alexa-tracking

Pembantaian manusia yang dihilangkan dalam sejarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004547578/pembantaian-manusia-yang-dihilangkan-dalam-sejarah
Poll: Menurut agan bermanfaat nggak thread ini?
Bermanfaat banget gan,kasih cendol buat agan :D 67.70% (241 votes)
Nggak juga,kasih abu-abu aja deh :D 32.30% (115 votes)
Pembantaian manusia yang dihilangkan dalam sejarah
Quote:


Spoiler for bencana kelaparan diukraina:


Spoiler for lanjutan:


Mengapa hal ini bisa terjadi?


Quote:


Spoiler for pic:


Quote:


Spoiler for pic:


berlanjut kebawah
lanjutan...

Quote:


ini monumen peringatannya gan
Spoiler for monumen:


Ini pelakunya gan
Spoiler for pelaku stalin:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Keduaxxx

sebagian dari manusia ternyata lebih kejam daripada binatang, dengan akal pikiran mereka yang diberi Tuhan, yang seharusnya bisa untuk membangun dan berguna bagi sesama ..........
miris om ngeliatnya emoticon-Turut Berduka , semoga tidak ada lagi yang seperti itu
KASKUS Ads
Kejam, kejam, kejam..........

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
wah bener2 parah itu ganemoticon-Hammer
holokauston yang berarti "persembahan pengorbanan yang terbakar sepenuhnya") adalah genosida sistematis yang dilakukan Jerman Nazi terhadap berbagai kelompok etnis, keagamaan, bangsa, dan sekuler pada masa Perang Dunia II.
Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai "Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi". HI HITLER
[COLOR='RoyalBlue']serem bgt[/COLOR]



[URL='http://twitter.com/cilekaskuser'][IMG]http://i529.photobucket.com/albums/dd337/dp-_-dp/etrtr.jpg[/IMG][/URL]
kasian banget gaaaan emoticon-Turut Berduka
kokya ad manusia yg seperti itu emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
emoticon-Mad (S) kejem amir ya ... \temoticon-Mad (S)
nice share gan.. manusia merusak manusia emoticon-Frown
makasih threadnya gan...
kejam gan sampai anak-anak menjadi korban emoticon-Turut Berduka
apa benar holocaust itu benar2 terjadi ?
sama kayak di Indonesia pasa jaman dulu, dan mungkin sekarang ..
Mampir sini gan...
Magdalena Togemu mang bikin ga bisa tdr BB21
kejam amat ya gan
ga kebayang deh kalo di indonesia kayak gitu \temoticon-Takut\temoticon-Takut\temoticon-Takut
wahh.. pelakunya jojon gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


maaf gan
ini yang terjadi diukrainan bukan pembantaia orang yahudi tapi bangsa slavia
mereka dibantai karena merek tidak masuk ras yang diperbolehkan hidup dalam ajaran marxisme
baca dulu yang baik ya gan!!!!
ini mah propaganda yahudi aja
Hoax
×