda ada emoticon-Nohope


ada ji tawwa,, tapi seiiprit ji (jah logat !)
haha, setauku sikedde sikali ji, se juga cuma tau bu RT sama tante heroine,,
ada yg lain kah ??

Quote:Original Posted By vhazollee
Sy hampir tiap hari bantu Kaskuser untuk hunting.

Kalo ada yg mau dibantu hub aja sy, setidaknya diajari teknik2nya biar cepat dapat
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin :d


mau dunk om,,,, emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By vhazollee
Sy hampir tiap hari bantu Kaskuser untuk hunting.

Kalo ada yg mau dibantu hub aja sy, setidaknya diajari teknik2nya biar cepat dapat
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin :d


klu gitu ad nda tante2 yang kesepian disana?emoticon-kisssingemoticon-kisssing
klu ad hubungika na