alexa-tracking

Singkong Untuk Kesehatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004686954/singkong-untuk-kesehatan
Singkong Untuk Kesehatan
mudah"an ga emoticon-Blue Repost yah amin emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) di rate yah emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari

Tanaman ini bisanya tumbuh di sekitar rumah kita.dan tidak terlalu membutuhkan perawatan yang berlebihan cukup di siram saja.singkong sangat berguna bagi tubuh kita gak cuma singkongnya aja tapi juga daunnya juga loh
Singkong Untuk Kesehatan Singkong Untuk Kesehatan
silahkan simak sampe selesai yah


Quote:



nah gimana gan . nich bagus buat agan" yg makan nasi padang daun singkongnya di buang pada hal manfaatnya ada loh.

Quote:


Quote:

Spoiler for sumber:
ternyata singkong sehat ya gan emoticon-Big Grin
Singkong Untuk Kesehatan
duh selamat yg pertamaxxx
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo wow singkong sehat yah.... Brb bikin jus singkong emoticon-Ngacir





mengungkapkan perasaan dengan gambar

Quote:
makasih banyak Gan atas infonya...
ane suka banget makan singkong goreng apalagi kalo pake keju, wow enak banget....
Wah gak nyangka ya gan ternyata singkong kaya manfaat utk kesehatan emoticon-Smilie
Singkong Untuk Kesehatan
ternyata manfaatnya banyak banget emoticon-thumbsup sering2 makan singkong deh klo gitu emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol nice gan info kesehatannya
baru tau singkong bisa ngobatin luka bernanah
another Great trit,, ijin copas +simpen+rate gan emoticon-shakehand
Quote:


tq gan emoticon-shakehand
ane demen tuch gan emoticon-Big Grin
apalagi yang singkong keju emoticon-Big Grin
btw nice share gan..
moga jd Ht ya emoticon-2 Jempol
Singkong sehat yaac.,.,.,.,
saia sering makan singkong bakar emoticon-Genit:
selain mengenyangkan singkong mempunyai khasiat yang banyak.
ane sih suka gan sama singkong, tp br tau klo ternyata singkong itu bisa menyehatkan ganemoticon-2 Jempol
wahhh
ternyata singkong banyak manfaatnya
pantesan kakek ane dulunya sehat2
makasih banyak Gan atas infonya...
ane suka banget makan singkong goreng apalagi kalo pake keju, wow enak banget....
wow, sangat beruntung karena saya suka sekali daun singkong rebus, apalgi dengan sambel terasi atau sambel duren teri,,,
*ket:jadi laper gan malem2 gni ngomongin makanan
ya ampyunnn........

sumpah pemuda ane gan ...........

Adalah saiya kalo makan dwarung nasi padang nga akan mensia2kan ulam daun singkong nya
×