alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004470375/ask-gan-gimana-ya-caranya-mengobati-syaraf-terjepit
[ASK] Gan, gimana ya caranya mengobati syaraf terjepit??
Agan2 kaskuser semuanya, ane minta bantuan kalo ada yg tau caranya silahkan komen di sini... plis jangan sok tau, kalo emang gak tau ya gak usah komen
Berenang gan.. artinya latihan didalam air. Gerakkan kaki melawan arus air. Mulai kedepan, kesamping, trus diputar2. Hitungan 3x8. Dilakukan minimal seminggu 2 kali. Trus berenang HANYA GAYA BEBAS, tdk boleh gaya katak dll.
Trus dibantu pake ini gan Klik Disini

Semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By infuelenza
Berenang gan.. artinya latihan didalam air. Gerakkan kaki melawan arus air. Mulai kedepan, kesamping, trus diputar2. Hitungan 3x8. Dilakukan minimal seminggu 2 kali. Trus berenang HANYA GAYA BEBAS, tdk boleh gaya katak dll.
Trus dibantu pake ini gan Klik Disini

Semoga bermanfaat


wuahhhh... thx ya gan, ane akan coba deh...
Quote:Original Posted By infuelenza
Berenang gan.. artinya latihan didalam air. Gerakkan kaki melawan arus air. Mulai kedepan, kesamping, trus diputar2. Hitungan 3x8. Dilakukan minimal seminggu 2 kali. Trus berenang HANYA GAYA BEBAS, tdk boleh gaya katak dll.
Trus dibantu pake ini gan Klik Disini

Semoga bermanfaat


iya gan, ane juga disarankan begitu oleh dokter spesialis bedah syaraf dr RS swasta besar di JKT
Ane dikasih obat yang namanya vascuprax gan. Karena ada beberapa titik di paha ane yang mati rasa pasca cedera parah pas futsal.

Tapi obat itu dibarengi latihan juga gan. Renang bagus, tapi ane saranin konsul ke dokter karena syaraf kejepit kadang musti dioperasi (bokap pacar ane gitu dulu katanya)
Quote:Original Posted By SohibGaib
Ane dikasih obat yang namanya vascuprax gan. Karena ada beberapa titik di paha ane yang mati rasa pasca cedera parah pas futsal.

Tapi obat itu dibarengi latihan juga gan. Renang bagus, tapi ane saranin konsul ke dokter karena syaraf kejepit kadang musti dioperasi (bokap pacar ane gitu dulu katanya)


wadoooh kalo bisa jangan operasi deh.....syaraf manusia kan kayak kabel listrik, salah sambung aja bisa korslet semua sampe lumpuh segala....ngeri ahemoticon-Takut
kesini aja gan semoga bisa membantu emoticon-shakehand:

[url]www.ahlihnp.com[/url]
up up up
bantu sundul yak

syaraf?

kalo boleh tau syaraf mana gan yang kejepit? kalo syaraf tulang belakang ane tau ada beberapa metode alternatif yang bisa digunakan. berenang bagus juga untuk memelihara kelenturan syaraf.
kalo tulang belakang bisa di chiropraktik atw thero terapi. soalnya ane sempet nyobain kedua terapi ini. tapi sepertinya ini khusus buat tulang belakang doang gan!emoticon-I Love Indonesia
trapi aja gan......cari tempat" trapi yang recomended mungkin bisa membantu
Pengalaman bokap...di operasi, lumayan bisa duduk tapi tetep nga bisa 100%. Perkembangan terbaru dari tante gw yang juga kena syaraf kejepit di lumbal dan harus di operasi: cukup di urut, balik lagi tuh syarafnya....(Sayang dulu bokap nga tau, jadi terlanjur di operasi).

Cuman tukang urut yang gw tau bisa adanya di pontianak, KALBAR. Kalo di jakarta dan sekitarnya gw kaga tau deh....mungkin yang laen tau.
coba dgn terapi spektakuler, yaitu YUMEIHO http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=419310744
chiropractic adalah suatu metode pengobatan untuk membetulkan

struktur tulang, khususnya tulang belakang dengan menggunakan tangan.

jika struktur tulang belakang anda mengalami perubahan

( di sebut dengan dislokasi ) ini akan mengganggu aliran system syaraf sehingga kinerja organ tubuh menjadi terganggu dan penyakit pun akan mudah datang

chiropractic mempercayai adanya hubungan antara suatu penyakit dengan perubahan posisi tulang belakang .dengan memperbaiki posisi tulang belakang sebagaimana mestinya, diharapkan keluhan-keluhan yang dirasakan akan membaik dan berangsur hilang.
dislokasi tulang belakang terjadi karena:

1. cidera saat berolah raga

2. benturan karena kecelakan berkendaraan

3. terjatuh

4. aktivitas sehari hari yang buruk

5. proses pertumbuhan yang kurang baik

penyebab utama syaraf kejepit yaitu struktur tulang yang tidak harmonis (dislokasi). Permasalahan sebenarnya ada pada TULANG.
maka Di perlukan cara-cara untuk memanipulasi tulang belakang agar berada pada tempatnya.


Jika anda menderita syaraf kejepit, tindakan pertama adalah mencari solusi agar sturktur tulang yang dislokasi kembali harmonis, agar syaraf tidak terjepit atau tertekan oleh tulang, hal ini bisa di lakukan dengan tindakan operasi atau dengan terapi chiropractic dan yumeiho.

Tindakan selanjutnya adalah memperbaiki postur tubuh. hal ini yang kadang di sepelekan atau di abaikan oleh kita, jaman sekarang orang ingin praktis dan cepat, Dan ketidak sabaran penderita adalah kunci utama mengapa kondisi yang sebenarnya sangat sederhana jalan keluarnya ini berubah menjadi penyakit yang seakan tidak tersembuhkan!



pengobatan chiropractic kebanyakan di pakai pada penyakit dengan keluhan seperti
nyeri punggung, syaraf terjepit ,hnp , nyeri tangan dan kaki,
salah urat dan sakit kepala.
chiropractic adalah pilihan yang aman untuk membetulkan struktur tulang belakang


[url]www.totoksyaraf.com[/url]

Pijat Refleksi sembuhkan syaraf terjepit tanpa operasi

kalau menurut ane, syaraf terjepit penanganan terbaiknya adalah dengan dikendurkan jepitannya, supaya syaraf kendur lagi dan normal seperti semula.

biasanya ahli refleksi syaraf yg punya kemampuan untuk membetulkan syaraf terjepit,
ane sendiri pernah melihat Bapak-bapak yg punya keluhan syaraf terjepi dibagian pinggang sampai gak bisa berdiri, tapi hanya kira-2 15 menit terapi refleksi, langsung sembuh, walau belum 100% pulih.

coba cari ahli refleksi di sekitar lokasi agan, mungkin bisa membantu.
terima kasih

Quote:
http://blogezaenal.wordpress.com/201...s-jantung-dll/



oiya, kalau didaerah ane sih ada seorang yang sangat ahli urusan beginian, namanya bpk. Suherman, biasa menyembuhkan syaraf terjepit dengan metode pijatan, tarikan dan teknik refleksi.
bisa dihubungi di No. hp 0821 8120 4490 daerah Cikande Serang

semoga membantu