alexa-tracking

Handphone Nokia Raksasa Terpampang di Rumania !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004506919/handphone-nokia-raksasa-terpampang-di-rumania--pic
Handphone Nokia Raksasa Terpampang di Rumania !! (+pic)
Quote:




Quote:
Buju buneng Bnyk banget HPnya d kumpulin sampe gede gitu??
emoticon-Hammer2
emoticon-Kaskus Banget


waaahh... gedhe banget! emoticon-Big Grin


Handphone Nokia Raksasa Terpampang di Rumania !! (+pic)
Gila gan kalo di indonesia udah ilang tuh hape yang kecil2 nya :maho
emoticon-Sundul Gan (S) cepet bener dah emoticon-Matabelo

ditunggu comment and rate emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


ea ea ea emoticon-Ngakak (S)
nokia tipe berapa nih?
emoticon-Ngakak
tu handphone nolia yg diatu-atuin ya gan ? emoticon-Ngakak (S)
buset dah gede bener gan ?
berapa HP tuh ?

Nitip lapak ya gan

Quote:
temana daur ulang ponsel bekas ya, manztab gan, supaya gak jadi limbah yg berbahaya.. like this..emoticon-I Love Kaskus
Mantrab gan......
Quote:


banyak tapi jadul gan emoticon-Big Grin
husyet dah HP segitu...
Quote:


auk dah. dah lupa gan emoticon-Ngakak (S)
kasingnya terbuat dari hp juga yaw...
Quote:


yap bener banget gan emoticon-Big Grin
di hp nya gan ada hp kecil !!!emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
kalau ke hujanan gmn ya?
jakarta ujan trus nih dari sore sampe pagi ini ...brrrr emoticon-linux2
Handphone yang terbuat dari handphone
Quote:




kayaknya gitu gan,,,,