alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004573800/sepuluh-hal-menarik-tentang-alessandro-del-piero
Sepuluh Hal Menarik Tentang Alessandro Del Piero..
Dibalik prestasinya yang gemilang bersama Bianconeri, banyak fakta menarik yang patut diketahui tentang Alessandro Del Piero.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, tiap kali nama Juventus disebut hanya ada satu pemain yang langsung muncul di ingatan..

Ia adalah Alessandro Del Piero.
Sepuluh Hal Menarik Tentang Alessandro Del Piero..
Del Piero telah membela Bianconeri lebih dari 15 tahun dan menjadi pemain terlama yang berada di Turin dari para pemain lainnya musim ini.

Dengan demikian secara otomatis ia telah mencatatkan dirinya dalam lembaran sejarah Juventus sejajar dengan legenda lainnya seperti Gaetano Scirea atau Giampiero Boniperti.
Mari kita simak sepuluh fakta menarik Il Pinturicchio yang akan genap berusia 34 tahun 9 November mendatang.

10. Del Piero lahir di Conegliano Veneto dari pasangan Gino dan Bruna

9. Kakaknya, Stefano, yang juga sempat menjadi pemain sepakbola di Sampdoria kini menjadi agennya.

8. Gol pertamanya bagi Juventus dicetak saat melawan Reggiana pada pertandingan keduanya.

7. Del Piero memegang rekor sebagai pemain yang paling banyak tampil dan juga yang paling banyak mencetak gol bagi Juventus.

6. Pasangan Del Piero dan istrinya Sonia Amoruso telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Tobias.

5. Selain sepakbola, Del Piero juga menyukai bola basket NBA dan menyukai permainan Steve Nash dari tim Phoenix Suns. Nash sendiri mengatakan kalau Del Piero adalah idolanya.

4. Hattrick pertama Del Piero dalam seragam Bianconeri dicetaknya saat ia tampil sebagai pemain inti untuk pertama kalinya waktu melawan Parma.

3. Ia sempat menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di tahun 2000 hasil kombinasi dari gaji, bonus pertandingan, dan bayaran membintangi iklan produk.

2. Dari semua gelar domestik dan internasional, hanya Piala Eropa yang tak pernah dimenangkannya bersama tim Azzurri.

1. Oasis merupakan salah satu band favorit Del Piero dan ia berteman baik dengan vokalis/gitaris Noel Gallagher. Gallagher dianggap oleh Del Piero sebagai maskot keberuntungan timnas Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006. Del Piero juga sempat muncul di video klip lagu Oasis terbaru Lord Don't Slow Me Down..

Spoiler for Bang Alex lagi bergaya..:

Spoiler for waktu mencetak gol di piala dunia 2006..:


cuma pengen share aja tentang idola ane yg g ikutan berlaga di piala dunia...emoticon-Frown
dan pastinya nggak bakalan nolak kalo di sedekahin emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu

Kalo suka mohon di Rate yah Gan..
thxemoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
ane baru tau gan
nice info gan
kalo 10 hal menarik tentang David Villa ada gak gan emoticon-Embarrassment
tobias dah punya adek gan...dorotea
Wah, pemain favorit ane nih, gan.
Ane jadi suka sepak bola gara-gara abang Alex ini.
Hihihi.. emoticon-Big Grin

FYI, Alex sama Sonia juga udh punya anak cewek.
Namanya Dorotea Del piero..

emoticon-I Love Kaskus
brarti alex sama gw sama dong, sama2 suka oasis emoticon-Hammer2
wah ini pemain kesukaan gue waktu kecil.. tapi sayang sekarang udah tua.. udah gak selincah yang dulu waktu muda...
soal messi ada gak gan?
Quote:Original Posted By kinia
wah ini pemain kesukaan gue waktu kecil.. tapi sayang sekarang udah tua.. udah gak selincah yang dulu waktu muda...


iya gan,i pemain favorit ane juga..
sayang g dipanggil di piala dunia 2010..emoticon-Frown
bang delpie ga akan redup dia dan juve siap meminang dia untuk jadi asisten pelatih. smoga dia pensiun di juve dan ga pindah klub
Quote:Original Posted By RizkyShawn
ane baru tau gan
nice info gan
kalo 10 hal menarik tentang David Villa ada gak gan emoticon-Embarrassment


ada gan..
ntr kalo agan mw bikin sendiri..emoticon-Big Grin
wogh nice infoh gan thankyou emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By BimmBimm
wogh nice infoh gan thankyou emoticon-I Love Kaskus


u're welcome gan..emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
jersey bola yg ane beli prtama kali adalah ITALIA , DEL PIERO, ane udah dr kecil mengidolakan Om Del Piero,,bnr2 seorang pemain yg berkomitmen tinggi trhadap klubnya a.k.a JUVE,,,
pokonya mantabh dah,,, emoticon-Big Grin emoticon-Kiss emoticon-Kiss
pemain idola ane nih gan emoticon-Embarrassment
iya gan, ane baru inget..
dulu pas maen fifa 1996 di ps1 nama del piero koq "Alessandro del piero togon" ya gan?
beneran g tuh? emoticon-Bingung
Sekarang saya sudah tau idola saya..haha
yaitu del piero
nice share gan emoticon-Smilie
pemain bola favorit ane dari kecill emoticon-Malu yang bikin ane suka ama sepakbola
dulu ane demen sama del piero gan
ane pernah ngefans sama doi gan..tapi skrg udah tua