alexa-tracking

Inilah Sushi Termahal di Dunia !! Dilapisi Emas dan Berlian !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004555490/inilah-sushi-termahal-di-dunia--dilapisi-emas-dan-berlian--pic
Inilah Sushi Termahal di Dunia !! Dilapisi Emas dan Berlian !! (+pic)
Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
ijin nyimak gan
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Gan (S) cepet bener dah emoticon-Matabelo

ditunggu comment dan ratenya emoticon-Smilie
gyaaaaa emoticon-Hammer2

mang emasnya mau dimakan juga gan??? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


edit ya emoticon-army:
ngga tega makan nya gan
Quote:


disimpen mungkin gan emoticon-Big Grin
Quote:


setubuh gan..ngapain beli mahal2 kalo emasnya g bisa dimakan..boros emoticon-Hammer
Quote:


kalo gitu disimpen aja gan emoticon-Big Grin
ngak takut keselek apa yahemoticon-Confused:
[COLOR='RoyalBlue']ga penting banget gan emasnya emoticon-Nohope[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
lahh.. ngapain dijual yah??
Gak ada kerjaan yg buat. kalo mau beli emas ditoko emas aja. beli sushi kan buat dimakan.
Inilah Sushi Termahal di Dunia !! Dilapisi Emas dan Berlian !! (+pic)
busyeet dah itu makan nya gimana ya....
Quote:


kan dah dibilang disitu. buat acara pernikahan yang paling sering gan emoticon-Big Grin
Quote:


kalo buat acara pernikahan bisa gan. emoticon-Big Grin
Quote:


penting buat mahalnya gan emoticon-Nohope
gak waras tu gan,4L4Y bener...hehe

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
mang emas nya boleh dimakan apa? emoticon-Confused:
×