alexa-tracking

Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004487500/ini-dia-arti-alay-yang-sebenarnya-alay-idtuh-keagh-gnieh
Cool 
Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Ngakak 

kL0 aQu 4l4Y Ga g4N???hahahah.....

Mampir Gan...
Quote:


Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)

Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)
aih najis hari gene masih bahas beginian,.jangan2 situ ababil ya??
nghina2 orang lain alay,.
Klo ane nih.. Dibilang alay gara2 bhs. Ngaskus ane kalo komen di status temen2 ane di FB gan!emoticon-Big Grin sok kaskuserlah, inilah, itulah.. Tp khan emang ane kaskuser ya gan?? emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)
Quote:
padahal cantik2 gan tapi kelakuannya emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
untung aja ane kagak masuk salah satu ciri di atas
Ane gak pengen jadi alay,,,,,,
Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)Ini dia arti ALAY yang sebenarnya! (aLay IdTuh KeAgH GNiEh)
wah TS nya tau banget nih soal alay..
jgan2 TSnya.......


emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
w4w, aN3 9ax 4Lay d3cH.. emoticon-Ngakak
iih jiji amit amit dah gua jadi alayemoticon-Najisemoticon-Najis
hahahaha iya

No alay...

ane jado ilfil liat orang alay..*kalo itu cewek...

tapi emoticon-Najis kalo itu cowokk...

ane pernah liat cewek alay sedang nulis komen gt, satu jarinya bener2 mancep di cap lock...

emoticon-Hammer2
lu gak pernah ngerasin muda apa gan??
apa lu yang terlalu cupu semasa muda??
wajar aja itu gan buat anak semasa nya..

cuek aja lah gan.. namanya itu masa dia menuju dewasa, gitu aja koq di repotin..

haha
baru tau ane gan
nice inpoh gan....
yg brknan ngsih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) donkk...ke emoticon-Blue Guy Bata (L) pdhl ane g slah...
Quote:


:maho detected..wkwk..canda gan.piss..biesnya komenya gtu sieh,,wkwk
Untung ane kagak
5ump4h 4n3 8kn 4l4y 64n!!! emoticon-Ngakak
×