alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004548768/tempat-tempat-syerem-di-bandung
Tempat Tempat Syerem Di Bandung + pic
Biar Banyak Yang Baca Tolong Di :
emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari emoticon-thumbsup MKS Gan

Kalo dgr cerita tmnn2 bnyk sih tmpt syerem di Bandung
tapi ane cuma pny info bbrpa aja..
for agan2 yg pnya info tlng di share y

1. SMAN 3 & 5 Bdg
Sekolah ini bangunan lama yang ngga diubah dari dulu.
Hantu disini brnama nancy, seorang noni2 belanda, ia suka muncul di lorong2 sekolah ini.
Spoiler for Bangunan Lama:

Spoiler for Bangunan Baru:

ini hantunya gan emoticon-Kiss (S):
Spoiler for @tiranids :


2.Rmh Ambulance, Jl Bahureksa No.15
Mitos rmh trsebut yang sudah diangkat ke layar lebar dalam film berjudul Hantu Ambulan. Tapi sekarang dah jadi Distro namanya Ambulance Shop Distro.
Spoiler for Sebelum jd distro:

Spoiler for Sesudah jd distro siang hari:

Spoiler for Sesudah jd distro malem hari:

coba agan2 perhatiin ada 1 yg ga berubah, bener gan mobil ambulancenya masih tetep disitu..emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

3. Jl. Siliwangi
Jln ini bertempat di blakang SABUGA, jln ini kelam, gelap, sepi & serem.
Katanya sering ada penampakan di sepanjang jalan ini. Sebagian SABUGA yang mepet ke jalan ini masih berupa lahan kosong dan tidak terawat. Tapi tembok sepanjang jalan ini penuh graffiti loh, bagus-bagus !. Tapi kalo malam sering dikabarkan penampakan hantu boneka dan hantu mobil angkot yg penumpangnya pucet semua, satu lagi yg sering diceritain ma orang2 yaitu suka munculnya rombongan pemuda yg seperti habis turun gunung setelannya, biasanya dari arah babakan siliwangi, mereka bermuka dingin, ga ngobrol layaknya pecinta alam biasanya yg suka rame,kira2 jam 2 subuhanlah..menghilang begitu saja di depan mata kita..
Spoiler for Jl. Siliwangi:

4. Goa di Tmn Haji Juanda Dago
Wah ini goa emang serem !
Di dalamnaya hanya ada sedikit pncahayaan.Emang bikin bulu kudu berdiri baru masuk doank, namun yang paling bikin berdiri sih suara-suara aneh yang tidak keliatan wujudnya !
Spoiler for Goa Jepang:

Spoiler for Goa Jepang:

Spoiler for Dalem Goa Jepang:

Spoiler for Goa Belanda:

Spoiler for Dalem Goa Blanda:

5. Rumah Gurita (UPDATE)
Kata orang2 daerah sana, dulunya tempat ini tmpt brkumpulnya para pmuja syetan di bdg..ga tau bener ato engga sih itu berita..tapi gedung yg letaknya di belakang hotel aquila ini emang syerem abis.
Spoiler for Rumah GUrita:

6. RS Hasan Sadikin (UPDATE2)
Menurut cerita temen ane yg jd satpam di sana, tempat ini emang syerem abis gan, siang aja syrem apalagi malem. Ane sedikit cerita aja ya : "suatu ketika dia baru kerja, kebetulan dia jaga malam. biasa kalo satpam kan mondar mandir ngecek2 ruangan kantor gitu..kalo denger suara orang mandi, ngetak ngetik komputer mah dah biasa katanya, tp yg paling ngebekas di ingatan dia ketika dia ketemu ma JURIG DEMPAK bahasa INdonesianya mah Hantu Rata..ya karena dia ga punya mata, idung, dan mulut. KAtanya sih dia ketemunya di dket kmr mayat gitu, dia kira itu orang yg kesasar makanya disamperin ma dia dan bertanya aja..pas orang itu ngebalik..temen ane langsung berdiri mematung dan sesaat kemudian dia kabur pontang panting gitu..nah ditengah jalan..dia ketemu ma temennya dan smbil ngos2an dia cerita ma temennya bahwa dia ketemu hantu, dan yg ngebuat bingung temennya ga bereaksi smasekali. malah bilang gini "jiga nu kie lain jurigna?" (seperti ini bukan hantunya?) sambil ngusap mukanya dan idung, muka ma mulutnya seketika itu hilang..temen ane sih baru nyadar pas ditemuin ma temen aslinya.. karena kejadian itu tmn ane keluar dan pindah kerjanya.
Spoiler for RSHS:

7. Patung Pastur (UPDATE3)
Patung pastor di taman maluku ini katanya sih angker.Alkisah sang pastor meninggal saat tugas, untuk jasanya, dibangunlah si patung ini.Nah urban legendnya sih, si patung suka gerak! Lehernya berputar, bukunya terbuka (mode standarnya sih dia nutup buku).
Spoiler for Patung Pastur:


8. Jembatan Cincin (UPDATE4)

Jembatan ini letaknya di jatinangor belakang Unpad..denger2 dari tmn ane..disana biasanya suka ada penampakan bapak2 yg jualan bandros di 2 ujung jembatannya. kalo mau uji nyali silahkan coba agan2 ngeludah di tengah jembatan pake batu bakalan belok..kalo ngeludah langsung pasti lurus..agan2 mau coba??
Spoiler for Jalan Jembatan Cincin:

Spoiler for Pilar Jembatan Cincin:

Spoiler for Jembatan Cincin Eksotis:

9. Pekuburan Cikadut (UPDATE5)
kalo siang sih tempatnya enak buat dikunjungin tapi kalo malem sih kayanya takut neh ane jln kesana..
Spoiler for Caringin Tua:

Spoiler for Kbrn Cikadut:

10. SMP St. Angela (UPDATE6)
Quote:Original Posted By Bastoos
Sekolah ane pas SMP kok ga masuk gan?? hehehe
St. Angela
Ditaro di pejwan ya .. emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for SMP St. Angela:

cerita mistisnya sih ada penampakan suster yg ga punya kaki alias ngelayang2 gitu (tanya satpamnya aja kalo mampir kesana)
yang kedua sih lukisan di ruang guru yg dari tahun ke tahun memanjang rambutnya (tanya alumni sono aja ya gan)
11. Gedung Isola (UPDATE7)

Quote:Original Posted By imoginary

gedung ISOLA nya UPI
katanya suka ada cewe nangis ma tereak kalo dah malem, emoticon-Takut

Spoiler for Isola dulu:

Biasanya kalo ada rapat para dekan dan lainnya semua pintu, jendela harus tertutup rapat.

12. Gedung Swarha (UPDATE9)

Gedung Swarha digunakan untuk toko kain yg cukup dikenal dimasyarakat Bandung, tapi hanya 1 lantai yg digunakan..lantai 2 ampe 4 ga pernah dipake samasekali..mungkin itulah sebabnya gedung ini sangat misterius keberadaannya.
Spoiler for Gedung Swarha:

Kesaksian Kaskuser emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) (UPDATE)
Spoiler for Jembatan Cincin:

Spoiler for Rumah Gurita:

kalo pengen seh di kasih
Spoiler for :
tp jgn di kasih
Spoiler for :
.

update:
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=536970084#post536970084/]Tempat Syerem Di Bandung: hal. 85[/url]
Tempat Tempat Syerem Di Bandung

emoticon-Takut gan
sasaasd<----- mantra gagal emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek

tapi nice info gan emoticon-thumbsup
Ane tau smua t4 it gan!Tempat Tempat Syerem Di Bandung
ASDF koneksi monyet ->gajadi pertamax
yang penting



ane jadi penasaran ama tempatnya..emoticon-I Love Indonesia
ane gk \temoticon-Takut gan,,soalnya ane bukan orang bandung gan jadi gk pernah kesana...\temoticon-Ngakak
wew serem jg gan emoticon-Takut
emoticon-Takut
goa jepang paling serem gan emoticon-Nohope

Quote:
mampir di trit ane yak, jangan lupa komeng n rate emoticon-Big Grin

bedanya cewe ma cowo gan emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
lagu guitar hero yang mustahil emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
kucing itu suci emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
perkembangan motor honda dari jadul ampe sekarang [PIC] emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari

kl jl. siliwangi dl ane sering lewat tiap tengah malam gan, tp ga ada apa2 tuh
kurang serem gan pic nya, coba ambilnya pas malem..
gw liatnya justru tempatnya unik2 tu gak sereemTempat Tempat Syerem Di Bandung
wah nice infooo broooo
weewww... yg patung kolonel itu gak masuk gan?
ane urang bandung gan..dan pernah liat hantu-hantu di bandung..cuma ane penasaran ma hantu yang di SMU 5..
emoticon-Blue Guy Cendol (S) ok
rumah kentang sm pengkolan (yg klo kita berenti pake mobil trus maenin lampu gede 3x kluar dee penampakan),sama satu lagi jembatan yg deket BIP kata nya klo tengah mlm kita parkir d bawah tuh penyebrangan, trus ngelempar koin ntar tunggu aja (jgn d tungguin bgt pura" ga tau aja) ntar ada tuyul yg nambil it koin.. ada yg melihara tuyul dkt situ..
Quote:Original Posted By prasbaju
sasaasd<----- mantra gagal emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewek

tapi nice info gan emoticon-thumbsup


mks dah mampir gan emoticon-I Love Kaskus
kurang satu gan
rumah gurita yg ada di jalan pasteur
Quote:Original Posted By gegigigigagu
Ane tau smua t4 it gan!Tempat Tempat Syerem Di Bandung


pasti nak bandung nya..emoticon-thumbsup
×