alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004475491/universitas-pasundan--unpas
hallo gan, ane dari Teknik Planologi 2006
Quote:Original Posted By gpramaditha
sundul lagi gan..

ane angkatan 2004 gan...udah tua sih......HI gan mahasiswa nya pa ASWAN DKK


dosen wali ane itu gan..HI 99
halooo semua salam kenal emoticon-Shakehand2
ane baru pindah ke unpas nih gan emoticon-Big Grin
jurusan hukum emoticon-Peace
Quote:Original Posted By babarberaksi
halooo semua salam kenal emoticon-Shakehand2
ane baru pindah ke unpas nih gan emoticon-Big Grin
jurusan hukum emoticon-Peace


salam kenal gan
ane juga hukum 2008
agan angkatan brp??
Quote:Original Posted By vario250cc
salam kenal gan
ane juga hukum 2008
agan angkatan brp??


harusnya angkatan 2008,cuma jadi angkatan 2010 gan di unpas.. hihihii emoticon-Big Grin
gan . mau nanya masalah uang pangkal di unpad berapaan yaa ??
terus uang semsterannya berapa yaa ??
di fakultas ekonomi unpas gan ??
di unpas maksudnya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m.yahyahasyim
di unpas maksudnya gan emoticon-Big Grin


ane angkatan 2007 di fak. ekonomi unpas jur. ekonomi pembangunan, biaya semesterannya 3jt/semester
tiap angkatan suka beda2 gan, maklum inflasi emoticon-Big Grin
itu di daftar fakultas kenapa ga ada fisip? Aaaaaaah sedih ah emoticon-Frown
absen malem emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hidup unpaaaasss emoticon-Angkat Beer
Ijin hadir di trit ini emoticon-shakehand

Nama saya arief. Saya kuliah di jurusan FSRD- Fotografi angkatan 1996 dan lulus thn 2002.
Dopost emoticon-Nohope

Sore unpas

Quote:Original Posted By ariefsetiawan
Ijin hadir di trit ini emoticon-shakehand

Nama saya arief. Saya kuliah di jurusan FSRD- Fotografi angkatan 1996 dan lulus thn 2002.


wahh, ada sepuh absen
emoticon-Matabelo
ane juga unpas gan, tapi masih anak baru emoticon-Metal:

busett deh makin sepi aja nih trit emoticon-Bingung (S)

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

biar ga hilang di telan bumi emoticon-Hammer
maaf sebelum nya kalo salah kamar gan emoticon-Malu

ane bingung mau nanya di mana lagi gann emoticon-Frown

ane cuma mau nanya
apakah perlombaan menjawab soal yang di selenggarakan oleh sebuah universitas termasuk olimpiade ?? Universitas Pasundan ( UNPAS )
Quote:Original Posted By uchiha.namikaze
wahh, ada sepuh absen
emoticon-Matabelo
ane juga unpas gan, tapi masih anak baru emoticon-Metal:

busett deh makin sepi aja nih trit emoticon-Bingung (S)

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

biar ga hilang di telan bumi emoticon-Hammer


Selamat kenal ya Kang emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By ariefsetiawan
Selamat kenal ya Kang emoticon-shakehand


oke kang emoticon-Angkat Beer

kerja dimana kang sekarang ?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By uchiha.namikaze
oke kang emoticon-Angkat Beer

kerja dimana kang sekarang ?
emoticon-Big Grin


Sekarang kerja wiraswasta jadi fotografer Kang emoticon-Malu (S)
salam kenal gan
ane dari FH angkatan 2010

kok sepi yah ini trit ?
gk kayak trit univ. lainnya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ariefsetiawan
Sekarang kerja wiraswasta jadi fotografer Kang emoticon-Malu (S)


wahhh, mangstab tu kang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By hangjebot
salam kenal gan
ane dari FH angkatan 2010

kok sepi yah ini trit ?
gk kayak trit univ. lainnya emoticon-Frown


wah, tetangga ane ente gan, ane FISIP 2010 jg. emoticon-Smilie
iya ni gan, heran ane knp bsa sepi, atau ank unpas ga bnyak kaskuser yah ?, emoticon-Bingung (S)

btw ente liverpudlian juga nih kyaknya ?, emoticon-Big Grin
hadooohh wahaaaii unpaaasss koo sepiii padahal cewe cewe nya rameee emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue