alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004466303/arti-simbol-simbol-pada-kemasan-produk
Arti Simbol Simbol Pada Kemasan Produk
Barang barang yang di simpan di dalam karton biasanya ada kode2 yang tertulis di dalam kemasannya, nah ternyata itu semua ada artinya loh gan. Bagi yang belum tahu bisa baca trit ane ini gan, semoga nambah wawasan kita semua emoticon-Angkat Beer

Spoiler for no 1 - 10:


Spoiler for Simbol 11-20:


Spoiler for Simbol 21-30:

Akhir kata TS mengucapkan terima kasih, dan mohon bantuannya untuk di ret 5 ataupun di sundul emoticon-Shakehand2
Maafkan ane yah gan, kalau ternyata emoticon-Repost

Lapak Gw yang lainnya gan
Ada Cewek sedang Orgasme gan
Arti Simbol Pada Kemasan Barang
Ada saingannya aziz Gagap gan
Cewek Tidur ga pake bra
Rossi Pernah Tinggal Di Indonesia
Ada saingannya Ariel gan
Tips membersihkan lubang vital yang benar
Tehnik Mencukur jembut With Pict gan
Ada BOT bikin id kaskus gan
Belatung pun bisa untuk pengobatan
Kucing Ajaib gan jatuh dari 46 lantai ga mati
Hewaan paling Kuat di dunia nih gan

nice pic gan!!!!

ane baru tau ada yang ga boleh dikait itu

ga pernah liat

Arti Simbol Simbol Pada Kemasan Produk

Milli Vanilli Kembali PERTAMAXXXXX!!!!!!!!
ane rate ya gan emoticon-thumbsup:
baru tau ane gan
Quote:Original Posted By cemaradesign
ane rate ya gan emoticon-thumbsup:


Ok bbro ths atas ret nya yah emoticon-shakehand
Mejeng di page one calon HT ah emoticon-Ngacir
hmm... bagus gan threadnya semoga bisa HT ya..
ane bantu rate deh, mayan nambah pengetahuan
oo..baru tau ane gan...emoticon-Malu
nais info...emoticon-Angkat BeerArti Simbol Simbol Pada Kemasan Produk
yang gw tahu cuman dilarang pake gancu gan emoticon-Ngakak
wah beberapa ada yang belum tau ane gan emoticon-Malu

nice post emoticon-Angkat Beer
nambah wawasan banget gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By HotThreadHated
yang gw tahu cuman dilarang pake gancu gan emoticon-Ngakak


emoticon-Hammer ketahuan nih ente tukang jualan beras yah emoticon-Ngakak
emoticon-coffee_emoticon-Maluemoticon-Hi
Nice info gan emoticon-thumbsup: btw rambu rambu kaya gt biasanya jarang keliatan di Indonesia deh emoticon-Amazed
===========================
Yuk kita sama sama pahami TARGET dan TUJUAN di KASKUS Lounge :D
Selamatkan Lounge KASKUS ya gan :Peace:
Arti Simbol Simbol Pada Kemasan Produk

Arti Simbol Simbol Pada Kemasan Produk
keep posting gan !!
mantabh gan..
nice inpo emoticon-2 Jempol

bermanfaat banget gan..
emoticon-Big Grin
nice share..
nice info gan..
tapi ane males bacanya emoticon-Big Grin
keren bro :bber: btw banyak bener gan simbol2nya

Tolong di Rate ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By amie_90
mantabh gan..
nice inpo emoticon-2 Jempol

bermanfaat banget gan..
emoticon-Big Grin
nice share..


Thx gan telah di sundulin emoticon-Angkat Beer
nice inpoh gan emoticon-2 Jempol