alexa-tracking

Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004717019/kelakuan-salah-satu-cewe-bandung-ckck-share
Sedih 
Kelakuan salah satu cewe yg ane liat. ckck [Share][UPDATE yg Ke 3.3]
Gan.. ane kan uda 2 hari tinggal sendirian di bandung, secara mau kuliah soalnya, bntar lagi ospek hehe.. emoticon-Big Grin

Nah.. di hari kedua pas sore, ane kan mau cari makan di sekitar kampus ane tuh..
Sewaktu ane makan.. ane ngeliatin 2 cewe lagi dalem mobil. kayanya si mau bayar parkir gan. nah, kira kira kaya gini percakapannya yg ane denger

A : Abg Labil 1
B : Abg Labil 2
TP : tukang parkir

TP : Uang parkirnya dek..
A : oi, ada duit kecil ga? uang gua merah merah semua neh. (Demam berdarah kali merah merah emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S))
B : Neh ada. (sambil ngeeluarin duit 2 ribuan trus ngasi ke si A)
B : Untung ada tukang parkir, kalo engga bisa ngotorin dompet gw tuh duit kaya gitu (sambil mukanya aga gmn gitu.. muka muka ngesok gan.. emoticon-Amazed


Ane dengernya aga gimana gitu ya gan.. Kalo emang ngotorin dompet mending dikasi ke ane tuh duit.. lumayan dapet es jeruk buat temen nasi goreng ane emoticon-Big Grin
Ada ada aja ya gan.. Heran aja liatnya bisa ngomong gitu. 1 juta kalo kurang 2 ribu juga bukan 1 juta. ya ga gan emoticon-Big Grin

Thx ya buat yg uda mampir, ditunggu comentnya. Mungkin kalo agan punya cerita serupa boleh di share disini kok gan. ane tunggu hehe.. emoticon-Big Grin

Testimoni Testimoni


Quote:

Ahahah.. tapi masi banyak kok gan cewe yg baik emoticon-Big Grin
Quote:

100an kan juga duit ya gan.. emoticon-Amazed
Quote:


-.-a
Yg penting jangan sampe dapet cewe kaya gitu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:

wkwkkw 1 jenis ya gan cewenya emoticon-Big Grin
Quote:

Iya gan.. masi banyak orang yg nyari duit seribu itu dengan susah payah emoticon-Malu (S)
Quote:

hwakakak iya gan, kalo cuma lecek si gpp menurut ane
ane paling kurang demen sama duit yg basah sama bau. walaupun gitu ane ga pernah ngomong kaya gitu emoticon-Smilie
Quote:

wakakak ngakak ane baca comnt ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:

benar skali gan. cwe kaya gitu bisa bikin trilyuner jadi jutawan. wakaka emoticon-Big Grin

Quote:

Mungkin juga ya gan, ane kurang merhatiin kondisi duitnya waktu itu
secara cepet banget dikasinya emoticon-Hammer
Quote:

wakakakkaa bener juga si agan wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ane ga bawa hp gan. ane tinggal di kost..
Takut kejadian yg engga". kan ane baru di bandung.. emoticon-Malu (S)


Update gan pengalaman nya, Disini uda ga muat.
cekidot gan updatetan nya. kocak" emoticon-Ngakak (S)

Update pertama di Halaman 22
Update kedua di halaman 33
Update ketiga di halaman 43
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]


Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]Loading For CommentKelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]


emoticon-shakehand My Replyemoticon-shakehand

Spoiler for buka:






hurry dude,lets move to another thread
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]
otaknya segede jempol kali gan, sok bener dah!
mungkin dia blom ngerasain susahnya cari duit sendiri kali...emoticon-Smilie
parah gan...
nggak menghargai banget bahwa ada sebagian orang, uang 2 ribu itu didapet dgn susah payah...
kaya udah jadi org terkaya d duinia aja tuh org emoticon-Cape d...
bener2 ABG labil.......

dia ga tau mase banyak org yg hidup di bawah rata2
hehehe.. ada2 aja tuh bocah... :maho
emoticon-Ngakak biasa gan ababil sok2an blom tahu susah nya cari duit
bener jg tuh gan . kalo g ada tuh 2ribu . g bs bayar parkir ujung2 nya ditonjokin. makasih napa ada tuh duit. merah2??kali aja 100perak jadul.

2ribu = 2 nasi di warung koboy / angkringan
biasakah ABG Labil emoticon-Marah
Belum tau kerasnya kehidupan gan, jadinya bisa ngemeng gitu emoticon-Embarrassment
kaya duitnya hasil dia sendiri yah gan... palingan juga harta emak bapaknya,,,
maklum tuh duit dari bapak nya , blm pernah ngerasain susahnya cari duit sendiri .
hahahah 2ribu kalo kurang cepek jg bukan 2ribu gan

emoticon-Ngakak
sobek sobek aje mulutnya gan dia ngemeng gitu karena duitnya masih subsidi dari ortu tuh ..belumn gerasain cari sendiri
sok bgt sih gaya tuh cwe emoticon-Marah
anak siapa tuh, baru secuil kekayaan udah songong emoticon-Nohope
blgu bgt tuh cwe emoticon-Mad:, klo cantik dah gw sumpahin tuh jdi pacar gw emoticon-Malu
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]
sombong bgt tuh orang kya bisa nyari duit n nyetak duit sendiri aja...negara buat tuh duit susah payah orang tuanya nyari tuh duit susah payah anaknya ga ngehargain bgt sih emoticon-Marah

mauemoticon-Najis kalo ane ngliat langsung......
×