alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004505768/10-virus-yang-berbahaya-bagi-tubuh-kita-pict
Inspiratif 
10 Virus Yang Berbahaya Bagi Tubuh Kita (+PICT)
Ane Nemu Dari Forum tetangga Gan,,
Maaf klo ane emoticon-Purple Repost tapi ane jamin ga bakal emoticon-Blue Repost klik disini untuk bukti klo ane ga emoticon-Blue Repost

Langsung aja Gan Cekidrot :

10.Polio
Pada puncak epidemi polio di tahun 1950-an, ada lebih dari 13.000 kasus yang melibatkan kelumpuhan dan 1.000 kematian setiap tahun dari penyakit, banyak dari mereka anak-anak di seluruh dunia.
Spoiler for penyakit:


9.Kaki Gajah
Disebarkan oleh gigitan nyamuk, cacing parasit yang menyebabkan kaki gajah bersarang di sistem getah bening, yang mengontrol respon imun dan retensi cairan hingga terjadi pembengkakan. Yang paling sering terjadi pembengkakan di kaki, tetapi dapat juga terjadi pada lengan, payudara atau bahkan alat kelamin, menyebabkan mereka membengkak dan cacad untuk ukuran besar.
Spoiler for penyakit:


8.Botulism
BT adalah hasil karya dari tanah umum bakteri Clostridium botulinum. Bakteri dapat ditularkan melalui makanan yang tercemar dengan bakteri atau spora, atau melalui luka terbuka. Dalam satu atau dua hari, muncul gejala-gejala neurologis, termasuk bicara cadel, pandangan kabur dan kesulitan bernapas. Otot bergerak lebih lemah, refleks berhenti bekerja, tungkai bisa lumpuh. Akhirnya, diafragma dan otot-otot pernapasan lainnya berhenti bekerja, menyebabkan kematian. Antitoksin dan antibiotik dapat menghentikan perkembangan penyakit.
Spoiler for penyakit:


7.Kusta dan Lepra
Penyakit, juga dikenal sebagai penyakit Hansen, disebabkan oleh Mycobacterium leprae, sebuah bakteri yang menginfeksi saraf perifer. Tanpa fungsi syaraf untuk merasa sakit dan suhu, pasien dapat sering secara tidak sengaja melukai diri sendiri dan infeksi oportunistik dapat mengambil terus, kadang-kadang menyebabkan hilangnya jari atau jari kaki. Selama berabad-abad, penyakit ini diyakini sebagai kutukan. Cerita berlimpah tentang gejala yang menakutkan seperti kulit berubah menjadi daging mati dan anggota badan yang secara tiba-tiba terlepas.
Spoiler for penyakit:


6.Virus Sapi Gila
Penyakit sapi gila, juga dikenal sebagai bovine spongiform encephalopathy. Dikenal sebagai varian Creutzfeldt-Jakob, penyakit menular melalui daging yang terkontaminasi dan menyebabkan sejumlah gejala neurologis mengerikan degeneratif, termasuk demensia, kehilangan sistem saraf dan otot kontrol, dan akhirnya, kematian.
Spoiler for penyakit:


5.Naegleria (Bakteri Amoeba Pemakan Jaringan Otak)
Amoeba kecil ini menyerang jaringan otak yang di tandai dengan tubuh kejang mulai, diikuti oleh koma. Hidup pada perairan hangat Amerika masuk ke tubuh melalui lubang hidung.
Spoiler for penyakit:


4.Bakteri Kebal Antibiotik
Merupakan mutasi dari bakteri antibiotik yang menyerang sistem imun tubuh.


3.Rabies
Berbusa di mulut, kesulitan menelan, seorang gila takut air, kemarahan, delusi dan halusinasi adalah dampak langung dari virus ini. Menyebar melalui air liur hewan (biasanya melalui gigitan anjing). Jika virus rabies menyerang sistem saraf maka amat mematikan apabila telah sampai ke otak
Spoiler for penyakit:


2.Ebola, Hanta & Demam Berdarah
ketiga virus ini menyerang tubuh melalui virus yang menyebar bersama darah korban. Virus ini menyebar melalui kotoran hewan dan udara bebas.
Spoiler for penyakit:


1.HIV/AIDS
Virus yang satu ini menyerang kekebalan tubuh dan hingga kini belum ada obatnya. Ibarat menunggu kematian kalau udah terjangkit virus ini.
Spoiler for penyakit:


Spoiler for UPDATE:


ANE MENGHARAPKAN ENTE :
* MINIMAL MEMBERI KOMENG
* MEMBERI RATE *****
* MEMBERI ANE emoticon-Blue Guy Cendol (L)
* DAN JANGAN MEMBERI ANE emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:NITIP LAPAK GAN :
5 Pesepak Bola paling HOT saat ini
5 Tempat paling Misterius (Indonesia termasuk + UPDATE)
Rahasia Al-Quran Tentang Lautan Dan Hujan
Misteri Kematian Bruce Lee
10 Virus Yang Berbahaya Bagi Tubuh Kita (+PICT)
Kata-Kata Mutiara
[MUST SEE]7 Keajaiban Dunia Mirip Bangunan Bersejarah Indonesia(+PICT)
10 Mall Termegah Di Dunia(PICT+)
Misteri Jengglot(+PICT)
Artis chatting(+PICT)
URIN MENJADI OBAT JERAWAT(+PICT)
Buat Agan Yg Punya Temen/Pacar Doyan Merokok Sini !!
Presiden Terbaik,Teladan,& Paling Sederhana
[SHARE]Cerita Memotivasi Disini !!
Tips untuk Berhenti Merokok
Rahasia Al-Quran Tentang Lautan Dan Hujan Part 2
[url="Rahasia Al-Quran Tentang Lautan Dan Hujan]Share Cerita Memotivasi Agan[/url]
Share tebak-tebakan rumit agan
Kumpulan Humor Dewasa (agak BB)
no.34
10 Virus Yang Berbahaya Bagi Tubuh Kita (+PICT)

pokoknya jangan sampe deh gan tuh virus2 merajalela di negara kita tercinta ini gan.. kasian gan...
nice share gan.. ane kasih ***** gan bwt nih trit...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

oiy,, sekalian titip lapak ane,, bantuin sundul gan sekalian nambah postingan n cepet ISO.. emoticon-Big Grin

MEGAN FOX [no BB++]maen Film Lagi.. +PIC saat acara PREMIERe Film-nya GAN...

Dosa Ga Sih Onani Itu gan??

Ternyata Komputer/Laptop ANDA ada Lambang ZIONis ISRAEL!!! ANE BUKTIKAN GAN.

Yang ngaku fans bola basket masuk sini Gan...
wah serem2 bgd..... emoticon-Nohope
Hadoh Yang Punya TS gagal PERTAMAX
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Spoiler for jgn buka:
nice info gan emoticon-2 Jempol
kudu jga kesehatan ganemoticon-Smilie10 Virus Yang Berbahaya Bagi Tubuh Kita (+PICT)
Quote:Original Posted By DonDylan
wah serem2 bgd..... emoticon-Nohope


Timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan
untung aja HIV blm ada obatnya?


jadi orang masih sedikit mikir kalo mau jajan sembarangan... emoticon-Big Grin
nais inpoh gan
Agan kalo ane boleh saran, Agan bikin virus baru aja biar bikin banyak thrit .emoticon-Najis
INFLUENZA juga gan.. walau g bahaya tapi kalo dah kena nyiksa juga tuh gan.. n semua orang pasti pernah gan
aduh makin ngeri aja nich dunia... makin hari makin banyak virus... emoticon-I Love Kaskus
nais inpoh gan emoticon-Angkat Beer
tapi Clostridium tetani juga bahaya, penyebab tetanus, sama yg kalo penyakit pes itu berbahaya, hepatitis, dsb
ternyata sehat memang mahal harganya gan. bersyukur bersyukur emoticon-thumbsup
Yg no 5 ngeri gt gan masuknya lewat idung...emoticon-Takut10 Virus Yang Berbahaya Bagi Tubuh Kita (+PICT)
serem bgt....
sars gan emoticon-Takut
Harus jaga daya tahan tubuh nih emoticon-Malu10 Virus Yang Berbahaya Bagi Tubuh Kita (+PICT)
:ngeri wuuh moga-moga ada penyembuhanyyaemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
astaga,,nger bner..
emoticon-Takut (S)
×