alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004531538/ternyata-ganja-bisa-dijadikan-apa-saja
ternyata ganja bisa dijadikan apa saja ..
permisi momod dan mimin , numpang naro info ,mudah"an aja gak repost , hhee ..
ternyata tanaman ganja yang kita kenal selama ini, yang hanya di salah gunakan oleh orang" tertentu , bisa juga di olah menjadi berbagai macam makanan , minuman serta permen , ini sudah di produksi di belanda ..
berikut info nya

emoticon-I Love Kaskus

yang ini permen ganja gan ..
ini komposisinya ..
Gula, sirup glukosa, acidulant: asam sitrat, rasa, warna E150c

Spoiler for permen ganja:


klo yang ini teh dari ganja olahan gann ..
Spoiler for teh ganja:


ada juga biskuit ganja kang ...

Spoiler for biskuit ganja:


nah yang ini kopi dari ganja gann..

Spoiler for kopi ganja:


nah klo mo liat yang laiinnya bisa ke cannabissweets.com

Spoiler for sedikit penjelasan:


sedikit perbandingan antara alkohol dan ganja di indonesia.
ternyata ganja bisa dijadikan apa saja ..

klo butuh info postif positif lain bisa ke web ini gan ,
disana banyak info info mengenai hal hal positif yang bisa kita dapat dari ganja .
http://www.legalisasiganja.com/

ini semua bisa anda temukan di belanda gann ,, karna disana ganja udah legal gann ,, kapan yah indonesia bisa kaya gitu ..?? ckck ..

cukup sekian info dari saya kang ,, maaf klo banyak kesalahan ,, maklum masih newbie kang ..
hhee ..

klo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gann ..
ahhahaha ..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
cari aman aja... wong ane tanam pohon gedi aja dah banyak yg curiga.ternyata ganja bisa dijadikan apa saja ..
Quote:Original Posted By simbah koprol
cari aman aja... wong ane tanam pohon gedi aja dah banyak yg curiga.ternyata ganja bisa dijadikan apa saja ..


wkwkwk...Zodia ku kemarin udh dicurigain juga tuh emoticon-Big Grin
ada kopi n tehh ganja..mantepp demoticon-thumbsup:
wih suangar lho yoh......teh ama kopi dari ganja....emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
keak apa yah rasanya....???emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
ane sangat setuju gan... walaupun ane bukan pemakai GANJA
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By SonyFaith
wih suangar lho yoh......teh ama kopi dari ganja....emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
keak apa yah rasanya....???emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung


rasa nya sama aja gann ..
cuma udahan nya puyeng" dikit ..

hhee ...
Quote:Original Posted By junedos
ane sangat setuju gan... walaupun ane bukan pemakai GANJA
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


makasih gann ..

oia,, gmana sih gann caranya bikin gambar nya baru keluar klo di tekan "show" ..??

mohon bantuannya??
Quote:Original Posted By bebek.5.1988
ada kopi n tehh ganja..mantepp demoticon-thumbsup:


ahahahah ..

emang mantaph gann ..
coba aja indonesia udah di legalin ganja nya..
pasti kita juga bisa kaya gitu gann ..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Kopi ganja....???! abis minum puyeng donk, bkn jadi tambah ngejreng... mata emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wuih, jadi pengen emoticon-Big Grin
wah kalo di Indonesia udah dilarang jg masi disalahgunain apalagi dilegalin...emoticon-Malu
udah sering bikin tehnya gan ... batangnya direbus, belom di kasi teh aja aroma airnya dah bikin ngiler
Mantapppp...emoticon-Big Grin
udah ada produk kyk gituan.

kalo ganja dilegalkan, entah apa yg terjadi dg pertanian kita.
Quote:Original Posted By cutebanana
wah kalo di Indonesia udah dilarang jg masi disalahgunain apalagi dilegalin...emoticon-Malu


ahahaha ..
maka nya , gara" gak dilegalin gann ,, jadi disalahgunain ..
coba klo di legalin ..

w berani jamin pasti penjualan nya kalah ama beras ..

ahahah ...
Quote:Original Posted By capelari
udah ada produk kyk gituan.

kalo ganja dilegalkan, entah apa yg terjadi dg pertanian kita.


pastinya sihh ,, petani di indonesia nanti gak bakal ada yang susah kaya sekarang ..
Quote:Original Posted By angga bagus jau
udah sering bikin tehnya gan ... batangnya direbus, belom di kasi teh aja aroma airnya dah bikin ngiler


klo yang kaya gitu cuma aroma nya doang gann..
klo teh yang ini .
udah aromanya mantaph ..

rasanya abis minum juga tambah mantaph ..

ahahaha ...

mudah"an aja ..
indonesia bisa legalin ganja ..
biar gak disah gunain lagii ..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Hendr'k_Cung
Kopi ganja....???! abis minum puyeng donk, bkn jadi tambah ngejreng... mata emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


iya gann ..
tambah mantaph ..

ahahaha

apalagi klo di combine ..