alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004717019/kelakuan-salah-satu-cewe-bandung-ckck-share
Sedih 
Kelakuan salah satu cewe yg ane liat. ckck [Share][UPDATE yg Ke 3.3]
Gan.. ane kan uda 2 hari tinggal sendirian di bandung, secara mau kuliah soalnya, bntar lagi ospek hehe.. emoticon-Big Grin

Nah.. di hari kedua pas sore, ane kan mau cari makan di sekitar kampus ane tuh..
Sewaktu ane makan.. ane ngeliatin 2 cewe lagi dalem mobil. kayanya si mau bayar parkir gan. nah, kira kira kaya gini percakapannya yg ane denger

A : Abg Labil 1
B : Abg Labil 2
TP : tukang parkir

TP : Uang parkirnya dek..
A : oi, ada duit kecil ga? uang gua merah merah semua neh. (Demam berdarah kali merah merah emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S))
B : Neh ada. (sambil ngeeluarin duit 2 ribuan trus ngasi ke si A)
B : Untung ada tukang parkir, kalo engga bisa ngotorin dompet gw tuh duit kaya gitu (sambil mukanya aga gmn gitu.. muka muka ngesok gan.. emoticon-Amazed


Ane dengernya aga gimana gitu ya gan.. Kalo emang ngotorin dompet mending dikasi ke ane tuh duit.. lumayan dapet es jeruk buat temen nasi goreng ane emoticon-Big Grin
Ada ada aja ya gan.. Heran aja liatnya bisa ngomong gitu. 1 juta kalo kurang 2 ribu juga bukan 1 juta. ya ga gan emoticon-Big Grin

Thx ya buat yg uda mampir, ditunggu comentnya. Mungkin kalo agan punya cerita serupa boleh di share disini kok gan. ane tunggu hehe.. emoticon-Big Grin

Testimoni Testimoni

Quote:Original Posted By afroafroboy
haha bener gan emang bikin kesel orang sombong

ane kenal nih gan ama anak baru kelas 2 smp cewe nih gan
A : anak smp
B : ane

A : cariin cowo dong?
B : emang mao cowo yang kya gimana?
A : yang ganteng,keren,perhatian,ama sederajat
B : sederajat? maksudnya?
A : iya yang kaya,gue kan kaya

yaampun ane dalam hati mikir,gila anak jaman sekarang duid orang tua nye aje,sok tua bener ampun deh

Ahahah.. tapi masi banyak kok gan cewe yg baik emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Endl3ss
ane jg punya pengalaman kek gitu gan...

tmn ane sendiri lg... emoticon-Nohope

ceritanya sih dah lama bgd waktu masi sekola... ceritanya sih waktu mo balik sekola, pas naek angkot tuh duit ane kurang ya udah ane pinjem duit 500 ama dia...

nah besoknya tuh waktu pulang dia nagih duitnya gan, ya udah ane bayar tp duitnya receh gan 100-an (duit kembalian ane jajan) tp malah ga seneng tuh trus tuh duit dibuang ke jalanan... emoticon-Nohope

parah mank tuh kelakuannya, ga bisa ngehargain bgd....Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]

100an kan juga duit ya gan.. emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By CrossLight
di net ane ada cewek tajir banget..
duit 500rebu abis buat beli voucher game ayodance..
padahal cuman buat beli barang yang sifatnya virtual..
bikin kenyang aja kagak..

eh pas barang di gamenya kebeli..
dia bilang "ah jelek"...


-.-


-.-a
Yg penting jangan sampe dapet cewe kaya gitu ya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By grrrguk2587
hahhaha
najong tralala....
sombong bener...
sama kyk temen kantor ane...
5 rebu gak punya bilang malas nyimpan 5 ribuan....
eeee..... pas mau bayar2 apa gitu... dianya malah minjam.....


taik bener......
hahahah

wkwkkw 1 jenis ya gan cewenya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By superstudent
br smlm ane mkn d daerah mangga besar trus pas lg mkn ada ibu2 uda tua gan, jualan kerupuk udang sm bolu, bayangin gan, 1 kantong kerupuk udang isinya 10, lmyn gede2 lagi, dy blg seribu sebungkus

parah banget itu cewek2, hrsnya mereka beryukur masi berkecukupan

Iya gan.. masi banyak orang yg nyari duit seribu itu dengan susah payah emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By jincabul
kalo ane ceritanya lain lagi gan,
kan ada anak smp maen di net ane.habisnya kan 5rb gan nah uangnya dia 20rb
kembaliannya 15rb.pas mau ane kasi kembalinanya dia bilang gini gan,"mas uangnya jangan yang lusuh dong?!"emoticon-Hammer2.padahal tuh uang ga lusuh(kumel)gan cuma banyak nglipet"aja.terus ane bilang tuh uang sampe rumah loe strika kan ga lusuh.
buset dah emang kenapa sih dengan uang"model kek gitu,sobek juga kagak padahal.toh akhirnya juga bakalan buat beli lagi.emang kalo uang kaga lusuh di simpen bisa betelor apa???WTF

hwakakak iya gan, kalo cuma lecek si gpp menurut ane
ane paling kurang demen sama duit yg basah sama bau. walaupun gitu ane ga pernah ngomong kaya gitu emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By adrianoZZZ
ciri2 org yg wajib bunuh diri klo jatuh miskin...

wakakak ngakak ane baca comnt ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By sukakelinci
sombong banget tu ce gan, mungkin dengan apa yang dia dapatkan dengan mudahnya dari orang tua mereka, membuat mereka seperti itu, blm sadar dia betapa sulitnya mencari uang bagi kalangan di bawah mereka....
wanita seperti itu , tidak pantas untuk dijadikan istri...

benar skali gan. cwe kaya gitu bisa bikin trilyuner jadi jutawan. wakaka emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By onyoh
maksudnya si ababil ngotorin dompet tu duitnya kotor alias dekil
tau kan gan yg duitnya uda kelipet lipet...trs kotor n lepek banget
emoticon-Nohope
gw juga gak demen ma duit kotor..tp secara itu masi duit emoticon-Big Grin jadi gw pisahin ke bagian receh. soalnya dekil banget berkesan berkuman banget gan emoticon-Embarrassment

Mungkin juga ya gan, ane kurang merhatiin kondisi duitnya waktu itu
secara cepet banget dikasinya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By gelargelar
mungkin duit dia yang merah merah itu duit ini gan
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]

cuma karena dia gengsi ngomong ke temennya atau gengsi krn ada agan disitu, jadi weh dia bilang aja duitnya merah merah emoticon-Ngakak (S)

wakakakkaa bener juga si agan wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By PandaiLaki
g ente poto gan
biar muka na terpampang dsini

ane ga bawa hp gan. ane tinggal di kost..
Takut kejadian yg engga". kan ane baru di bandung.. emoticon-Malu (S)


Update gan pengalaman nya, Disini uda ga muat.
cekidot gan updatetan nya. kocak" emoticon-Ngakak (S)

Update pertama di Halaman 22
Update kedua di halaman 33
Update ketiga di halaman 43
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]


Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]Loading For CommentKelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]

emoticon-shakehand My Replyemoticon-shakehand

Spoiler for buka:






hurry dude,lets move to another thread
Kelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]
otaknya segede jempol kali gan, sok bener dah!
mungkin dia blom ngerasain susahnya cari duit sendiri kali...emoticon-Smilie
parah gan...
nggak menghargai banget bahwa ada sebagian orang, uang 2 ribu itu didapet dgn susah payah...
kaya udah jadi org terkaya d duinia aja tuh org emoticon-Cape d...
bener2 ABG labil.......

dia ga tau mase banyak org yg hidup di bawah rata2
hehehe.. ada2 aja tuh bocah... :maho
emoticon-Ngakak biasa gan ababil sok2an blom tahu susah nya cari duit
bener jg tuh gan . kalo g ada tuh 2ribu . g bs bayar parkir ujung2 nya ditonjokin. makasih napa ada tuh duit. merah2??kali aja 100perak jadul.

2ribu = 2 nasi di warung koboy / angkringan
biasakah ABG Labil emoticon-Marah
Belum tau kerasnya kehidupan gan, jadinya bisa ngemeng gitu emoticon-Embarrassment
kaya duitnya hasil dia sendiri yah gan... palingan juga harta emak bapaknya,,,
maklum tuh duit dari bapak nya , blm pernah ngerasain susahnya cari duit sendiri .
hahahah 2ribu kalo kurang cepek jg bukan 2ribu gan

emoticon-Ngakak
sobek sobek aje mulutnya gan dia ngemeng gitu karena duitnya masih subsidi dari ortu tuh ..belumn gerasain cari sendiri
sok bgt sih gaya tuh cwe emoticon-Marah
anak siapa tuh, baru secuil kekayaan udah songong emoticon-Nohope
blgu bgt tuh cwe emoticon-Mad:, klo cantik dah gw sumpahin tuh jdi pacar gw emoticon-MaluKelakuan salah satu cewe bandung. ckck [Share]
sombong bgt tuh orang kya bisa nyari duit n nyetak duit sendiri aja...negara buat tuh duit susah payah orang tuanya nyari tuh duit susah payah anaknya ga ngehargain bgt sih emoticon-Marah

mauemoticon-Najis kalo ane ngliat langsung......
×