alexa-tracking

5cm : Film Karya Indonesia Tentang Cita2 dan Impian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004479901/5cm--film-karya-indonesia-tentang-cita2-dan-impian
5cm : Film Karya Indonesia Tentang Cita2 dan Impian
Kalo ad yang udah tau ama cerita ini silahkan menyimak gan.
Kalo yang belum tau novelnya, dan males baca, akan segera hadir buat agan sekalian.

Film tentang cita2 dan impian 5 sahabat.

cekidot gan, tungguin keluarya, sekarang masih casting buat bintangnya. lagi proses pembuatan.

Spoiler for 5cm:


buat agan2 yang pecinta film indonesia. tunggu kluarnya nih film, d jamin MANTHAB.......

yang berkenan, cendolnya dong gan......
kalo ada kekurangan maafin yah, maklum baru nubitol..
minta emoticon-Toastemoticon-Sundul: jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
djamin g emoticon-Repost deh

Yakin bikin agan semakin cinta Indoneisa....

lanjutin k yang seru2 ini gan
Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
I♥RI
PERTAMAX RESERVED


bawah ane : nice try emoticon-Shakehand2

5cm : Film Karya Indonesia Tentang Cita2 dan Impian
Spoiler for do or die:


itu kalo nggak salah dari buku kan gan? ane pernah minjem tapi blom sempet ane baca.. emoticon-Hammer
KASKUS Ads
ane dah lama punya novelnya gan...novel ini emg mantab bgt...top abis dah pokoknya..recomended book dah pokoknya...asli mantab.. emoticon-2 Jempol
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kudunya org2 Indonesia berkarya yg ky gini nih...
Quote:


kagak sadis gan, itu film tentang persahabatan 5 orang. Manthab dah pokoknya.
kalo g sabar nunggu baca ajah novelnya.

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
I♥RI
Quote:


emoticon-Cape d... sadis dari hongkong,junker nih
INI BARU FILM INDO!!!

keluarnya agustus lage.. dah masuk kuliah gw.. kampredddd
Quote:


emang kenapa kalo udah kuliah gan ??
emang orang kuliah kagak boleh nonton film yah ??
hehhhehehee......

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
I♥RI
pernah liat novelnya, tapi blm sempet baca. emoticon-Malu (S)
kayaknya bakal keren tuh,
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Harus nonton nih.. emoticon-army:
wow, ane pengen nonton nih kayanya rame emoticon-Big Grin
udah baca novelnya tapi sebagian ngga semuanya, novelnya ramee emoticon-thumbsup
harus nonton nih gan emoticon-thumbsup
Quote:


coba slesein deh gan, baca novelnya...d jamin bikin cinta ama temen dan indonesia.....
hehhehehehhee..........

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
I♥RI
jangan over expectation dulu...karena biasanya adaptasi novel ke film tidak seindah novelnya....sudah banyak buktinya emoticon-Embarrassment


jadi mendingan yg belum baca novelnya jangan keburu beli dan baca novel, tunggu filmnya dulu, biar ga nyesel ntar pas nonton filmnya emoticon-army:

emoticon-Stick Out Tongue

Thumbs up 
ane titip lapak ane yaa gan.. punteen..

cuma mauuu..

nitip lapak ane aja gan
:
Quote:



emoticon-Sundul Gan (S) silahkan berkunjung dan memesan gan emoticon-Sundul Gan (S)






kapan diputer gan..?
keren nih kayanya..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
keknya seru gan
5cm : Film Karya Indonesia Tentang Cita2 dan Impian
Quote:
Kita tggu ja gan
Mudah2n seru
pernah Baca novelnya, sama ga yah ceritanya ama yg di novel?

Tread model baru Tread berantai
novelnya keren nih gan
mudah2an filmnya oke
×