alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004462274/warning-robot-menguasai-dunia-kita
Poll: Akan kah robot menguasai Dunia???
1.ya 17.00% (17 votes)
2.tidak 28.00% (28 votes)
3.mungkin saja 55.00% (55 votes)
Peringatan! 
Warning!!! Robot menguasai dunia kita!!!(update)
Bukan nakut-nakutin gan, tapi ini dah kejadian dan akan terus berkembang
Populasi robot didunia sudah mulai bersaing sama populasi manusia gan!!!
gak percaya liat grafiknya gan!!! ini baru sampe 2008, bagaimana sekarang yahhh????

Spoiler for robot:


Spoiler for Bandingin gan sama populasi manusia didunia::


Nih terdakwanya gan beberapa robot yang sudah ada diantara kita:
Spoiler for terdakwa:

Dan masih banyak lagi gan jenisnya, boleh juragan sekalian share disiniemoticon-Shakehand2

Kira-kira bagaimana kelanjutan dominasi robot ini yah gan???
Spoiler for artis robot:


Just for fun gan

Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:
Spoiler for bintang lima:


Just share gan....

Spoiler for Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT:

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Spoiler for update:
mendingan ga usah bikin robot lagi gan...
biar kaga dikuasi ma robot...
emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus
masa seh..??
Quote:Original Posted By reredewi
emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By rizkiarief
emoticon-I Love Kaskus


dasar junker..
robot hanya sarana untuk membantu kegiatan manusia

bukan untuk menguasai manusia

emangnya pelm emoticon-Hammer2
...manusia tetap paling unggul gan.....pasti....
Quote:Original Posted By wesewesewes
robot hanya sarana untuk membantu kegiatan manusia

bukan untuk menguasai manusia

emangnya pelm emoticon-Hammer2


terinspirasi ganemoticon-Hammer2
gk mungkin kyk nya gan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By wesewesewes
robot hanya sarana untuk membantu kegiatan manusia

bukan untuk menguasai manusia

emangnya pelm emoticon-Hammer2


Setuju gan. emoticon-Angkat Beer
Gak perlu takut.
mungkin, tapi cuma kemungkinan kecil kalo menurut ane gan..
Waaaah jadi ingin punya satu niy
iya gan ,, perlombaan bikin robot juga tambah banyak ..
tapi itu lah yang akan kita tempuh gan , menuju dunia yang lebih modern .
robot ya ???
punya ane lebih hebat
kalo pagi pagi bisa ngebangunin ane
Quote:Original Posted By omardiano
robot ya ???
punya ane lebih hebat
kalo pagi pagi bisa ngebangunin ane


robotbeker ya gan ?? emoticon-Big Grin
Wah film terminator bakal jadi kenyataan nih..Warning!!! Robot menguasai dunia kita!!!
emoticon-Takut (S), Mao ane tembak cendol tapi masih abu2, nga usah dicek de gan, nga jadi nembak emoticon-Mewek sory yah gan
jangan sampe deh kayak gitu.... kita yang harus menguasai teknologi, bukannya teknologi yang menguasai kita.... teknologi juga kita yang mengembangkannya.... emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By CombiOnline
jangan sampe deh kayak gitu.... kita yang harus menguasai teknologi, bukannya teknologi yang menguasai kita.... teknologi juga kita yang mengembangkannya.... emoticon-shakehand


setubuh bgt ane gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By CombiOnline
jangan sampe deh kayak gitu.... kita yang harus menguasai teknologi, bukannya teknologi yang menguasai kita.... teknologi juga kita yang mengembangkannya.... emoticon-shakehand


setubuh bgt ane gan emoticon-Smilie emoticon-I Love Indonesia