alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004675023/pic-sejarah-tv-plasma-gansilahkan
Inspiratif 
[PIC.....] Sejarah TV Plasma Gan....silahkan.....
sebagai Newbie saya ingin berusaha menjadi Newbie yang baik...
dengan mencoba buat TS yang bermutu...

langsung cek it dot gan.....
emoticon-Ngacir2
ni Sumbernya :
Quote:Original Posted By sumber
http://en.wikipedia.org/wiki/Plasma_display


Sejarah TV Plasma
Pada tahun 1936
Kalman Tihanyi menggambarkan prinsip "televisi plasma" dan memahami sistem flat-panel televisi pertama.
Layar Monocrom merupakan awal mula dari video plasma, dimana layar monocrom tersebut diciptakan pada tahun 1964 di Universitas of Illinois oleh Donald Bitzer (cs) mahasiswa pascasarjana jurusan Sistem Komputer PLATO.


Spoiler for Donald Bitzer:

Layar Monocrom di bangun oleh produser EWENS-ILLINOIS yang sangat populer di awal tahu 1970-an, layar tersebut tidak memerlukan memori dan sirkuit untuk merefresh gambar.
Perkembangan lebih lanjut, sekitar tahun 1970 diperkenalkan “PLATO”
Kemudian pada akhir tahun1970-an dikembang penelitian untuk membuat layar plasma berwarna.
Layar Panaplex lah yang dikembangkan...dimana dari layar warna kuning dan dikembangkan untuk layar warna.
Layar panaplex tersebut banyak di pakai untuk kalkulator, mesin penghitung kas, peralatan navigasi, dan masih banyak yang lainnya.
Dan kemudian berkembang untuk pixel yang lebih besar.
Spoiler for Layar Panaplex:


Pada Tahun 1983
Pada tahun ini layar monocrom hitam orange dengan besar 19 Inci (48 cm).
Kemudian berkembang dengan di buatnya komputer mainframe pada tahun 1987 oleh IBM.
Spoiler for Teknologi monocrom :

Komputer plato tahun 1981
Spoiler for Komputer Plato:


Pada Tahun 1992
Pada tahun 1992, Fujitsu memperkenalkan pertama di dunia 21-inci (53 cm)-warna layar penuh. Ini adalah hibrida, layar plasma diciptakan di Universitas Illinois di Urbana-Champaign dan NHK STRL .

Spoiler for Fujitsu:


Pada Tahun 1994
Pada tahun 1994, Weber menunjukkan teknologi plasma warna pada konvensi industri di San Jose. Panasonic Corporation memulai proyek pembangunan bersama dengan Plasmaco, yang dipimpin pada tahun 1996 dengan pembelian Plasmaaco.


Spoiler for Panasonic Plasma:


Tahun 1997
Pada tahun 1997, Fujitsu memperkenalkan pertama 42-inci (107 cm) layar plasma; itu resolusi 852x480 dan semakin dipindai. [41] Juga pada tahun 1997, Philips memperkenalkan-inci (107 cm) layar 42, dengan resolusi 852x480. Itu adalah plasma hanya akan ditampilkan kepada publik ritel di 4 Sears lokasi di Amerika Serikat. Harganya adalah US $ 14.999 dan termasuk dalam instalasi-rumah. Kemudian pada tahun 1997, Pioneer mulai menjual televisi plasma pertama mereka kepada publik.


Tahun 2006 – Sekarang
Dari tahun 2006 sampai dengan sekarang telah banyak berkembang mengebai TV plasma.
Dengan adanya TV LCD , TV Plasma Ditinggalkan.
Namun jika dilihat dari segi penampilan akan lebih baik TV plasma dibandingkan dengan TV LCD
TV LCD cocok untuk televisi berukuran kecil namun untuk ukuran yang besar akan lebih baik menggunakan TV Plasma.
Spoiler for TV Plasma:
[/CENTER]

Blia berkenan ane dilempar emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo nggak berkenan jangan ane dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)

semoga nggak emoticon-Repost

for bukti
Spoiler for Bukti:



Tolong Di comment dan Dirate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-MatahariYah Gan

Liat Juga Lapak Ane Gan yang lain yah gan... emoticon-Shakehand2

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

mampir juga di tread ane ya gan...
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4888002] katak Indonesia yang langka……[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=255458262#post255458262]Slengean Buat DPR KITE….[/url]
1 pertanyaan...1 jawaban...gan....
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4648823] [PIC...]10 Motor Paling Liar di Dunia....[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=254064355#post254064355] [Pict] akibat pergaulan bebas…[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=251628825#post251628825] 4 Akibat Sering Menghirup Uap Bensin....[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4784860] Teknologi HOT yg dapat Menggantikan “Baterei Litium”[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=250122518#post250122518] [Pict...] Wilayah Bencana Tumpahan Minyak BP Oil [/url]
10 Gua Bawah Tanah Paling Terkenal di Dunia [with Pic]
10 Foto yang (Percaya atau Tidak) tidak menggunakan Photoshop
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4624591]Indera Pendengaran Yang Mengagumkan [/url]
11 Lukisan Abstrak yang Kreatif dan Unik
sejarah TV plasma
Permen Kenangan Agan-agan sekalian
Indera Pengdengaran....wow..
Penutup Kepala Keagaman Pria...
Terminal-Terminal Yang Ada Di Semarang
mana yah yang lain..kok nggak ada yang koment...emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By satria_handhika
Nais trid gan..
Nambah" pengetahuan..
Ane rate yak..
Ane doain jadi HT.. emoticon-Big Grin

Spoiler for PULSAA MURAH BANGET, DAFTAR GRATIS:



makasih gan....
yang lain kok pada liat aja...nggaka da comment...jadi emoticon-Frown
nais inpo gan
Ikut coment gan...
emoticon-Big Grin[PIC.....] Sejarah TV Plasma Gan....silahkan.....
$14.999 harganya dulu? kalo skrg tv dah makin murah ya gan
Gan klo LED TV gimna tuh sejarahnya?? emoticon-Stick Out Tongueusing
nice inpo gan.....
Perkembangan teknologi semakin hebat aja ya Gan, harganya juga ikut2an hebat juga.... emoticon-Frown
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
harganya masih tinggi, paling beberapa tahun lagi baru turun, karena telnologi plasma masih dikembangkan terus[PIC.....] Sejarah TV Plasma Gan....silahkan.....
.....nice inpo gan...emoticon-Angkat Beer
buset plasma tv udah ada dari taun 63 an ternyata
hebatt
ooo jadi gitu toh sejarahnya...

nice inpoh gan emoticon-I Love Kaskus
owh bgitu yak sejarahnya.. bentar lagi jg smw pada pake plasma emoticon-Big Grin
udah ada 1970 diperkenalkan “PLATO” emoticon-Belo
nice info gan ... emoticon-thumbsup

ane jd tau sejarahnya
thx just info
ane jadi ngerti nih udah gakndeso emoticon-Big Grin
waaah infonya good bgt gan... ijin copas buat kliping anak ya gan... hehehehe emoticon-Kiss
smoga harganya bs smpe 100rb emoticon-Hammer