alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004427144/roti-yang-menggemaskanwarning-dp-inside
Roti yang menggemaskan!!(warning DP inside!!)UPDATE
Spoiler for sori berat gan kalo:


Tukang roti dari thailand yang namanya Kittiwat Unarrom, bener-bener seniman yang nyeleneh gan.
bagaimana nggak gan liat aj nih roti-roti yang dibuat sama dia!!!

Spoiler for roti:


ada videonya nih gan...

Spoiler for roti:


Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:
Spoiler for bintang lima:


Just share gan....

Spoiler for Bantu Rate n koment ya gan biar jadi HT:

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Spoiler for UPDATE:
fnzgzdgndgnz = mantra berhasil

serem tuh gan roti.a, tapi prasaan pnh nh trit kaya gni gan.. emoticon-I Love Kaskus

pertamax
kreatif sh gan,,hmpir mrip asli..cma ap ada yg mau mkannya?? emoticon-Takut

silahkan mampir ke thread ane gan..
pict kocak gann..monggo masukk.. (dijamin :ngakak )
Nyimak Dulu Deh Gan emoticon-Malu


Jangan Di Buka Nanti Ketagihan Cuz Hot Abis
Spoiler for Jangan Di Buka Nanti Ketagihan:
asdasdasdasd-> mantra pertamax
emoticon-Repostrepost

heheh keep post gan emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
belum makan aja uda eneg gan....
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Roti yang menggemaskan!!(warning DP inside!!)
jhjgfhtfh << mantra gagal

udah pernah ni yang ginian
Roti yang menggemaskan!!(warning DP inside!!)
ane newbie gan...

nice info, tp kayaknya emoticon-Repost deh...
serem juga yah gan makannya emoticon-Embarrassment

ane lagi bayangin makan roti itu pasti muntah muntah deh emoticon-Najis
astaga tuh roti serem amat gan..
kalo dijadiin kue ultah buat anak kecil gimana ya??
emoticon-Ngakak (S)
ngga ada nafsu bt makan thu roti malahan gan!
lumayan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
parah deh...buat para maniac pada suka kali ya...klo gw mah hueekk..enek duluan
Wah serem ya kira2 rasanya enak ga?

repsol gan..
serem makannya juga..emoticon-Takut

ane udah pernah liat gambarnya.. tapi blom pernah liat video pembuatannya! ane ijin buffer gan! tq an nice inpoh emoticon-Angkat Beer
yang bener itu roti gan???

Hepi 

meskipun rotinya enak klo bentuknya kaya gitu tetep aja gw g mau..... emoticon-Najis