alexa-tracking

Cara mencegah menyontek yang ekstrim(bb)UPDATE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004479794/cara-mencegah-menyontek-yang-ekstrimbbupdate
Cara mencegah menyontek yang ekstrim(bb)UPDATE
Repost gak ya???emoticon-Bingung
Nemu foto yang agak-agak nih gan:

Spoiler for pelajar:

Ane gag bisa bahasanya gan..
tapi katanya ini nih cara disana buat mencegah contek-mencontek!!!

Contek- menconteknya mungkin bisa dicegah ya gan, tapi terjadilah intip-mengintipemoticon-Ngakak


Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:
Spoiler for bintang lima:

Juga Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2

Liat trit ane yang lain:
Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT

Ritual Perkimpoian Hewan Yang Unik Edit Post

Jeans-jeans yang unik(Edisi komplit)

13 tanaman yang bisa membunuhmu!!!

HOT!!!10 tempat yang mungkin lenyap akibat perubahan iklim yang ekstrim

[url="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5429220"%A//www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5522342"]10 makanan pencegah flu[/url]

Semangkuk $100( ditakuti tapi dicari!!!)

Danau-Danau Terunik Didunia

Lihat yuk! PESAN DARI JAMAN BATU

Wiiiwww di trit ane ada kecoaknya!!!!

Ada Cinta di Kaskus...love kaskus!!!!(poll inside)

My silent enemy!!!AAAARRRGGGGHHHH!!!!

Beda underwear cewe dan cowok(BB)

Bisa gak juragan sehari aja nggak berbohong????

Dapet telpon dari cewe imoet(BB++)Sayang gak ngerti bahasanya,PLEASE TERJEMAHIN GAN!!

Mengejar pertamaxxx( or else... )

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Mau lebih lengkap lagi ke trit ane Disini


Update
Spoiler for update:
maksudnya suruh k TKP gan???
emoticon-Bingung
Quote:

cek lagi gan gambarnya!!
waduh kalo gitu mah kaga konsen ngerjain soal ane,konsennya ke yg laenemoticon-Genit:emoticon-Genit:
maksutnya apaan gan? emoticon-Embarrassment
ada ada aja gan
Quote:


woogh, siapa ini penggagasnya???
emoticon-Ngakak
kok cowoknya masi memakai baju...
nitip lapak gan




monggo mampir gan



Quote:
Wedew :sundul thread agan biar makin banyak yang ngeliat thread agan, mantep inponya
wakakak extrim
emoticon-Najisemoticon-Najis

apaan coba??????????
Nice info gan
Sampe segitunyaemoticon-Nohope, tapi yang ditelanjangin boleh juga tuh emoticon-Genit:emoticon-Hammer
kapan yak ujian di indonesia bisa gitu..
emoticon-Genit:
emoticon-Ngakak
klo indonesia mah nyontek makanan sehari2
apalagi yang gede pngin jadi koruptor
buset, sampe disuruh bugil gitu gan.. emoticon-Ngakak
buset itumah kelewat kaco
×