alexa-tracking

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004636489/klo-ad-penyanyi-jepang-yg-mau-konser-d-indonesia-agan-maunya-siapa
Thumbs up 
klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?
gan, ane lg survey nih. selama ni ane blom pernah ngeliat penyanyi jepang yg konser d indonesia. nah sendainya ad nih yg mau konser d indonesia, loe maunya siapa ?

terserah deh mau j-rock, j-pop, band, ato solo.

klo ane maunya 2 ni:

Girugamesh:

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

ama D'espairsRay:

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

tlg diisi surveynya y gan.....
klo ane maunya L'Arc~en~Ciel gan emoticon-Big Grin
Spoiler for L'arc:

Yui Yoshioka juga deh, manteb nih emoticon-thumbsup:
Spoiler for Yui:


emoticon-Big Grinbtw ane pertamax ganemoticon-Big Grin

Johnny's mania dong,,

Arashi
klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

News
klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

Kat-tun
klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
L'Arc~en~Ciel so pasti gan....!!! emoticon-2 Jempol
Tokyo Jihen

emoticon-I Love Kaskus
kitajima saburo duuoooonk



klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

emoticon-afroemoticon-afroemoticon-afro
Quote:


???????????????????
Walah sapa tuh? Dah tuir... Hehe...

Kalo ane maunya Monkey Majik (maap ga ada poto nya)

Sama

Ikimonogakari (ga ada potonya juga)
Quote:


taelaaah....makin tuwir makin berisi noh...kaya kelapa...bwhahahaha...

kalok ente mo belajar tentang jepang, pahamin dulu masyarakatnye...
salah satu caranye dengerin musik nyang mereka denger dari jaman dulu...
--> enka !!!!

kitajima saburo entu dedengkotnye enka ...

Cool 
Pastinya

L'arc ~en Ciel ラルク アン シエル !!! emoticon-army:

pasinya gan !!!emoticon-linux

>>Pasti gw nonton gan !!!<<emoticon-Bingung

Pasti !!!emoticon-Ngacir Tubrukan

gw tunggu2 dari dulu blom mucul2 gan emoticon-Nohope

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ane berharap gackt emoticon-Big Grin
buono desuuu~~~

Smile 

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

kalo ane mah band yang di atas gan.
High and Mighty Color.
ada yang tau ga?
klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?
flumpool.... !!! ada yg tw ???
lagunya bikinemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut merinding...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:

asian kungfu generation
keren bgt ni gan
Akb48^^
kalo ane pengen kitaro gan !!!

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?
Ulfuls gan.
Perfume
Chatmonchy
School Food Punishment
AKB48
Quote:
YUI,, ♪♫ emoticon-siul:

H.M.K.U & Flow

ane dukung Home Made Kazoku gan

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?

sama Flow emoticon-Big Grin

klo ad penyanyi jepang yg mau konser d indonesia, agan maunya siapa ?