alexa-tracking

Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004454971/seberapa-amankah-password-agan--cek-disini-gan--pic
Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
Quote:Gan, kita semua pasti punya password. apalagi yang punya ID kaskus emoticon-Big Grin. tapi tau nggak gan, amankah password agan ? berapa lama password agan bisa bertahan ? nggak usah banyak cing cong langsung ke TKP :

How Secure Is My Password ?

linknya bersih kok gan. nggak ada ngaget2in. nih buktinya.

Spoiler for aman:


setelah cek ke TKP, jangan lupa share disini ya gan. berapa lama password agan bisa bertahan ? kalo bisa sama screenshotnya ya emoticon-Smilie
nah ini hasil password ane emoticon-Big Grin


Spoiler for password ane:


SUMBER


UPDATE DARI AGAN2 emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By BocahNgaskus
Nih gan ane :
Spoiler for Jangan kaget ya :ngakak:

wkwkwkw gimana tuh ? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By uchih4
klo ini punya ane gan.... emoticon-Malu

Spoiler for hasil:


Quote:Original Posted By missthing
ini punya ane gan, mangstab emoticon-thumbsup:
Spoiler for buka:


Quote:Original Posted By gmboonk
segini gan lamanya

Spoiler for lama:



Quote:Original Posted By in0
ni punya ane gan. .

Spoiler for beneran nih? ?:


ngeri dah. ..


Quote:Original Posted By slangean
Spoiler for hasil:


cman bertahan 3 abad emoticon-Nohope



emoticon-Peace


Quote:Original Posted By 77.ilham.77
nih, pasword ane:
Spoiler for hahahha:





Quote:Original Posted By ash50
ane segini gan

Spoiler for 117 hari:


Quote:Original Posted By bodah
Spoiler for cekidot:


password ane gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By under18
ni gan hasilnya.........
pasword ane bertahan selama 11tahun gan........
ane ga bohong gan, suer... emoticon-Peace
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia HOREEEEE.......

Spoiler for pasword ane gan:


taro depan gan klo boleh..... emoticon-Malu



Quote:Original Posted By Snoozle
balik dari TKP.....

Spoiler for ini hasil ane..:


Quote:Original Posted By Snoozle
balik dari TKP.....

Spoiler for ini hasil ane..:


Spoiler for sama ini lagi...sadis gan!:


Quote:Original Posted By tjahlemoe
milik ane gan...
Spoiler for hasil:

itu pass e-mail pertama ane(ane punya 3 email)...
pantesan kagak ada matinya... dari kelas 2 smp(5 th lalu)


Quote:Original Posted By satoshi666
Spoiler for nih:


Quote:Original Posted By GkPunyaNama
Spoiler for punya ane:




ini punya ane gan, cuma 3 hari emoticon-Turut Berduka


thread bermutu ane lainnya emoticon-Toast :

Samantha Young, Pegulat Buaya Termuda di Dunia !! Steve Irwin Junior Nih !! (+pic)

Yuk Ngintip Bandara Courchavel di Perancis !! (+pic)

Seniman Australia Membuat Replika Teleskop Hubble !! (+pic)

Desain Mosaik dari Dadu Yang Luar Biasa !! (+pic)

Desain Kura-Kura Raksasa Terbuat dari Velg !! (+pic)

Piala Dunia Afsel ? Oke. Bagaimana Kalau Piala Dunia di Penjara ? Cekidoot !!


Quote:sori kalo thread ini emoticon-Repost emoticon-Repost . ane jadi Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) . ya mohon di maklumi aja, niatnya hanya untuk share buat agan-agan semua emoticon-Smilie
kalo nggak suka sama thread ini, ane jangan di Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) ya gan emoticon-Big Grin lebih baik kasih ane Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) kalo agan puas dengan thread ane emoticon-Angkat Beer
oh iya satu lagi, jangan lupa di Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic) kalo agan suka sama thread ane. thanks 


Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)


UPDATE DI POST 4 emoticon-Toast
RAHASIANYA ADA DI POST 10 emoticon-Toast
nais inpoh nya gan emoticon-thumbsup
Spoiler for Berani Buka:


menuju ke ..emoticon-cystg tkp.. emoticon-Ngacir2
moga moga punya ane aman deh gan emoticon-Malu (S)

makasih gan buat infonya emoticon-thumbsup:

Update Punya Juragan :)

Quote:Original Posted By uzitdf
punya ane nih gan... kuat ampe 63 milyar tahun gan...emoticon-Big Grin padahal huruf semua itu, asli ga ngasal
Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)


Quote:Original Posted By Manusia prima
ternyata saia cuma......

cuma 163 hari emoticon-Frown emoticon-Frown
nih penampakannya

Spoiler for ternyata:


kalo mau, pajang didepan ya emoticon-Malu


Quote:Original Posted By t.shirt
punya ane
Spoiler for hasilnya:

pos didepan ya kalo boleh emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By Lon.z
[COLOR="DimGray"] [font="comic sans ms"]

•••

Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)

mau tau passwordnya??
teken aja angka 1 terus ampe jebol emoticon-Big Grin
serius

•••


Quote:Original Posted By Asdafogh
emoticon-Ngakak ane sampe 2000 taon gan

Spoiler for ane:



Quote:Original Posted By SetanGenit
gw masa cuma 2 hours?? emoticon-Frownemoticon-Frown
Spoiler for :


Quote:Original Posted By dimas depe
ane cuma segini gan
Spoiler for dikit:


Quote:Original Posted By TheSlayer01
kalo pass ane cuma tahan 164 ribu tahun emoticon-Malu

Spoiler for :


kalo alamat e-mail malah jadi tambah lama, emoticon-Ngakak

Spoiler for :


Quote:Original Posted By dash2nash
Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
:maho:maho:maho:maho:maho:maho
Taro depan gan, yg bisa tebak password nya apa ane kasi cendol =D


Quote:Original Posted By tuyulmakanbakso
punya ane segini gan....emoticon-Malu

Spoiler for hasil:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyata instant ke krack nya

*taro di pekiwan please


Quote:Original Posted By yudha6661
punya ane nih gan..emoticon-Malu
Spoiler for my pass:



pajang dipejwan gan..emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By eBayu
[CENTER]
Spoiler for :



emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By dika.kodel
Spoiler for buka:


Tuh gan, itu password email ane gan. Ga gampang ternyata bongkar email ane. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By TFdhealuciany
Spoiler for passwordku:


taro di depan donggss gan ..


Quote:Original Posted By nboy
Spoiler for buka:

gk sampe 1 tahun emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By .Mr.QWERTY.
masa aktif password ane ne gan...di jamin no soto dahhh cekibot emoticon-Embarrassment :
Spoiler for 15thousanyears:


Quote:Original Posted By deadhand
Spoiler for punya ane bentar amat yah:


Quote:Original Posted By beatlellica
punya ane cuman

Spoiler for :


emoticon-Malu


Quote:Original Posted By zero13312000
hahaha,
jawaban apa ini
Spoiler for :

emoticon-Malu


Quote:Original Posted By Hiruma7x
nama gebetan gw emoticon-Malu

Spoiler for xxx:


Quote:Original Posted By uwa.angkuh
nih punya ane gan Fb ane gan. padahal hasil anagram dari nama ane ma mantan, terus di campur ma simbol & angka. dapetnya cuman segitu doangemoticon-Hammer
Spoiler for "lumayan":


Quote:Original Posted By Rajungan
yang punya gw....
Spoiler for :


Quote:Original Posted By TOPmarkotopz
password ane lama jg nih...

Spoiler for :


Quote:Original Posted By encek94
punya ane gan...


Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)


Quote:Original Posted By Hirumaisthedark
Spoiler for :

tuh kalo ane gan


Quote:Original Posted By buayavegetarian
kykny pantes ni gan pny ane mejeng d pejwan,hehehe..
Spoiler for prime password:


no emoticon-Hoax gan...!!!!

bwt info,ane pny 2 pass yg 30 chars (kontenny hrf kecil mix sm angka),bwt pass prime email,FB,pass pas dl jd admin web...

klo bwt YM,dll,trmsk kaskus cm ky gini gan...
Spoiler for pass lite:

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu hehehe

btw nice inpoh gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol ane cm bs bantu rate *****gan


Quote:Original Posted By Sanet
Spoiler for keren gan:

cuma semenit


Quote:Original Posted By ithimura
ini gan password ane emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Spoiler for Password ane gan:


bertahan cuma 13 menit
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By abelnet
[B]PASSWORD ANE NIH GAN BERTAHAN SELAMA


Spoiler for :


[QUOTE='shinichi[kudo];233815927']buka gan, dijamin gw pemegang rekor tertinggi emoticon-Big Grin
Spoiler for no.1:

bener kan? emoticon-Ngakak[/QUOTE]

Quote:Original Posted By iyan40
jangan taro di depan gan malu emoticon-Malu
Spoiler for :

emoticon-Ngakak ternyata emoticon-Ngakak ganti ahh ama yg rumitt wkwkwk..

emoticon-Malu tapi kalo taro di depan juga gpp deh emoticon-Malu


Quote:Original Posted By teknohil
punya ane gan...

Spoiler for :

hanya 1 detik..emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By grindevil
Spoiler for :


yg ini brp taun ya gan? ga ngerti cara bacanya emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By icaicaa
punya ane gan..

Spoiler for wuiiihh...:

ini berapa ya gan? emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By lomoss
ini password ane gan emoticon-Embarrassment

Spoiler for :


Quote:Original Posted By yoyo musicman
kayanya ane yg paling mengenaskan gan... emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Spoiler for spoiler:


Quote:Original Posted By andreska
punya ane parah nih gan

Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By aerosol
punya ane gan emoticon-Mewek
Spoiler for penampakan:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo bisa taroh depan ya ganemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By sachz
makjang emoticon-Hammer

Spoiler for wew:


Quote:Original Posted By veehoo
sadis banget emang gan
emoticon-Takut emoticon-Matabelo

Spoiler for foto:


Quote:Original Posted By harrypotter17h
parah banget gan, password ane bisa dengan cepat di hack, sialaaaannn!!! emoticon-Nohopeemoticon-Malu

nih liat deh

Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)


Quote:Original Posted By Bleklabel
taro dipekwan gan emoticon-Big Grin
Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
emoticon-Ngakak No emoticon-Hoax gan


Quote:Original Posted By hellmee
waduh punya ane bertahan segini emoticon-Nohope

Spoiler for password:

Nice infonya gan


Quote:Original Posted By djlove4u
ini gan punya saya.. lama amad..

Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)


Quote:Original Posted By lemahotak
Spoiler for punya ane nih:


nice trit gan emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By garagesaputra
ne punya ane gan jgn kaget ya...

Spoiler for password:

emoticon-Malu



emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By von beethoven
Seberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)

emoticon-Belo


Quote:Original Posted By dnasman
Spoiler for :


wuanjrith, 7000 tahun emoticon-Ngakak
TKp dulu gan .. emoticon-Ngacir

Spoiler for KONAX'S:

Spoiler for Koleksi Film +++:
Saya coba dolo gan emoticon-Big Grin
lg coba gan
emoticon-Big Grin
hohoho kalo di ane butuh 11 taun gan biar password ane ketauan haha
berati passwd ane aman sentausa gan emoticon-Big Grin
Kayaknya bahayaSeberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)

Tambahan Rahasia :)

Quote:Original Posted By irfanics
site ini memperhitungkan kombinasi dan permutasi dr huruf dan angka yg di tulis pada kolom password tsb, semakin ruwet paudan angka dan hurufnya, maka perhitungan utk mencoba kombinasi dan permutasi tsb semakin banyak, jika di konversi dg banyaknya trial & error utk hack password, maka tertera lah hasilnya sesuai yg di site tsb. ada yg sampe ribuan tahun, atau cuman 2 detik.


Quote:Original Posted By TheSlayer01
coba liat di source code nya gan, mantep lah perhitunyangannya

Spoiler for Source Code:

ini hasil punya ane gan

Spoiler for hasil:


alhamdulillah.... lumayan laah... emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By adh1ty4p5
Kayaknya bahayaSeberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)


bahaya apaan gan ? emoticon-Bingung
Nyobain duluSeberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
Kalo ane segini gan...

It would take

About 138 million years

for a desktop PC to krack your password
keren gan

btw ane nitip lapak keren banget gan emoticon-Ngakak nih gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=231658705
Quote:Original Posted By poetzy
ini hasil punya ane gan

Spoiler for hasil:


alhamdulillah.... lumayan laah... emoticon-Shakehand2


15 ribu tahun ? emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup:
Ane cek tkp dolo gan...
emoticon-NgacirSeberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
wowwww emoticon-NgacirSeberapa Amankah Password Agan ? Cek Disini Gan !! (+pic)
cek TKP dulu gan..emoticon-Smilie