alexa-tracking

HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004507596/heboh-seorang-time-travel-tertangkap-kamera-di-piala-dunia-1962
Peringatan! 
HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962
Dear Juragan kaskuser,

Melalui Forum ini ane mau share penemuan HEBOH kali ini yang mungkin akan disadari setelah ane informasikan dan pasti bakal HEBOH dan sangat mengejutkan...!!!! Semoga BISA HOT TRIT biar bisa dibaca luas.

No HOAX..!!! dan FOTO ini ASLI BUKAN SOTOSOP jangan Posting KOMEN SOTOSOP karena ane ambil dari sumber TERPERCAYA :
Berawal saat ane mengunjungi trit dengan judul

"Foto Eksklusif Negara Pemenang Juara Piala Dunia 1930-2006"
linknya : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4444843

coba agan perhatikan foto dibawah ini adalah sebuah momen saat AJANG PIALA DUNIA 1962 yang mana saat itu sebagai juaranya adalah BRAZIL :

HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962

PERHATIKAN GAMBAR DIATAS...!!!!

Sekilas tidak ada yang aneh dari poto diatas,,, tapi agan pasti akan terkejut jika agan melihat bagian BAWAH FOTO tersebut tepat pada posisi CELANA pendek sang pemain yang memegang piala dunia ada seseorang yang mencoba mengambil gambar dengan "PONSEL KAMERA CANGGIH" ( ini dari sudut pandang ane )seperti ponsel lipat,, sebuah teknologi yang belum pernah ada dijamannya terlihat si pemilik hanya memegang dengan satu tangan dan mengarahkan PONSEL KAMERA tersebut ke pemain yang sedang memegan piala dunia....!!!!

Untuk membuktikannya dlam foto tersebut ada wartawan yang memegang kamera yang masih kotak besar posisinya di kanan atas,, bandingkan dengan foto PONSEL KAMERA CANGGIH dibawah gambar...!!!

silahkan ambil kesimpulan sendiri deh tentang fenomena tersebut, sebelumnya juga ane pernah membaca berita hal sejenis seorang pria yang memakai kaos bukan pada jamannya dan memegang kamera canggih terekam dalam foto dan jadi berita heboh di seluruh dunia, cuma ane lupa sumber linknya kalo agan yang masih simpen, pm ane nanti ane pajang dimari...

Quote:


Sekian penemuan yang bisa ane infokan,, bagi agan yang ingin menshare ke blognya tolong cantumin link trit ane yaaaah sebagai sumber orisinil biar kaskus kita tercinta semakin terkenal dan dapat memberikan info yang bermanfaat dan paling UPDATE...!!!

jangan lupa di RATE bintang ***** bantu sundul dengan meninggalkan komentar dan jangan lupa sedekah CENDOL gan..!!! biar cendol yang agan sedekahkan bisa diganti berlipat oleh TUHAN hehehehe

SEKALI LAGI DIMOHON TINGGALKAN KOMENTAR YANG CERDAS TIDAK ASAL KOMENTAR CEK DULU SUMBERNYA GAN...!!!!

Teknologi hape kamera canggih tersebut bukan yang ada pada saat ini, tetapi prototipe jenis masa depan dimana hape kameranya model komunikasi menggunakan cahaya hologram 3 d secara visual jadi tombol dan layarnya sangat sederhana,,, ini hanya sudut pandang TS saja

Komentar menarik :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
nah lho emoticon-Bingung (S)

ko ada ya gan ? emoticon-Bingung (S)

sotosop bukan ni?
atas cepet banget....
beneran gambarnya tu gan? no editan?

***BUDAYAKAN KOMEN***

HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962


***BIKIN PEJWAN JADI LEBIH INDAH***


Join ---> http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=6461
sotoshop bukan gan? kalo bukan, bsa jadi berita besar nih.

btw,
Spoiler for gagal pertamax:
sostosop kah gan?emoticon-Bingungbingung
Quote:


komen donk gan , ngejar pertamax yaaaah hehehehe
beneran kamera tuh gan?, kalo untuk ukuran ponsel gede juga ya !, diperkirakan itu sejenis kamera atau sejenis handphone, berlayar dua
[COLOR='RoyalBlue']uits
iya gan bener tuh emoticon-Ngakak
[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
yang boneng gan..??
keren bener gan tuh orang......
bikin emoticon-Bingung aja...
yg boneng gan.. emoticon-Belo

beneran kamera atau bukan tuh... emoticon-Gila

cek dulu ah

HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962

setelah diperbesar kok gak mirip hengpon kamera gan emoticon-Amazed

HEBOH...!!! Seorang Time Travel Tertangkap Kamera Di PIALA DUNIA 1962

bandingkan dgn komeng dibawah.. emoticon-Embarrassment

Quote:


tanya ahli sotosop aja gan supaya bisa dibuktikan
wah apaka dia dari masa depan kah ?

Nitip lapak ya gan

Quote:
Wah, brarti CHRONOSPHERE MACHINE uda ditemuin dong....
Quote:


ini asli gan tolong diedit comentnya..!!!
remot tv kali tuh!emoticon-Ngakak
sotosop buntut apa sotosop kuda ini gan emoticon-EEK!:
kyknya sotoshop
Quote:


iya gan ini pasti berita besar....!!!!!
Quote:


di edit gimana gan emoticon-Bingung (S)