alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004471748/perlawanan-muse-terhadap-illuminati-freemason-lewat-lagu
Perlawanan MUSE terhadap illuminati/freemason lewat lagu
closed. mudharat ini gan threadnya. maap2emoticon-Sorryemoticon-Malu (S)
Spoiler for penting gan:
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

itu penafsiran TS kah
capcay 666 gan.
pas tuh membahas ttg ini..illuminati = dajjal.


sekedar pemberitahuan gan...MUSE dari Inggris. bukan Amerika. emoticon-Smilie

dan 1 lagi...sebanarnya itu semua adalah definisi dari 1 kata judulnya.
invincible = kita bisa menjadi kuat dan bla bla bila bersatu, percaya, memegang teguh, dsb.

hysteria = semacam ngebet kali gan yah...i want it now, i want it now..itu semcam hati dan jiwa kita yg histeris minta atau menginginkan sesuatu dgn sgt nafsunya. pas juga dgn judulnya. lagi2 sebuah definisi.

jadi semua itu hanya definisi aja gan. yg digambarkan sama matthew bellamy(sang songwriter/pentolan) dalam sebuah lagu.
definisi = penjelasan atau maksud dari sebuah kata(dalam hal ini judul).

contoh : aku lelah akan semua ini.
aku muak menyendiri
aku benci pada hidup ini

nah contoh kata2 diatas bisa dijadikan satu rangkuman, yg dinamakan sikap PUTUS ASA.

jadi lirik itu semua adalah definisi2 dari judul yg dibawa MUSE. dan fakta bahwa skrg MUSE lbih komersil dari album2 sebelumnya.
jadi mereka cenderung membuat lagu2 yg sgt mudah dimengerti.

itu menurut ane lho gan. jauh amat kayaknya gan kalau menggabungkan sampe Illuminati. emoticon-Smilie

Thumbs up 

Quote:Original Posted By djailbrack
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

itu penafsiran TS kah


iya gan ini cuma penafsiran ane, tapi ini ane udah teliti lagi sampe dapet hasil kayak gini, tapi klo ada kesalahan penafsiran mohon maaf dan ane minta sarannya.
waaahh MUSE gan MUSE emoticon-I Love Kaskus
wah ane dgerin ga mkirin itunya gan emoticon-Malu


Quote:
Toy Story 3 gan
waduh,kalo band luar ane lebih milih greenday and MCR gan
kalo MUSE,ane gak punya lagunya

Wah penafsiran ente patut dicermati juga ganPerlawanan MUSE terhadap illuminati/freemason lewat lagu
Quote:Original Posted By ANameInObscure
capcay 666 gan.
pas tuh membahas ttg ini..illuminati = dajjal.


sekedar pemberitahuan gan...MUSE dari Inggris. bukan Amerika. emoticon-Smilie


Nice info ya gan
sip dah,,
muse emg mantep deh,,
band paling unik,
emoticon-2 Jempol

Thumbs up 

Quote:Original Posted By ANameInObscure
capcay 666 gan.
pas tuh membahas ttg ini..illuminati = dajjal.


sekedar pemberitahuan gan...MUSE dari Inggris. bukan Amerika. emoticon-Smilie


terima kasih atas pembetulannya gan, udah ane ganti tuh
Dulu juga ada yg pernah bahas tentang video dan cover albumnya gan..
disimak dolo GAN

penafsiran orang kan berbeda emoticon-Angkat Beer
get your fact straight. Muse is from U.K
sumbernya gan ?
maksud ane sumber disini agan ampe nulis yg kaya gini inspirasi drmn ?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By denasfosho
get your fact straight. Muse is from U.K


terima kasih, sudah ane ganti sis, silahkan dibaca lagi
seru nih bahsa ginian...mesti dibasmi sih agama sesat..
wow mantep gan......so deep..nice post emoticon-I Love Kaskus

Ngakak 

Quote:Original Posted By Omaigademsyit
sumbernya gan ?


ini hasil pemikiran ane sendiri gan, jadi ane cuma kopas di bagian sejarah illuminatinya aja. nanti ane kasih linknya. sisanya hasil pemikiran sendiri gan
bisa bener bisa salah