alexa-tracking

[PIC++] Seni Potongan Laser Pada Uang Dollar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004435099/pic-seni-potongan-laser-pada-uang-dollar
Thumbs up 
[PIC++] Seni Potongan Laser Pada Uang Dollar
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for buka:


Quote:


Quote:


Spoiler for :



Spoiler for Minta cendol ama ratenya gan:


Waw keren banget ya gan, sangat kreatif emoticon-Angkat Beer
wedew gan,,,


kok bisa yahh??



btw
Spoiler for BB 20++:
wewrer
wah keren abis gan ane suka

dahsyat,,,!!!

wah dahsyat gan,,,,!!!!!emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wow keren gan emoticon-thumbsup
parah itu keren banget gan emoticon-thumbsup
yang bikin jago gila

nice share emoticon-2 Jempol
bener2 two thumb up gan
wah keren semua gan gambarnya...
bakal jd calon HT nih kayak'e...mantepemoticon-2 Jempol
kreatif tuh orang yang bkin uang nya

Quote:
waah kereen.....nyeni banget...

tapi kalo disini mah jangan coba2 deh...
bisa ditangkep kalo ngerusak uang Rupiah...
berapa duit habis buat bikin kayak gitu...
satu buah karyanya butuh berapa lembar duit??

karya seni yang unik.. emoticon-thumbsup
Keren bgt tuh jadinya gan..... untungnya tumpukan duit 1 dollar y gan, kalo tumpukan 100 dolar tekor juga tuh orang.
anjir mantep cui!gimana bikinnya tuhh?? emoticon-Belo
jiah.. sayang duit sgitu d rusak emoticon-Embarrassment
lmyn kan wat bli bakso emoticon-Big Grin


pi tetep keren sih emoticon-Belo
makasih gan komennya emoticon-Angkat Beer

bantu rate juga ya emoticon-Embarrassment