alexa-tracking

»» [All About] Kost, Hotel, Sewa/Kontrak di Surabaya Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004578858/all-about-kost-hotel-sewa-kontrak-di-surabaya-part-2
Quote:


Hayoo ajenge lapo ki, jo jo, jo jo....
emoticon-Malu


Cak butuh info soal kontrakan harga mahasiswa daerah Rungkut sopo yg due info yooo???
emoticon-Big Grin
iki info kos hotel dll pindah mrene ta?seng lawas kan jek iso?

mesisan wes tolong gan bantuane hehehehe...

nyari kos daerah ngagel,kertajaya,mulyosari,klampis,manyar pokoknya gak jauh2 dr its, pokoknya ada parkir mobil,bebas keluar msk(tmasuk kalok sm teman beda jenis)hehehe, kalok bisa kmr mndi dlm, kalok ada info pm awak ndewek apa bls disini aja yah....thx....matursuwun bos

budget sampek 600rb ae bos...yo luweh2 sitik gpp wes....
di kedung klinter depan karaoke NAV ada kost2an AC, BED,Kamar Mandi Dalam
Rp.900rb-
emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
cak... q njaluk tolong...

ono kontrakan g, sekitar unair...
ga perlu gede2... gawe manten nyar kok...

tolong y cak... manur nuwun... emoticon-shakehand
gan hotel yg kelas mlati 1

mana yg g kenak satpol pp

hehe
»» [All About] Kost, Hotel, Sewa/Kontrak di Surabaya Part 2
Quote:


wah...sepurone ga ngerti cak emoticon-Big Grin
Quote:


gaspleki....... emoticon-Nohope

melu ae...... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Permisi saya dari regional kaltim
ada yang bisa rekomen hotel melati yg dekat dengan pasar atom ??


terima kasih..
Quote:


Di daerah MA 3, coba liat liat disana atau tanya satpam yg di deket patung polisi. Kalo kos dideket situ ya ada di blok H no lupa deket bengkel mobil pokonya. Aku pernah kos di situ jg.kalo kontrak di blok O aku dulu setahun kena 8jt.
»» [All About] Kost, Hotel, Sewa/Kontrak di Surabaya Part 2
Quote:


ane lagi cari kos yang begini jg nih gan.. kl ada PM2 in ane ya gan..
thx ya gan.
matur nuwun cak, tak citet te disek cak emoticon-thumbsup
Quote:


Quote:


susah gan klo dengan bdget segitu...kebanyakan 1jt keatas..CMIIW
gan, nyuwun info kost2 an daerah ngagel-kertajaya-pucang anom-dharmahusada-dharmawangsa...

budget 500-600, lek iso sing ono AC + kamar mandi dalem + bebas...

matur nuwun
Gan mau nanya utk kos2an daerah Wisma Dharmala nang ndi yo? mohon bantuane rek emoticon-Smilie
sebelumnya,
mohon maaf kalau salah room..

juragan2 semua,
saya mohon informasi kos-kosan di daerah kawasan industri pasuruan (pandaan)..
kalau ada nomer telepon + alamat lengkapnya..
soalnya bulan depan, mau PKL di daerah situ..

terimakasih emoticon-Smilie

ask

buat agan2 mohon infonya hotel disekitar daerah tunjungan plasa. mana ya yg enak,kalo diatas kelas melati(simpang hotel..mercure,tunjungan hotel ) sampe berapa ya/mlmnya?.. kalo bisanta bidakara gimana gan?.. sebelumnya trima kasih atas infonya...
Quote:


bulan 10 rencana ane mau kesini jg gan,tapi mahal amir ya..mana lum ada sarapan...ada saran lain nga gan?..

Info kost Surabaya

Cak, ning..
njaluk sepuro.. mumpung sik mambu riyoyo.
iki link info kost-kostan nang Suroboyo - [url]www.kostexpo.com[/url] datae sek sitik.. tapi mandar mugo ono manfaate..
Nedho nrimo.. emoticon-Smilie
dear brooo,,,,

mau tanya kosan dunk,,yg murah meriah...
ane dapet tugas di surabaya,,,n kantor di jalan diponegoro.
tau gak info kos yg deket situ...
klo bisa yg jalan kaki aja ke kantor gak perlu naik angkot emoticon-Smilie

thx anyway emoticon-Angkat Beer

[ask] kontrak

gan, ada yg tau info rumah kontrakan daerah rungkut atau tenggilis? makasih sebelumnya.. emoticon-I Love Kaskus
×