alexa-tracking

8 Pemain Sepakbola Yang Meninggal Di Lapangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004664472/8-pemain-sepakbola-yang-meninggal-di-lapangan
Inspiratif 
8 Pemain Sepakbola Yang Meninggal Di Lapangan
Spoiler for no repost:


Quote:
Ternyata Pemain muda Miklos Feher dan Eri Iriyanto meninggal di usia dini .. emoticon-Berduka (S)

emoticon-Takut (S) amat sih gan,,, ada jg yg koit pas maen bola,,, pamit buka lapak di mari yach gan emoticon-Peace

Quote:
KASKUS Ads
kasih spoiler gan gambarnyaemoticon-Angkat Beer
Serem banget gan. Di lapangan gitu meninggalnya emoticon-Nohope
innalilahi wa innalillahi rojiuun, kasian bgt para pemain ini gan, diantaranya yg paling terkenal adalah puerta dan vivien-foe gan, semoga mereka bisa dikenang para pemain bola lainnya dan jadi pelajran ya gan.

mampir gan
Jual PSP Slim & Lite, Ice Silver Mulus
Quote:


dah gan yg gede doang emoticon-Big Grin
Nitip lapak ya gan....emoticon-Recommended Seller

Quote:
weh...... emoticon-Takut serem bgt gan.....@@

bisa aja ya meninggal di lapangan
wah serem juga yah

tapi yg aneh kok olahragawan bisa gagal jantung?
weitsss... ngeri bangettt kesian ya..
nice inpo gan
sumpah ngeri banget gan. itu sih namanya hidup dan matinya ada di lapangan gan.
kasian..
thx gan buat infonya

Kisah mahasiswa memulai bisnis dari NOL [+PIC]
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane masih inget yang puerta gan, emoticon-Turut Berduka
wah kasian banget emoticon-Berduka (S)
nambahin gan walaupun bukan meninggal pas dilapangan tp gara doi maen di lapangan bola jg,
Spoiler for jumadi abdi:

Spoiler for keterangan:
emoticon-Takut serem bgt gan
kalo pemain sepakbola yang lahir dilapangan ada gak ? emoticon-Big Grin
itulah kematian gan..kita gak tau kapan akan di panggil lagi sama sang pencipta..
Sehidup semati sama sepak bola gan. Berawal di lapangan berakhir di lapanganemoticon-Turut Berduka
8 Pemain Sepakbola Yang Meninggal Di Lapangan
×