alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Can You Solve This Game? /
[TEBAK] Ada berapa huruf...? (unsolved)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004582801/tebak-ada-berapa-huruf-unsolved

[TEBAK] Ada berapa huruf...? (solved)

mumpung lagi liburan iseng2 bikin trit di CYSTG emoticon-Big Grin
walaupun (mungkin) terlalu mudah emoticon-Peace

langsung aja ke soalnya:

Quote:


silahkan di-solve emoticon-Malu

status : SOLVED by cheese21 (jawaban: 24 emoticon-thumbsup:)

Quote:


-- CLUE --

Spoiler for "CLUE":


jawabannya bukan 0 atau 1 atau 2 atau 3 emoticon-Peace
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
satu...hammer...emoticon-Belo
satu... dari :hammer: emoticon-Belo
Quote:


Quote:


masih salah gan emoticon-Embarrassment

bukan hammer gan emoticon-Big Grin maksud ane yg ada di pertamax nya emoticon-Belo
klo sampe akhir post= ada 2
tambah clue lagi: 92 emoticon-Big Grin
ada 2 mungkin...

di show, ama Hammer
ada 3
hide
show
hammer
Quote:


maaf gan, masih salah emoticon-Big Grin
0 gan..
wkwkwkwk
klo males mikir ya jawabannya gini ni...
ada 3 gan.. show,hide,hammeer .. <-- ini jawaban pertama ane gan ..
tapi klo CLUE nya 92 berarti setau ane bensin oktan 92 atau yg di kenal pertamax .. klo rumus kimia nya gan C10H24 .. jawaban nya 24 bukan gan ?..
Quote:


7 gan...asal jangan diedit lagi yah.. emoticon-Embarrassment
Quote:


kalo diedit gak ngaruh kok gan emoticon-Big Grin ini 100% jawabannya mutlak emoticon-Big Grin
Quote:

gan klo jawaban ane gimana gan?
Quote:


hehe bener gan emoticon-Big Grin selamat emoticon-Shakehand2
tapi ada juga rumus pertamax yg 2,2-dimetilbutana (C6H14) emoticon-Peace
jadi jawabannya bisa 24 bisa 14 emoticon-siul:
CASE SOLVED

rate ***** dong gan emoticon-Big Grin
G jelas gan
emoticon-Hammer2
PERTAMAX ada 7 huruf..
nah anggap aja huruf P itu adalah huruf A, huruf E adalah huruf B.. dst..
nah di huruf X itu adalah huruf H.. jadi ada 1 huruf H nya..

P=A
E=B
R=C
T=D
A=E
M=F
A=G
X=H

moga bener emoticon-thumbsup
Ada 10
[TEBAK] Ada berapa huruf...? (unsolved)
pertamax yang bilangan oktannya 92..
c10h24..
gila kelas berat nih teka teki nya ^^
Quote:


wkwkwkwkwk keren gan,, nae udah mikir gini

adithellman << 1 h emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di