alexa-tracking

Misteri kematian Bruce Lee

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004470924/misteri-kematian-bruce-lee
Inspiratif 
Misteri kematian Bruce Lee
Quote:
menyimak tentunya emoticon-Embarrassment <--- berhasil


Misteri kematian Bruce Lee

berarti matinya gara2 obat ya gan? emoticon-Amazed

nice ingpoh emoticon-I Love Kaskus
Spoiler for jgn buka:
pej wan aja deh.
infonya cukup bagus gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-Angkat Beer
Quote:


Sundul gan emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:ato mo kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato kasi trit ane rate *****
nais share gan..ane suka ip man gan..bukan bruce lee nya..emoticon-Big Grin
dia sih dibunuh gara2 bocorin ilmu bela diri...dibunuh sama mafia yang benci sama dia
berarti matinya gara2 obat ya gan?
yang ane dengenr sih bruce lee di racunin sama orang gan..
tapi sampe sekarang si masi blom terbukti bener/ nggak nya
Di Amerika Bruce Lee mengajarkan kung fu kepada semua ras dgn tidak pilih2, dan karena itu dia ditantang oleh perguruan kung fu lain dgn tuduhan membocorkan rahasia Chinese Martial Art kepada ras lain. Bruce Lee menerima tantangan itu dan menghajar wakil dari perguruan tsb dalam waktu 3 menit. Bruce Lee kecewa, menurut dia perkelahian haruslah berlangsung dalam beberapa detik. Dari sini dia mulai berlatih lebih keras lagi, dan menemukan konsep “Jeet Kune Do”.

buset, hanya dalam waktu 3 menit? emoticon-Hammer
Quote:


yg boneng gan ???
kata sapa tuh ?
kereen gan...
nambah info bgt...
sampe skr ngga ada ahli beladiri se keren bruce lee..
sayang mati muda
bruce lee = cool emoticon-Cool
pria tangguh sesungguhnya emoticon-thumbsup:

tapi ane diceritain orang tua ane, katanya bruce lee mati dibunuh mafia gan emoticon-Berduka (S)
Jadi intinya Bruce Li mat karena Edema cerebral ato pengaruh setan gan?

Breaking News! 

emang hebat om bruce leeemoticon-thumbsup:
Nice Dah Gannemoticon-Toast
nice inpo.....
emoticon-I Love Indonesia tq ts dah berbagi, inponya nice buat ane
wah..
emang manusia gak pernah puas..