alexa-tracking

[NICE INFO] Bahasa Yang Digunakan Anak Muda Jaman Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004457480/nice-info-bahasa-yang-digunakan-anak-muda-jaman-dulu
[NICE INFO] Bahasa Yang Digunakan Anak Muda Jaman Dulu
Ane akan bercerita menggunakan bahasa-bahasa yang sedang in pada kurun waktu 1990’an. Kalok ada yang kurang mohon ditambahkan. Cekidoot gan, semoga terhibur

Spoiler for Mesin Waktu:


Kesimpulan : Bahasa yang berkembang di pergaulan suatu jaman sangat dipengaruhi oleh media yang hadir pada saat itu. Misalnya, bahasa yang ane gunakan pada cerita diatas beberapa adalah tagline atau ucapan-ucapan yang sering kita dengar pada film Catatan Si Boy, Warkop DKI, dll




tulung di komen ya gan, jangan nge junk

junker ---> :maho

---

Quote:


wah thank's gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-I Love Indonesia
PERTAMAXX nya habis gan emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
Nice info gan emoticon-Angkat Beer
tapi ane lum lahir tuh..emoticon-Malu
[NICE INFO] Bahasa Yang Digunakan Anak Muda Jaman Dulu
Jd inget novel ali topan ane yg ilang gan
[NICE INFO] Bahasa Yang Digunakan Anak Muda Jaman Dulu
sampe sekarang masih ada yang pake bahasa prokem gitu kok gan.... jadi inget pilem2 tahun 80 an. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sorry, TS,
itu bukan bahasa prokem pada era 1970 an,
itu bahasa prokem pada era 1990 an,
era nya Catatan si Boy
huyuhhh
sebagian masih ane pake kok gan, kalo gile lu ndro apalagi emoticon-Ngakak
Quote:


oh gitu yah gan, maaf salah emoticon-Peace
udah ane edit kok, thanks gan
Quote:


yang bener lu ndro emoticon-Ngakak
Quote:


serius lah ndro emoticon-Ngakak
Go ut ma meten2 go ut siaba kepa saba prokem gan... siaba mongong ma meten di rokum ja e... saik neber dah lako mongong gara dae yang tokaw... hahahahaha...
wew kocak juga gan kata katanya, ogut, sepokat,bo'il emoticon-Big Grin

kalo jaman sekarang, y@ K4Y@x G3enNEh
[NICE INFO] Bahasa Yang Digunakan Anak Muda Jaman Dulu
sampe sekarang juga masih dipake gan..
spadaa... wkwkwk iya bner. gw liatnya di warkop dono
emoticon-Ngakak
[COLOR='RoyalBlue']lawas gan emoticon-Ngakak[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
Quote:


itu mah alay gan emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


yoi doi toi gan emoticon-Ngakak

hahay

owh gitu ya?emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
paling kocak emang warkop gan emoticon-Ngakak
[NICE INFO] Bahasa Yang Digunakan Anak Muda Jaman Dulu
×