alexa-tracking

Foto Berwarna Satu-Satunya Dari Peristiwa Penyerahan Jerman Dalam Perang Dunia II

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004428337/foto-berwarna-satu-satunya-dari-peristiwa-penyerahan-jerman-dalam-perang-dunia-ii
Thumbs up 
Foto Berwarna Satu-Satunya Dari Peristiwa Penyerahan Jerman Dalam Perang Dunia II
Quote:


http://alifrafikkhan.blogspot.nl/201...unya-dari.html

Quote:


Quote:
ijin nyimak gan
wah btw ane PERTAMAX nih gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
KASKUS Ads
nyimak, gan.

bae the wae, mampir ke tempat ane yang laen.
Quote:
Wow....emoticon-Matabelo
mereknya apa yaa???emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
wowowowow...
antik bgt tuh..
ckckc
harganya mahal banget yaemoticon-Hammer2 kameramennya ngambilnya kok kayak ngumpet-ngumpetemoticon-thumbsup gambar yang bagus gan!emoticon-I Love Indonesia
wuih pasti antik banget tuh,,
jaman dulu kan udh canggih banget klo ada foto berwarna..
nice share gan..
wihhhh.....keren !!!.....antik bgt tuh foto nya....


BTW nais share.... emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Spoiler for pejwan:
Wuih Hebat Tuh..
Jaman Segitu dah berwarna..
wah, ternyata ada jg foto yg berwarna ya gan...
antik gan potonya... emoticon-Big Grin
matep tu yg ambil gambarnya gan...
Quote:


sialan nih orang nyampah aja...
Quote:


lu lagi lu lagi....
Quote:


langka sis bukannya antik...
Quote:


ini juga sama aja
Quote:


iya gan ane juga bingung kok ngambilnya ngumpet2 yah...
Quote:


knp yah bnyk banget orang yang bilang antik... bukannya langka?
nice info Dek'
lanjuuuuuutttt______ emoticon-Ngacir
hampir berwarna itu gan..tapi mantap sih...
emoticon-2 Jempol
×