alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004544146/cekidot10-fakta-menarik-tubuh-manusia-yang-pastinya-kaskuser-tidak-ketahui
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
Quote:thread buatan ane kali ini pasti
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

Quote:sebelumnya, tolong apabila agan2 semua berkenan untuk memberi
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

Quote:apakah kaskuser semua menyadari bahwa tubuh kita ini merupakan suatu hal yang benar-benar menakjubkan. Meskipun tubuh manusia tidak memiliki sayap, racun, ataupun cakar, ada banyak hal menarik mengenai tubuh kita. cekidot gan !
Quote:
1. Kaskuser dapat hidup walaupun kehilangan banyak organ dalam[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

mungkin banyak diantara kaskuser semua yang berpikiran, jika kita kehilangan salah 1 organ internal, maka kita akan segera mati, walaupun hal ini berlaku untuk organ hati dan jantung, namun tidak berlaku bagi organ-organ internal lainnya. Faktanya, walaupun kaskuser kehilangan limpa, 1 ginjal, 1 paru-paru, 75% bagian hati, 80% bagian usus, dan organ lainnya yang terletak di daerah pinggul dan pangkal paha, kaskuser semua masih dapat hidup ! Walaupun fungsi2 organ yang ada tidak dapat berjalan dengan baik dan kaskuser tidak dapat hidup selama yang diinginkan, paling tidak, kaskuser masih dapat hidup tanpa organ2 tersebut.

Quote:2. Kematian ratusan juta sel
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
setiap menit, tubuh kita sekarat, ini adalah fakta ! Setiap 60 detik berlalu, tubuh kita kehilangan 300.000.000 sel. Yupz, ini merupakan jumlah sel yang sangat banyak, yang besarnya dapat disamakan dengan jumlah populasi negara usa. Mungkin ada kaskuser yang berpikir, jumlah sel yang mati sangatlah banyak, kenapa tubuh manusia tidak juga membusuk? Hal ini terjadi karena jumlah sel yang lahir lebih banyak daripada jumlah sel yang mati. Setiap hari, 10-50 triliun sel digantikan di dalam tubuh kita.

Quote:
3. Rambutmu merupakan "superman" tubuhmu
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

ketika ane mengatakan rambutmu merupakan "superman" tubuhmu, hal ini berarti bahwa rambut merupakan salah 1 bagian badan yang sulit dihancurkan. Kerusakan rambut berjalan pada tingkat yang sangat lambat dan ini artinya rambut dapat bertahan lebih lama daripada bagian lain dari tubuh. Faktanya, mumi yang telah dimakamkan ratusan bahkan ribuan tahun lamanya masih memiliki rambut di kepalanya. Perubahan iklim, kelembapan, suhu, atau akibat zat asam dan kimia, tidak dapat merusak rambut kaskuser semua. Satu-satunya kelemahan utama dari rambut adalah api..emoticon-Bingung..(koq bisa)..karena struktur pembentuk rambut terdiri dari bahan karbon. (mungkin kaskuser semua berkata, ya ialah, ga usah rambut, hampir semua bagian tubuh klo dibakar pasti lenyap tak berbekas..:d)

Quote:4. Waspadai kekuatan asam lambung
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

perut juga merupakan salah 1 bagian terkuat dalam tubuh. Di dalam perut terdapat asam lambung yang sangat kuatnya, sehingga dapat melarutkan zat seng. Kaskuser mungkin berpikir, dengan asam lambung yang begitu kuatnya, mungkin dapat membuat perut kita bolong..emoticon-Takut..tetapi hal ini tidak terjadi karena lapisan di dalam perut kita dapat segera memperbaharui dirinya dengan begitu cepat untuk mencegah asam lambung merusak perut kita. Jika bukan karena kapasitas memperbaharui dengan cepat ini, mungkin semua manusia memiliki perut yang bolong..emoticon-Cape d.....

Quote:5. Paru-paru, tulang dan kuku kaskuser
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

berikut ini, adalah fakta dari ketiga hal di atas. Pertama, paru-paru kaskuser berisi pembuluh darah kecil yang disebut kapiler. Dalam paru-paru kaskuser terdapat 300 juta kapiler, yang jika kita ambil semua kapiler tersebut, dan kita bentangkan dari ujung ke ujung, maka akan menghasilkan panjang sebesar 1500 mil. Kedua, kaskuser dapat mematahkan tulang kaskuser, tetapi sebenarnya tulang kaskuser itu cukup kuat. Satu blok tulang sebesar korek api, dapat menahan berat sampai 9 ton.ketiga, kuku kaskuser terus berkembang secara konstan dan ketika kaskuser kehilangan kuku tangan/kaki, akan membutuhkan waktu selama setengah tahun agar kuku tersebut dapat tumbuh dari pangkal ke ujung kuku.

Quote:6. Kita selalu tumbuh setiap malam
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

ya, benar ! Setiap malam, tubuh kaskuser tumbuh dengan sedikit. Diperkirakan tubuh kaskuser tumbuh sekitar sepertiga inch saat tertidur karena cakram tulang rawan tertekan oleh gravitasi ketika kaskuser duduk atau berdiri. Jadi, ketika kaskuser mulai bangun dan berjalan, tinggi badan kaskuser akan menyusut ke tinggi semula. (jadi agar tinggi badan kaskuser tidak menyusut, jangan bangun dari tidur..emoticon-Hammer (S))

Quote:7. Nature's filter
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

ginjal berfungsi untuk membersihkan racun dalam tubuh. Yang menakjubkan disini adalah kapasitas filter dari ginjal. Setiap ginjal mengandung 1 juta filter. Hal ini berarti di dalam tubuh mengandung 2 juta filter, yang menyaring 1,3 liter darah per menit dan mengeluarkan urin 1,4 liter per hari ! Tanpa fungsi filter ini, racun akan menumpuk di dalam tubuh kita dan kita akan sering sakit dan dekat dengan kematian..emoticon-Turut Berduka..inilah sebabnya orang2 yang mengalami gagal ginjal, perlu melakukan pencucian darah rutin.

Quote:8. Tubuh kita panas !!!
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

tubuh manusia adalah sebuah mesin produksi energi yang besar. Ketika kaskuser melihat tubuh manusia menggunakan teknologi infra merah, yang terlihat adalah pancaran panas yang keluar dari tubuh manusia. Panas yang dihasilkan oleh tubuh, membantu manusia untuk tetap hidup. Faktanya, tubuh manusia dapat menghasilkan panas hanya dalam waktu 30 menit, dimana hasilnya adalah panas tersebut dalam membuat setengah galon air mendidih. Yang terlihat memang tidak seperti ketika kaskuser memasak air hanya dalam waktu beberapa menit di atas kompor, namun ingatlah bahwa dengan panas tersebut dan tanpa melakukan apapun setiap hari, panas itu membuat kaskuser tetap hidup hingga hari ini.

Quote:9. Kita adalah makhluk visual
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

kita adalah makhluk visual karena sebagian informasi yang kita peroleh berasal dari indra penglihatan daripada indra lainnya. Meskipun kelelawar dapat memproses sebagian besar informasi melalui telinganya, kita memproses lebih dari 90% informasi melalui mata kita, sedangkan 10% informasi lainnya diproses melalui indra sentuhan, rasa, bau, dan suara.

Quote:10. Melewati batas kecepatan
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

Tubuh manusia tidak dapat bergerak secepat binatang lain, cheetah contohnya, tetapi manusia bisa melebihi kecepatan 100 mil per jam dengan sesuatu, bersin.Ketika kita bersin, kita mengeluarkan udara dari hidung dan mulut dengan kecepatan 100 mil per jam. Dan itu merupakan sesuatu hal yang harus dibanggakan..emoticon-Hammer (S). Sebagai tambahan informasi kepada kaskuser, apabila bersin, jangan ditahan. Apabila kaskuser tetap nekat menahan bersin, akibatnya adalah menyebabkan patah tulang di tulang rawan hidung, mimisan, pecah gendang telinga, gangguan pendengaran, vertigo (gejala sakit berupa sensasi berputar), dan retina yang terlepas atau mengalami emfisema (hal ini karena tubuh berusaha menahan kecepatan dari bersin yang tinggi). Jadi, saran TS, kalau bersin jangan ditahan ya!!!

Quote:Sumber : Di sini
Kunjungi juga thread TS lainnya di : Sini

Quote:Atas jerih payah TS, boleh dunk diberi komeng yang bermutu dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) na..emoticon-Big Grin
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
calon HT ni, ane rate gan......
gagal pertamax gara2 salah pijit emoticon-Frown
tapi ini thread bagus banget gan, ane bantu rate emoticon-Big Grin
nambah ilmu kalo gini emoticon-Big Grin


UNTUK PENGGEMAR
LAURA BASUKI
SILAKAN GABUNG SOCIAL GROUP
LAURA BASUKI FANS CLUB
KLIK GAMBAR DI BAWAH INI


[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !

THANKS
tq infonya gan
Quote:Original Posted By MbahbugeL
[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
calon HT ni, ane rate gan......


Makasih gan..Monggoh disimak gan informasinya..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By keprus
tq infonya gan


emoticon-shakehand sama2 gan..bantu rate ya..emoticon-Big Grin
moga 2 HT gan...
Coba kulit luar kita bisa beegenarasi secepat kulit lambung kita gan..
Ane kalo bersin kecepatannya berapa ya?
Ada ngga ya lomba cepet cepetan pergerakan bersin emoticon-Big Grin[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
ane bantu nge bintang lima ganemoticon-Kiss
bagus banget tretnya
calon HT nih
ane bantu rate gan emoticon-Angkat Beer

Quote:mampir jg di lapak ane gan

sudah idealkah badan kita??
wah bagus gan tritnya...rambut bagi ane adalah mahkota emoticon-Malu
btw kok ada si laura basuki segala ya emoticon-Stick Out Tongue
cantik ya dia emoticon-Embarrassment
nice share gan, tp ane ttp ajh bingung gan..emoticon-Bingung
Bener2 calon HT ini.. Nice thread..
Tp kalo 1 organ yg tdk berfungsi itu jantung, kynya tetep mati deh gan.. Setahu saya ada 3 organ vital, yg slg berhubungan, spy kita tetap hidup.. Slh satu nya jantung..
Nice gan.. ^^[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
pejwan daaaaaah
wew nice impo ganemoticon-Malu
Quote:Original Posted By CutieHorny
wah bagus gan tritnya...rambut bagi ane adalah mahkota emoticon-Malu
btw kok ada si laura basuki segala ya emoticon-Stick Out Tongue
cantik ya dia emoticon-Embarrassment


Makasih aganwati..

emoticon-Big Grin Ia cantik..
Quote:Original Posted By hernia_nucleus
Bener2 calon HT ini.. Nice thread..
Tp kalo 1 organ yg tdk berfungsi itu jantung, kynya tetep mati deh gan.. Setahu saya ada 3 organ vital, yg slg berhubungan, spy kita tetap hidup.. Slh satu nya jantung..
Nice gan.. ^^[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !


Ah ia lupa tulis jantung..tq gan kritikannya..emoticon-Big Grin
wah nice info gan
wow baru tau.. emoticon-Stick Out Tongue



[CekidoT]10 Fakta Menarik Tubuh Manusia yang Pastinya Kaskuser Tidak Ketahui !
hello my name is Zacky Vengeance and my dog's name is Ichabod Crane Vengeance whether it is too long, huh? and I just wanted to say hello to you all
×