alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004421688/ular-raksasa-berusia-140-tahun-ngeri
Ular Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri]
Quote:Saat penggalian pondasi suatu bangunan untuk proyek, salah seorang pekerja yang menggali tanah dengan menggunakan eskavator terkejut melihat seperti ada kucuran darah mengalir, setelah diteliti lebih lanjut ternyata tanpa dia sadari alat eskavatornya telah mengenai kepala ular jenis python raksasa yang sangat besar dan panjang. Ular raksasa ini ditemukan di propinsi Liaoning China. Media lokal yang dikutip http://www.ruanghati.com menyebutkan setelah ular tersebut terluka maka para dokter hewan dan klinik hewan setempat berusaha keras untuk bisa menolongnya, sampai akhirnya mereka merujuk penyelamatannya ke Beijing namun ular raksasa malang tadi benar-benar tidak tertolong dan akhirnya harus mati.

Spoiler for Ular Raksasa:


Menurut media tersebut para ahli hewan setempat memperkirakan ular raksasa tersebut sudah berusia 140 tahun dengan panjang 16,7 meter dan memiliki bobot mati 300 kilogram, wah bila dibayangkan sangat besar sekali memang, mungkin sapi bisa ditelan sama ini ular. Beberapa saat setelah itu, ada ular raksasa lainnya ditemukan tidak jauh dari tempat yang pertama tadi namun ketika para pekerja konstruksi tersebut ingin menyelamatkannya ular tersebut lari ke dalam hutan


Quote:Ular Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri]

emoticon-Takut (S) Rencana Iblis emoticon-Takut (S)
emoticon-I Love Kaskus (S) 4G Made In Aceh emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Matahari Kembali dari Langit emoticon-Matahari
emoticon-Genit: Pembantu Licin !!! [Pict].. emoticon-Genit:
emoticon-army: Pelindung yang tak Terlihat emoticon-army:
emoticon-Blue Guy Smile (S) Inilah Cara Minum Rasulullah emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Takut (S) Bakteri Pemangsa Manusia !!! emoticon-Takut (S)
emoticon-Malu Hiburan kecil buat Kaskuser !! emoticon-Malu
emoticon-MaluHubungan Diet dengan Diabetes emoticon-Malu
emoticon-Hammer (S) Ular Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri] emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S) Humor KPK [ngakak dikit juga boleh !! ] emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grin Aji Gile Gayanya [ngakak dikit juga boleh !! ] emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S) Babi Ngepet Pencuri Uang Berhasil Ditangkap emoticon-Cape d... (S)
emoticon-army: Aborsi – Pengertian, Jenis dan Tinjauan Hukum emoticon-army:
emoticon-Belo Pengaturan Yang Luar Biasa Dalam Sarang Lebah emoticon-Belo
emoticon-siul: Perangkat Penerbangan Hebat pada Serangga [Keren] emoticon-siul:


Quote:[url=ymsgr:sendIM?dyudistira][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=doyancendol&m=g&t=11%5d[/IMG][/url]
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

gede amat gan , serem ...

petromax - keduax = pagewan

jah atas ane cepet bgt,lagi nulis petromax malah keduluan emoticon-Malu emoticon-I Love Kaskus
walah, serem bgd gan usia ulernya... 140 tahun... lama bgd ya hidup uler ya gan... emoticon-Gila
Apa pun trit nya yang penting mejeng di pejwan emoticon-Big Grin

Btw emoticon-Blue Repost gan dari taon lalu punyaemoticon-HammerUlar Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri]
Quote:Original Posted By Mr. DAY


Saat penggalian pondasi suatu bangunan untuk proyek, salah seorang pekerja yang menggali tanah dengan menggunakan eskavator terkejut melihat seperti ada kucuran darah mengalir, setelah diteliti lebih lanjut ternyata tanpa dia sadari alat eskavatornya telah mengenai kepala ular jenis python raksasa yang sangat besar dan panjang. Ular raksasa ini ditemukan di propinsi Liaoning China. Media lokal yang dikutip ruanghati.com menyebutkan setelah ular tersebut terluka maka para dokter hewan dan klinik hewan setempat berusaha keras untuk bisa menolongnya, sampai akhirnya mereka merujuk penyelamatannya ke Beijing namun ular raksasa malang tadi benar-benar tidak tertolong dan akhirnya harus mati.

[IMG]http://i33.tinypic.com/2wmqveh.jpg[/IMG]

Menurut media tersebut para ahli hewan setempat memperkirakan ular raksasa tersebut sudah berusia 140 tahun dengan panjang 16,7 meter dan memiliki bobot mati 300 kilogram, wah bila dibayangkan sangat besar sekali memang, mungkin sapi bisa ditelan sama ini ular. Beberapa saat setelah itu, ada ular raksasa lainnya ditemukan tidak jauh dari tempat yang pertama tadi namun ketika para pekerja konstruksi tersebut ingin menyelamatkannya ular tersebut lari ke dalam hutan.

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Ular Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri]

5 stars rate added

Ular Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri]
wew gede banget ulernya.serem juga ya emoticon-Frown
wah gedhe amat gan...emoticon-Angkat Beer
udah pernah liat trit sebelumnya gan...
emang gede banget tuh ular...
klo di sate enak ya gan kayanya .
gde bgt gan
sayang yah di bunuh gitu.. coba dipelihara di kebon binatang kan keren
buset ulernya panjang amat gan emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo besar bgt itu gan, btw gambarnya gak nongol, malah link ke tkp yg nongol..
emoticon-Matabelo gede bgt gan ularnya emoticon-Takut
bantuin nongolin gambarnya gan

Ular Raksasa Berusia 140 Tahun [Ngeri]
di bikin sate uler manteb kali ya nyam nyam
gede boneng gan emoticon-Takut
wah besar banget ularnya emoticon-Takut
waaaaaaaaawwwww serem gan merinding ane jadinya gannnn,,,,kebayang tuh ular ada di depan ane ngajak kenalan ,,,ngacir deh ane,,,
×