alexa-tracking

[Share]Cerita Memotivasi Disini !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004534108/sharecerita-memotivasi-disini
Thumbs up 
[Share]Cerita Memotivasi Disini !!
Aloo Gan Punya Cerita Buat Memotivasi Semua Kaskuser ??? SHARE aja Mulai Dari ane....

Yakinlah Anda Bisa

belajar berjalanIngatlah ketika Anda masih kecil, dan mencoba belajar berjalan. saya yakin anda mengalami seperti ini:

Pertama Anda harus belajar untuk berdiri: sebuah proses yang melibatkan seluruh tubuh, jatuh lalu kembali berdiri. Anda kadang tertawa serta tersenyum, tapi dilain waktu anda menangis dan meringis karena sakit. Entah, seperti ada tekad dan keyakinan dalam diri Anda bahwa Anda akan berhasil, apa pun dan bagaimanapun. Anda punya motivasi dalam diri Anda

Setelah banyak berlatih akhirnya Anda mengerti bagaimana keseimbangan diri Anda, sebuah persyaratan untuk kejenjang berikutnya. Anda menikmatinya dan seolah-olah punya kekuatan baru, punya motivasi baru. Anda akan berdiri dimana Anda suka – di tempat Anda, di sofa, di pangkuan ibu Anda, Bapak anda, atau pun seseorang. Itu adalah waktu yang menggembirakan – Anda melakukannya! Anda dapat mengontrol diri Anda. Anda tersenyum dan tertawa lucu, puas akan keberhasilan Anda.


Bawah Ane harus Ada Cerita,,,
ga Punya Cerita berarti :maho
ijin nyimak dulu gan...

ok,... ane balik lagi gan...
terkadang kita emang lupa hal2 kecil kaya gitu,.. padahal hal2 yang udah pernah kita lakuin hingga sekarang mrupakan smngat yang pantang menyerah,...

sperti yang TS share di atas,... bayangin aja dari qta kecil yang g bisa apa2 qta smua blajar sedikit demi sedikit hingga sperti skrang ini...
waktu itu apa qta pernah lelah ????

tapi kenapa waktu udah dewasa,.. qta cepat putus asa,...????
makasih gan...
ente ngaih ane inspirasi buat ngelarin tugas ahir ane,...

ane bantu rate aja,..
emoticon-thumbsup:

nice story gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
ane tambahin lah..

8 Langkah Menuju Impian
Ketika Anda mulai untuk mengambil tindakan menuju tujuan dan impian Anda, Anda harus menyadari bahwa setiap tindakan tidak akan sempurna. Tidak setiap tindakan akan menghasilkan sesuatu yang Anda diinginkan.. Tidak setiap tindakan akan bekerja sesuai impian anda. Terkadang membuat kesalahan, mendapatkan hampir benar, dan percobaan untuk melihat apa yang terjadi adalah bagian dari proses untuk akhirnya mendapatkan sesuatu dengan benar, sesuai dengan impian.Ada pepatah mengatakan, kegagalan adalah awal dari kesuksesan.Tapi perlu kita ingat bahwa bukan berarti kesuksesan harus dimulai dari kegagalan.

Bisa jadi kesuksesan dan impian yang anda raih adalah hasil dari perenungan, pemikiran yang dalam, hingga anda berbuat. Tips dalam meraih cita-cita dan impian :

1. Kenali kemampuan dan cita-cita anda. Ini adalah langkah paling awal dari pencapaian cita-cita.
2. Fokus pada tujuan. Fokus, penting untuk diterapkan. Jika seorang petani mengejar ayam 2 ekor sekaligus, maka tidak satu ekorpun yang ia dapat. Yang ia dapat hanya kelelahan. Fokus dan konsentrasi, langkah perlangkah untuk menuju cita-cita itu.
3. Terus asah bakatmu. Setelah konsentrasi, selanjutnya adalah mengasah apa yang telah dipelajari.
4. Berani mencoba sesuatu yang baru. Jangan takut untuk mencoba. dalam mencoba pasti ada jatuh nya. Tapi jangan dilihat seberapa banyak jatuhnya, melaikan seberapa banyak kamu dapat bangkit.
5. Tekunlah berlatih. Orang yang tidak pintar, tapi belajar, lebih baik daripada yang pintar tapi tidak belajar. Lebih baik lagi jika pintar dan belajar.
6. Belajarlah dari orang sukses. Tentu kalau kamu bercita-cita menjadi presiden, figur presiden seperti apa yang kamu inginkan. Tentukanlah sesuai dengan cita-citamu
7. Berdoalah dan tawakal selalu. Agar hidupmu tenang, berdoalah.
8. Mintalah doa dari orang-orang yang kita cintai dan disekeliling kita.
Nice share..
paling demen kata2 mario teguh, singkat and tepat banget maksudnya
paling demen kata2 mario teguh, singkat and tepat banget maksudnya
mantaf deh semangat hari senin gan ehehehee
wah... motivator pagi hari
[Share]Cerita Memotivasi Disini !!
kalo ane seh gk usah panjang-panjang gan

i keep on, still move on, even i am allone
emoticon-Ngakak


mampir di treads ane jg gan

Spoiler for belajar hack buat newbie gan:


Spoiler for simulasi hack dan gamenya gan:


Spoiler for keperawanan:
iya juga ya, apa aja kalo di lakuin pasti bisa
mantaps gan emoticon-thumbsup
semangat dah tetap positif thingking emoticon-I Love Kaskus
thx gan motifasinya
semoga sukses yah gan
wow mantab gan !
di beri pencerahan. makasih ya ! emoticon-thumbsup
mangat dah tetap positif thingking emoticon-I Love Kaskus
so inspiring gan, thx ya
inspiring bgt gans.. thx ya
nice motivasi gan emoticon-Big Grin
enakan ada pembicara kaya di seminar2 gtu gan
emoticon-Big Grin
×