alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004560029/jangan-maen-jalangkung-baca-gan-nyesel-entar
Breaking News! 
jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )
Ini Video Asli yang terekam camera :
[url]http://rs32.rapid*share.com/files/60332836/Hantu.3gp[/url]

Ini kisah asli yang saya wawancara :

Rekaman Jelangkung

Bagi para pembaca jangan nekat main Jelangkung karena aku pernah merasakan akibat ulahku ini...

Pada saat itu aku sedang berlibur ke rumah nenek yang ada di Batu (malang), nah kebetulan saat itu paman dari Jakarta bawa Handycam. Saya dan keponakan aku yang anaknya dari pamanku itu sebut aja Dinda ama Roni iseng ngajakin aku membuat Jelangkung dalam ukuran besar. Nah mereka berani berbuat begitu karena ayahnya besok mau kerumah aku yang ada di Malang. Trus saat itu hari Selasa kami mulai membuat Jelangkung dari kurungan ayam trus diatasnya kami beri sapu yang kami balik dan kami beri dia tangan, yah layaknya snowman gitue dech trus kami beri baju daster milik nenek aku.

Setelah jadi kami bawa Jelangkung itu ke gudang belakang lewat dalam rumah, maklum gak ada jalan lain. Pertama aku dan Roni aja yang membaca do'a namun Dinda lama lama juga ikutan baca do'a. Waktu itu kami baca do'a sudah lama banget dan juga tidak ketinggalan handycamku sudah aku pasang dekat jendela yang letaknya agak tinggi dan aku arahkan ke kegiatan kami itu. Setelah lama baca do'a bukan do'a tapi mantra untuk Jelangkung itu, Jelangkung itu juga tak bergeming sedikit pun. Kami mulai acara itu jam 04.00 sore dan berakhir sampai jam 5.30 kami memutuskan untuk menyudahi kegiatan kami itu. si Dinda ingin melihat hasil rekaman itu namun gak boleh ama Roni mungkin maksud Roni besok di lanjutin lagi. Saat sesudah mangrib inilah mulai ada gejala aneh di gudang. Di gudang terdengar suara berisik, kaya ada yang sedang bermain kejar2an sampai nenekku menyangka itu kami. Kami ngacir ketakutan ke dalam satu kamar yakni kamar ku sendiri, namun Roni memberanikan diri untuk memesang handycam di fentilasi di atas pintu kamar tidurku dan hal aneh itu berhenti selang beberapa menit. Kami pun diam di dalam kamarku sampai mememutuskan kami tidur dengan keadaan handycam masih aktif, nah besoknya hal itu baru terungkap.

Besoknya kami kaget bukan kepalang, Jelangkung itu derada di depan pintu kamar tidur aku dan untuk lebih jelas aku memutar ulang kejadian yang di gudang sampai kejadian yang kami pun juga gak tahu. Pada saat itu pada saat kami baca mantra di gudang sesaat sebelum di mulai di belakang aku ada sesosok anak kecil yang samar, namun dia duduk di kursi kayu dengan keadaan rambut panjang serta muka yang lusuh dia duduk melihat kami dan sesekali melihat handycam Roni. Kami pun kaget gak karuan saat melihat itu klo hal itu terjadi kemarin sore terus pada saat camera Roni ada di atas pintu kamar tidurku dan saat itu jam menunjukkan jam 08.30 malem Jelangkung itu didorong oleh 3 anak yang keadaannya sama seperti yang kulihat pertama kali di gudang dan Jelangkung itu berhenti persis di depan kamar tidur aku, lalu mereka pergi dengan riangnya seakan akan telah bebas dari kurungan. Maklum memang gudang itu terakhir di buka 2 tahun yang kemarin pada saat renovasi rumah. Lalu cerita soal kaset hasil rekaman itu di rampas oleh pamanku dan sekarang saya pun gak tahu nasib kaset hasil rakaman kami
walah ngapain juga main gituan

on the way to find another thread

jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )

jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )
mending maen dokter-dokteran gan......daripada maen gituan... :maho:mahoemoticon-Kissemoticon-Kiss
untung ane gak pernah maen kayak gituan..
emoticon-Takut emoticon-Takut
nmanya jga ank muda gan ...

msih jma''nya penasaran ..

iy ga ?

tpi skrg mah dah kapok gan ...emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
masukin ucub donk gan...
serem kalo rapidshare takut batman emoticon-Big Grin
Halah TS nya copas dari PRIMBON .com emoticon-Blue Guy Bata (L):jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )
Mendingan kita maen DotA aja deh gan . emoticon-Ngakak
Serem aman maen2in yang gaib2 . emoticon-Takut
Quote:Original Posted By zlaffo11
Halah TS nya copas dari PRIMBON .com emoticon-Blue Guy Bata (L):jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )


emg itu crita ane yg di primbon ..

sotoy loe ..

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
udh pernah maen gan waktu SMP dulu,
alhasil byk yg kerasukan

emoticon-Takut (S)jangan maen jalangkung( baca gan nyesel entar )
serem gan ada yg ngeliat kearah handycam.
jalangkung mah takut gw, mending main petasan aja da emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 serem gan...ane stuju tuh mending Qta main dokter2an ajah...
mending main kimpoi2an gan........
ga berani ane takut ntar di ikutin sama hantu nya

Ngakak 
minta nomer,..

klo maen ginian mending sekalian yg ada tujuannya gan,.
misal minta nomer togel, atau nanya skor pinal workap,..
emoticon-Takut
serem bgt sii gan maenan nya..
mending maen masak"an ajah gan..
aneh2 aja gan, jgn ngganggu makhluk lain klo kita g mau d ganggu
g jaman nya lagi gan main yg gituan... emoticon-Cape d...
mending ane maen cewe deh gan